Rabu, 12 Februari 2014

Jual Tas kulit Murah Online

Pasar saham mungkin adalah pasar yang paling menarik di dunia . Fortunes dibuat dan hilang setiap detik di pasar . Pada waktu tertentu , ada jutaan mata rajin menonton layar komputer untuk melihat bagaimana pasar akan . Jual Tas kulit Murah Online

Jutaan pedagang mengawasi beban data , grafik dan statistik yang terus berubah setiap detik . Sebuah cepat kecil dalam perdagangan bisa membuat Anda seorang jutawan instan atau miskin instan .

Apa yang membuat mendebarkan pasar saham adalah volatilitas . Perdagangan bisa Anda sisi satu menit dan menit lain bertentangan dengan Anda . Jika Anda berencana untuk berinvestasi di pasar saham India , berikut adalah beberapa tips yang akan memastikan bahwa Anda memulai pasar di pijakan yang tepat .

Tahu kapan harus keluar dari pasar

Perdagangan saham adalah seperti permainan poker di mana ada keberuntungan besar harus dibuat oleh pemain dengan tangan kanan . Sama seperti poker , pasar saham adalah zero sum ​​game di mana untuk satu pemain untuk menang , yang lain harus kalah.

Masih seperti poker , tidak ada jaminan bahwa Anda akan menang dalam setiap perdagangan yang Anda buat . Yang mengatakan, yang penting bahwa Anda melindungi diri dari pembuatan kehilangan dan memaksimalkan keuntungan Anda . Cara terbaik untuk mengurangi kehilangan adalah untuk menetapkan tujuan . Misalnya, Anda dapat mengatur garis di 15-20 % . Jika Anda membuat keuntungan 20 % , Anda keluar dari perdagangan ketika mendapatkan masih bagus .

Jangan menaruh telur dalam satu keranjang

Banyak pedagang saham pemula membuat kesalahan dengan investasi hanya dalam satu saham . Hal ini sangat salah. Meskipun, berinvestasi di salah satu saham memiliki potensi untuk membuat Anda kekayaan besar jika saham berkinerja baik , Anda perlu ingat bahwa stok juga memiliki potensi besar untuk pukulan yang menghancurkan besar yang akan merugikan pada bagian Anda .

Untuk berada di sisi aman , tersebar taruhan Anda di seluruh pasar . Cari beberapa saham yang baik-baik dan menonton mereka selama satu atau dua minggu . Setelah Anda puas bahwa saham yang baik , maju dan berinvestasi di dalamnya .

Diperbarui dengan berita terbaru

Ketika di pasar saham , Anda perlu memperhatikan siaran pers terbaru tentang perusahaan yang Anda tertarik untuk investasi masuk Sebagian besar kali , hasil berita positif untuk hasil yang positif , sementara pers negatif setara dengan return negatif yang merupakan indikasi yang baik bahwa saham tidak baik untuk berinvestasi di saat itu .

Ini adalah tips yang Anda harus selalu ingat . Good luck dalam trading Anda dan mungkin pasar akan banteng untuk Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar