Minggu, 16 Februari 2014

Toko Tas Grosir Murah


Meskipun telah ada banyak publisitas tentang IRS menargetkan kelompok tertentu , individu dan organisasi politik , apa yang lebih mengganggu adalah perluasan tenang tenaga kerja IRS di bawah pemerintahan Obama dan dampak perekrutan ini telah memiliki pada tingkat audit makmur dan menengah ke atas Amerika pendapatan . Selama beberapa tahun terakhir , IRS telah menambahkan lebih dari 5.000 agen pendapatan jajaran ketenagakerjaan . Meskipun telah politik un - savy untuk menaikkan suku marjinal perpajakan , politisi kita telah mampu meningkatkan koleksi total pajak oleh kedua meningkatkan penegakan melalui audit tambahan dan dengan mempekerjakan petugas pendapatan tambahan untuk mengumpulkan pajak yang belum dibayar . Mengapa tidak , telah diperkirakan bahwa IRS mendapatkan sebuah 18-1 tingkat pengembalian dari setiap dolar yang berinvestasi dalam kegiatan audit dan koleksi .

IRS juga baru-baru berkompetisi studi 46.000 wajib pajak untuk menentukan siapa yang curang dan di mana mereka menipu . Studi ini mengidentifikasi kesenjangan pajak sekitar $ 345.000.000.000 dolar dan menetapkan bahwa sebanyak dua pertiga dari celah ini berasal dari pemilik usaha kecil , pengusaha , investor dan profesional . Sebagai hasilnya, kami sekarang memiliki IRS diarahkan yang bergerak 30 persen tenaga kerjanya dari audit perusahaan besar dan sekarang menggunakan auditor tersebut untuk menargetkan pemilik usaha kecil dan wiraswasta individu .

Berikut adalah beberapa statistik lebih meresahkan . Setiap tahun , IRS melaporkan tingkat auditnya dalam sebuah buku yang disebut " IRS Data Book " . Berikut adalah apa yang telah kita menemukan . Beberapa individu kembali berkas pengusaha , dan orang-orang dengan pendapatan yang lebih tinggi dari $ 1 juta telah mengalami peningkatan 94 persen dalam jumlah audit sebagai persentase dari total pengembalian diajukan dalam kategori pendapatan ini . IRS sekarang memiliki tim , dijuluki " skuad kekayaan " yang didedikasikan untuk mengaudit kelompok pembayar pajak . Milyuner sekarang memiliki satu dari delapan kesempatan yang dipilih untuk audit. Tren ini juga mengalir ke pengusaha pendapatan yang lebih moderat . Bahkan , mereka yang berpendapatan $ 200.000 dan lebih tinggi telah melihat peningkatan 36 persen dalam tingkat cakupan mereka sejak 2009 .

Audit pemeriksaan SPT yang sekarang sama pentingnya dengan perencanaan pajak tahunan . Audit lapangan , di mana seorang petugas pendapatan kunjungan tempat usaha Anda , biaya rata-rata $ 8.000 atau lebih dalam biaya profesional untuk menyelesaikan belum lagi bunga, denda dan pajak belakang yang bisa dinilai.

Audit Proses Seleksi

Sebelum mengidentifikasi teknik untuk mengurangi kesempatan Anda untuk dipilih untuk audit , adalah penting untuk memiliki pemahaman dari proses IRS digunakan untuk memilih individu kembali untuk pemeriksaan . Sementara IRS telah mengembangkan banyak sumber daya untuk memilih kembali untuk audit, mungkin yang paling dikenal adalah fungsi indeks diskriminan ( DIF ) sistem, yang IRS telah mengandalkan selama beberapa dekade . Sistem ini menggunakan formula matematis , biasanya rasio biaya untuk pemotongan, mencetak kembali berdasarkan potensi audit mereka . Berikut adalah bagaimana proses bekerja . Setelah Anda kembali adalah e - diajukan atau ditulis dengan tangan , angka-angka tersebut berderak oleh komputer di Martinsburg Virginia Barat National Computer Center . Apa hasil adalah sesuatu yang disebut " DIF " skor. Semakin tinggi skor DIF , semakin besar potensi mendatangkan tambahan pajak selama pemeriksaan . Dengan demikian , IRS berusaha untuk melakukan pemeriksaan yang lebih tinggi - mencetak gol pertama karena harapan mendapatkan lebih banyak pendapatan per dolar dari waktu audit yang diinvestasikan .

Skor DIF dikembangkan dan diperbarui pe - riodically dari analisis dari serangkaian audit intensif , dilakukan setiap beberapa tahun , disebut Measurement Program Wajib Pajak Kepatuhan ( TCMP ) . Dalam audit TCMP , IRS akan menganalisis setiap item pada pengembalian pajak , termasuk bukti pendapatan . Komputer IRS menganalisis dua langkah utama dalam menentukan nilai DIF : total pendapatan positif dan penerimaan bruto . Pendapatan yang positif total adalah jumlah dari semua item pendapatan keuntungan. Berkenaan dengan pajak penghasilan pribadi pelaporan penerimaan bisnis ( Jadwal C dan Jadwal F ) pendapatan usaha bruto daripada laba bersih adalah fokus utama di DIF mencetak gol . Alasan untuk ini adalah bahwa IRS percaya bahwa bisnis penerimaan kotor lebih baik indikator-indikator dolar pemeriksaan dari bisnis bersih - datang melaporkan pada return. Untuk pajak non -bisnis , item lainnya pada kembalinya seseorang akan bertindak sebagai bendera merah (yaitu , tinggi DIF Skor ) menyiagakan IRS untuk mempertimbangkan mengirimkan wajib pajak penyelidikan tertulis atau lebih buruk , melakukan pemeriksaan pengembalian yang wajib pajak . Setelah kembali mencetak gol di Martinsburg , mereka dikirim kembali ke layanan cen - ters dan akhirnya tangan disaring untuk seleksi audit. Proses seleksi ini tidak bahkan mulai sampai setelah akhir Juni , lebih dari dua bulan terakhir akhir batas waktu 15 April . Langkah pertama terjadi ketika komputer yang dipilih kembali diatur dalam batch kelas pemeriksaan , metode yang digunakan untuk mengkategorikan kembali dengan jumlah pendapatan yang dilaporkan . Semua kembali ditempatkan ke dalam salah satu dari 12 kelas berdasarkan total pendapatan positif mereka ( TPI ) untuk individu atau total penerimaan kotor (TGR ) untuk bisnis .

Sepanjang tahun , kabupaten IRS kantor tempat pesanan dengan pusat layanan IRS untuk kembali untuk melakukan audit . Pusat layanan kemudian menarik mereka kembali yang berada di atas tertentu DIF skor cutoff dan mengirimkannya ke kantor kabupaten. Kabupaten diminta untuk memesan kembali berkali-kali selama periode dua belas bulan sehingga semua pengembalian pajak, terlepas dari tanggal penerimaan mereka , memiliki kesempatan yang sama untuk dikirim ke kabupaten untuk klasifikasi , prosedur seleksi manual yang dilakukan oleh agen pendapatan disebut pengklasifikasi .

Para pemeriksa di setiap kantor kecamatan secara manual menarik kembali dengan skor DIF tertinggi dalam setiap kelas pemeriksaan dan kemudian meninjau mereka untuk potensi audit. Biasanya , ada cutoff DIF dalam setiap kelas yang sering berubah sepanjang perjalanan tahun berdasarkan staf dan beban kerja secara keseluruhan . Classifier ini bergantung pada pengalaman -nya , penilaian , dan naluri untuk menganalisis kembali untuk menemukan orang-orang dengan kemungkinan terbesar perubahan . Ketika kembali dianalisis , para pemeriksa tidak diberitahu item pada pengembalian yang berkontribusi pada tingginya DIF Score . Oleh karena itu , classifier harus memutuskan apa yang item pada pengembalian pajak untuk mempertanyakan selama audit . Lebih dari faktor-faktor non - DIF lain , keputusan classifier adalah variabel yang paling signifikan dalam proses seleksi . IRS sebenarnya menerbitkan pedoman untuk pengklasifikasi tentang cara untuk mengidentifikasi isu-isu signifikan ketika memilih kembali untuk audit. Kami menyebutnya ini bendera merah . Ini berarti bahwa Anda mungkin dapat mempengaruhi keputusan classifier dan mengurangi kesempatan Anda untuk diaudit dengan mengikuti beberapa aturan sederhana dan menghindari orang-orang bendera merah ( meskipun Anda memiliki tinggi DIF Score ) .

Hindari Rasio merepotkan yang Hasilkan Tinggi DIF Skor

Kembali di pertengahan 1990-an , Amior Axzel yang adalah seorang profesor di Boston University saat ini dipilih untuk pemeriksaan dan setelah itu ia melakukan penelitian untuk memperkirakan DIF IRS dengan menggunakan regresi logistik dan pohon regresi . Aczel diperiksa 1.289 kembali dan mengembangkan DIF yang akan menunjukkan jika pengembalian tidak memiliki , beberapa , atau risiko tinggi sedang diaudit oleh IRS . Aczel ditemukan ketika pemotongan Jadwal A diperinci kurang dari 35 persen dari pendapatan kotor disesuaikan , wajib pajak memiliki hampir tidak ada risiko audit . Ketika pemotongan adalah antara 35 dan 44 persen , ada beberapa risiko dan ketika mereka lebih besar dari 44 persen , ada risiko yang sangat tinggi dari audit . Ia juga menemukan bahwa ketika mengajukan Jadwal C , pemotongan hingga 52 persen dari pendapatan akan menghasilkan hampir tidak ada risiko audit , namun pemotongan lebih dari 63 persen dari hasil pendapatan dalam risiko audit yang sangat tinggi . Berikut adalah ringkasan dari rasio yang berkontribusi terhadap risiko audit tinggi :

Pengurangan diperinci sebagai Persentase AGI

Risiko Audit Lebih dari 44 %

Tinggi Antara 35 & 44 %

Sedang bawah 35 % Rendah

Untuk menghitung rasio yang berdekatan , Anda hanya perlu salinan halaman pertama 1040 dan salinan Jadwal A. Divide Line 29 pada Jadwal A dengan baris 37 pada halaman pertama dari 1040 dan hasilnya adalah rasio yang dijelaskan di atas .

Beban Jadwal C sebagai Persentase Penghasilan Bruto

Risiko Audit Lebih dari 63 %

Tinggi Antara 53 dan 54 %

Sedang bawah 53 % Rendah

Hal ini penting untuk mengelola rasio ini sebanyak mungkin pada tahun ke tahun dasar . Dengan waktu pembayaran biaya dikurangkan dengan hati-hati , wajib pajak dapat sangat mempengaruhi rasio pada akhir tahun . Individu biasanya memiliki kontrol terbesar atas kontribusi amal , pembayaran pajak properti nyata dan pribadi dan biaya pengobatan .

Hindari Bendera Merah yang Berkontribusi Tinggi Dif Skor

Ada barang-barang non bisnis lainnya kembali individu yang bertindak sebagai bendera merah menyiagakan IRS mempertimbangkan untuk mengirim wajib pajak penyelidikan tertulis atau lebih buruk , melakukan pemeriksaan pengembalian yang wajib pajak . Beberapa bendera merah adalah sebagai berikut :

• Jika Pusat Layanan harus menulis wajib pajak yang terkait dengan jadwal yang hilang dan pembayar pajak yang gagal untuk merespon , return yang akan menghasilkan nilai yang lebih tinggi DIF .

• Kelalaian Formulir 8283 bila diperlukan ( Non - Cash Sumbangan Amal ) akan menaikkan nilai DIF .

• Kegagalan untuk mengajukan Jadwal Pajak Minimum Alternatif ( Form 6251 ) pada Formulir 1040 akan meningkatkan kemungkinan audit.

• Adanya kerugian korban akan meningkatkan kemungkinan bahwa wajib pajak akan diaudit .

• Memiliki rekening bank asing adalah magnet audit.

• Pengembalian yang mengklaim kredit pajak akan menerima skor yang lebih tinggi DIF .

• pemotongan diperinci tinggi (misalnya , pembayaran hipotek dan pajak real estate ) relatif terhadap total pendapatan positif dilaporkan pada pengembalian akan menciptakan nilai DIF lebih tinggi .

• kerugian Multi- tahun Jadwal C , tanpa intervensi dari laba bersih tahun , akan meningkatkan nilai DIF .

• Formulir 1099 pendapatan dilaporkan ke IRS tetapi tidak muncul pada wajib pajak pajak penghasilan akan , minimal , mengundang korespondensi dari Internal Revenue Service . Hal ini disebut masalah pencocokan . Semua pendapatan dan beban barang-barang yang dihasilkan beberapa bentuk informasi pelaporan dokumen seperti 1099 atau W - 2 secara otomatis dibandingkan terhadap pembayar pajak kembali . Ketika item pendapatan yang hilang dari pengembalian atau pengurangan tidak cocok dengan dokumen pelaporan informasi audit korespondensi dimulai . Hal ini penting untuk menanggapi pemberitahuan tersebut pada waktu yang tepat sehingga secara tidak mendapatkan baik meningkat atau ditugaskan ke pusat layanan setempat untuk penyelidikan lebih lanjut .

Kurangnya federal pemotongan pajak penghasilan atas wajib pajak Formulir W - 2 ( Pernyataan Majikan Laba ) mungkin bendera wajib pajak sebagai non - compliant dan mungkin pajak pro - tester . Pemotongan diperinci tinggi dibandingkan dengan penduduk lain dari wilayah geografis yang sama , akan meningkatkan nilai DIF . Audit Gaya Hidup menjadi lebih umum . Penampilan ketersediaan dana lebih daripada yang dilaporkan sebagai pendapatan pada kembali akan mencari ke skor DIF . Hipotek bunga yang tinggi dan real estate pajak relatif terhadap tingkat wajib pajak pendapatan merupakan indikator untuk seleksi pemeriksaan mungkin

Struktur Badan Digunakan untuk Bisnis dan Investasi Kegiatan Bawah Risiko Audit

Penggunaan struktur badan untuk kegiatan bisnis dan investasi memiliki dampak yang dramatis pada kesempatan Anda untuk dipilih untuk audit. Jadwal tertentu yang melekat pada 1040 diaudit lebih sering daripada yang lain . Sebagai contoh, pemilik usaha kecil dengan penerimaan kotor di atas $ 100K yang melaporkan pendapatan dan beban barang-barang mereka di Jadwal C memiliki kesempatan lebih dari 4 persen yang dipilih untuk audit. Demikian juga , investor real estate yang melaporkan kegiatan properti mereka pada

Jadwal E memiliki kesempatan lebih dari 1 persen yang dipilih untuk pemeriksaan yang x kali rata-rata nasional .

Ketika kita memindahkan item audit yang berisiko tinggi untuk struktur entitas seperti korporasi , kemitraan atau LLC pengembalian , tingkat audit yang turun secara dramatis , kadang-kadang sebanyak faktor sepuluh kali lipat. Dalam contoh di atas , ketika kita memindahkan kegiatan pemilik usaha kecil untuk baik sebagai S Corporation atau C Perusahaan reguler kemungkinan dipilih untuk penurunan audit yang turun dari lebih dari 4 persen menjadi 4 persepuluh persen . The real estate investor yang bergerak nya properti untuk perseroan terbatas kemitraan menikmati pengurangan eksposur audit juga. Pajak Kemitraan diaudit sekitar 4 persepuluh persen serta dibandingkan dengan tingkat lebih 1 persen untuk wajib pajak menggunakan Jadwal E.

Jadi mana entitas adalah yang terbaik ? Ketika datang untuk menggunakan struktur entitas kami sarankan memilih entitas yang menawarkan paling cocok baik dari hukum dan perspektif pajak . Setiap jenis entitas memiliki pajak yang unik dan atribut hukum dan kami hanya ingin agar sesuai atribut-atribut dengan kebutuhan unik masing-masing individu . Ada beberapa kepala sekolah umum untuk mengikuti ketika menggunakan entitas . Usaha kecil , profesional dan pengusaha harus menggunakan salah satu dari dua bentuk penataan perusahaan untuk kegiatan mereka . Opsi pertama adalah S Corporation di mana pendapatan dan biaya dari kegiatan usaha mengalir melalui masing-masing pemegang saham pengembalian pajak pribadi sesuai dengan pangsa kepemilikan mereka di perusahaan . Pendapatan dari S Corporation pajak pada setiap tingkat marjinal pemegang saham perpajakan . Jenis perusahaan memungkinkan individu untuk membagi pendapatan mereka antara dua komponen : 1 ) Hasil imbang dan 2 ) upah A . Manfaat dari teknik pemisahan pendapatan adalah bahwa hanya komponen upah tunduk pada jaminan sosial dan pajak Medicare . Jadi S Korporasi menurunkan biaya gaji perpajakan untuk sebagian besar pemilik dan merupakan pilihan yang baik untuk entitas praktek profesional dan usaha kecil lainnya .

Perusahaan biasa, sering disebut C Korporasi berkas dan membayar pajak pada tingkat korporasi . Laba bersih dalam C Corporation adalah tunduk pada pajak perusahaan yang lulus tarif mulai dari 15 persen . Korporasi C adalah satu-satunya struktur entitas di mana pemilik dapat digunakan untuk mengurangi biaya pinggiran keuntungan mereka seperti asuransi kesehatan , biaya pengobatan dari saku , penggantian biaya kuliah , biaya penitipan anak , dll

Kegiatan investasi seperti real estate sewa , royalti memproduksi sifat dan kegiatan pasif lainnya termasuk dalam struktur kemitraan seperti kemitraan terbatas dan perseroan terbatas dikenakan pajak sebagai kemitraan . Di kebanyakan negara , mitra dalam manfaat struktur kemitraan dari perlindungan hukum yang berasal dari perintah pengisian , yang merupakan badan hukum yang tanggal kembali ke kemitraan Inggris kuno . Kemitraan yang mengalir melalui struktur seperti S Korporasi di mana laba bersih dari kegiatan kemitraan akan dilaporkan pada SPT masing-masing pasangan sesuai dengan proporsi saham kepemilikan mereka .

Berikut garis bawah dengan entitas : Nomor satu adalah penggunaan struktur bisnis jelas menurunkan kesempatan Anda untuk dipilih untuk audit dan nomor dua , adalah struktur ini bila digunakan dengan benar menurunkan pajak Anda baik jaminan sosial dan mengobati pajak serta pendapatan biasa pajak.

Sertakan Dokumentasi Pendukung Dengan Kembali Anda

Jika Anda ingin mengurangi kesempatan Anda untuk dipilih untuk audit , Anda harus melampirkan mendukung dan substantiating dokumentasi Anda untuk barang yang baik membuat dari rasio keseimbangan atau sebaliknya dipertanyakan . Melampirkan putih dokumentasi pendukung untuk SPT tidak diperlukan dan sering tidak dilakukan , classifier mungkin tidak memilih kembali untuk pemeriksaan jika barang di bawah pertanyaan didukung dengan salinan cek dibatalkan , dokumen hukum atau catatan lainnya . Sekali lagi , Anda tidak diharuskan untuk mengirimkan catatan-catatan pada saat pengajuan dan IRS sebenarnya mengerutkan kening pada praktek ini, tetapi dengan demikian Anda dapat membuat kontribusi yang konstruktif untuk mengurangi kesempatan Anda untuk audit . Jangan menyertakan dokumen pendukung pada setiap item , hanya orang-orang yang dipertanyakan atau mereka yang berkontribusi terhadap nilai DIF tinggi . Sebagai contoh, termasuk dokumentasi pendukung untuk kerugian korban dianjurkan karena ini adalah barang yang sangat diaudit ketika hadir dengan 1040. Jangan khawatir seberapa tebal SPT adalah karena umumnya merupakan taruhan yang aman untuk menggenangi Layanan dengan dokumen-dokumen dan dokumentasi tambahan .

Ketika File Kembali Pajak Anda

Pernah mengajukan pengembalian pajak Anda terlambat setelah tanggal jatuh tempo pengembalian termasuk ekstensi . Re -turns diajukan setelah batas waktu pengajuan 15 Oktober dikenakan sebanyak 25 kali lipat dalam insiden audit. Meskipun Service Center yang seharusnya untuk menarik kembali untuk pemeriksaan secara konsisten sepanjang perjalanan tahun kalender , kenyataannya adalah bahwa IRS masih pendek staf dan rencana audit seluruh dibangun pada awal tahun fiskal dan tampaknya bahwa sebagian besar keuntungan yang bisa dipilih untuk audit yang diajukan di awal musim pengajuan . Selain itu, dengan pemotongan pengeluaran pemerintah wajib terbaru dan cuti , IRS telah menemukan sulit untuk memenuhi target audit bahkan dengan tenaga kerja diperluas .

Hindari Filing Elektronik

Meskipun ada banyak saran yang saling bertentangan mengenai hal ini, kami percaya bahwa lebih baik untuk mengajukan kembali kertas karena persentase adalah dalam mendukung Anda relatif terhadap risiko audit . Pikirkan tentang hal ini . Semua kembali E - mengajukan dianalisis langsung untuk perbedaan dan dijalankan melalui Service sistem penilaian DIF . Telah dikabarkan bahwa kurang dari setengah dari semua kembali kertas diajukan dimasukkan ke dalam algoritma ini IRS telah untuk bendera merah .

Target wajib pajak audit merupakan faktor utama di balik dorongan IRS untuk e -filing . Kembali E - mengajukan tersedia untuk pemeriksaan beberapa bulan lebih cepat dari pengembalian kertas , memungkinkan lebih banyak waktu sebelum undang-undang tiga tahun keterbatasan berakhir . IRS bahkan membual bahwa database e - file-nya adalah " lapangan yang kaya dan subur " untuk memilih audit dan memperkirakan bahwa jika " screeners dapat dialokasikan kembali untuk melakukan audit , mereka bisa membawa tambahan $ 175.000.000 per tahun . " Selain itu, Kongres Bersama

Komite Pajak menyatakan, dalam laporan 2009, bahwa penghematan biaya yang terkait dengan e -filing akan membuat IRS " lebih mampu memanfaatkan infrastruktur komputer untuk menargetkan kembali dengan potensi audit. " Dengan kata lain, panitera sedikit pemusnahan dan merenungkan bentuk kertas memberikan IRS lebih banyak uang untuk menyewa auditor tambahan.

Meskipun sebagian besar preparers pajak diminta untuk elektronik mengajukan pengembalian pajak mereka mempersiapkan , individu memiliki pilihan untuk memilih keluar dari program ini . Untuk memilih keluar dari program e -filing , wajib pajak hanya perlu mengisi Formulir IRS 8948 dan pasang ke kertas diajukan kembali . Kembali ini dapat didownload dari situs web IRS .

Pengembalian diubah

Ketika kembali diubah diterima di pusat layanan itu dikaitkan dengan kembalinya asli dan terakhir untuk kelengkapan , keabsahan , pengajuan tepat waktu , dan tekad jika isu-isu di klaim melibatkan masalah audit. Pusat layanan akan memproses penyesuaian tanpa rujukan ke Divisi Pemeriksaan jika klaim melibatkan kesalahan matematis atau pengolahan, dimasukkannya item dihilangkan sebelumnya , atau kesalahan serupa . Evaluasi terbuat dari semua dokumen dalam kasus ini , dan jika informasi yang cukup tersedia untuk cukup menerima klaim , atau jika klaim tersebut tidak layak audit , maka akan diterima . Aturan dasar adalah bahwa jika item pada klaim tidak akan mempertanyakan pada pengembalian asli, itu tidak akan dipertanyakan di klaim . Pengecualian melibatkan klaim besar dolar untuk pengembalian dana ( berdasarkan kebijakan kabupaten ) , masalah diaudit sebelumnya , dan redeterminations pajak berdasarkan penafsiran hukum pajak tidak konsisten dengan kebijakan Layanan melainkan situasi ini yang mungkin berarti audit otomatis masalah yang disajikan pada diubah kembali .

Aturan dasar praktis mengenai dimasukkannya mendukung dokumentasi yang lebih penting dengan pengembalian diubah . Jika Anda mengubah kembali untuk mengklaim pengurangan besar yang diabaikan apabila hasil asli disampaikan , pastikan untuk menyertakan semua dokumentasi untuk mendukung klaim tersebut . Bentuk untuk mengirimkan dan diubah kembali mencakup daerah untuk menjelaskan alasan perubahan. Di daerah ini , kami sarankan mengacu pada semua dokumen pendukung untuk mendukung item atau pengurang .

Ada strategi lain individu dapat mempekerjakan untuk menghindari audit pada saat mengajukan kembali diubah . Jika Anda mengajukan amandemen menjelang akhir 3 hukum - periode tahun selama mana IRS dapat memeriksa Anda kembali , Anda mempertahankan semua pemotongan pada pengembalian selain item diubah setelah undang-undang berakhir .

The Big Three

Ya ada bendera merah baru dan mereka Perjalanan, Hiburan dan Automobile De - ductions . Barang-barang ini sedang single handedly ditargetkan oleh agen penegak IRS . Banyak wajib pajak yang diaudit hanya untuk tiga item dan sayangnya , ketika non - kepatuhan diidentifikasi dalam salah satu dari tiga wilayah ini kembali sering dibuka untuk ujian lebih lanjut dan pengawasan . Ada lima tes yang harus Anda penuhi untuk mempertahankan pengurangan dari beban hiburan . Kehilangan satu dan Anda kehilangan seluruh pemotongan . Berikut adalah lima tes :

1 . Tanggal biaya hiburan tersebut terjadi.

2 . Jumlah biaya

3 . Tempat hiburan berlangsung

4 . Tujuan bisnis untuk biaya

5 . Hubungan orang atau kelompok terhibur

Salinan tanda terima memenuhi tiga dari lima tes . Sebuah catatan tulisan tangan di belakang penerimaan menjelaskan tujuan bisnis dan hubungan memenuhi sisa dua . Dan berhati-hatilah , pernyataan kartu kredit tidak dianggap tanda terima oleh IRS . Jika Anda hanya memiliki sebuah pernyataan kartu kredit mendokumentasikan biaya hiburan , IRS akan menyangkal pengurangan biaya-biaya tersebut .

Sehubungan dengan biaya mobil , Anda harus memiliki log jarak tempuh yang mencakup mulai jarak tempuh dan berakhir mileage untuk setiap berhenti bersama dengan penjelasan apakah jarak tempuh adalah bisnis , Komuter atau pribadi. Tanpa log jarak tempuh , Anda kehilangan seluruh pemotongan diklaim .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar