Selasa, 11 Februari 2014

Tas Murah Wanita


Oh , kita tahu - gula lezat . Ada alasan orang Amerika menenggak dalam jumlah yang spektakuler setiap tahunnya . Masalahnya adalah bahwa hal-hal yang paling lezat juga yang terburuk untuk Anda . Salah satu cara terbaik untuk melengkapi makanan gourmet di panggangan Meksiko adalah untuk memesan manis , menyegarkan limun buah yang mengambil tepi off kepedasan dan menambahkan sedikit semangat dan tenaga untuk langit-langit Anda . Tapi segelas limun manis dapat memiliki ratusan dan ratusan kalori - bahkan lebih dari sekaleng coke . Jadi bahkan jika Anda memilih Enchilada ayam panggang yang paling sehat di panggangan Meksiko , Anda masih berjalan keluar dari sana dengan beban besar dan kuat dari ekstra kalori Anda hanya tidak perlu untuk menelan .

Namun, ada alternatif yang bagus untuk gula , dan kita tidak berarti bahan kimia jenis - ada pemanis alami di luar sana yang akan mengubah cara Anda berpikir tentang gula ( dan meningkatkan kesehatan Anda , juga! ) . Ramah pemilik panggangan Meksiko Anda mungkin tahu tentang hal itu karena itu sudah selatan perbatasan pokok selama bertahun-tahun .

Ini disebut Stevia , dan ini merupakan ramuan yang dikenal sebagai " daun manis Paraguay . " Masyarakat asli dari Paraguay , Bolivia , dan Brasil telah menuai hasil Stevia selama berabad-abad . Dan hari ini kita tahu bahwa itu salah satu pemanis alami terbaik di sekitar .

Stevia sebenarnya sekitar 300 kali lebih manis dari gula , tanpa karbohidrat , kalori nol dan tidak ada aftertaste yang aneh . Tapi masih dapat digunakan oleh orang-orang yang sensitif terhadap gula , seperti penderita diabetes . Hal ini dapat mengurangi asupan gula Anda , dapat digunakan dalam kue , dan dapat membantu Anda gigi kesehatan - belum lagi Anda secara keseluruhan kesehatan juga.

Mengatur Gula Darah

Stevia tidak seperti gula , atau pemanis buatan . Ini unik karena tidak meningkatkan kadar gula darah . Dan itu berarti tidak memicu respon insulin dalam tubuh Anda . Penelitian menunjukkan bahwa sebenarnya Stevia sebenarnya meningkatkan toleransi Anda secara keseluruhan dengan gula . Dan itu berarti itu adalah pemanis terbaik bagi orang-orang dengan diabetes atau pra - diabetes .

kontrol Obesitas

Sugar punya banyak kalori dengan tidak ada nilai gizi untuk kembali ke atas , dan sangat mudah untuk makan berlebihan juga. Jadi mengganti gula dengan Stevia harus menjadi home run ketika datang ke kesehatan yang baik dan berat badan pengendali . Bahkan lebih baik dari itu : Penelitian menemukan bahwa ketika subjek makan stevia bukan gula sebelum makan , mereka dikonsumsi secara signifikan kurang ketika mereka akhirnya makan .

Meningkatkan Senyum Anda

Apa penyebab terbesar kerusakan gigi ? Tentu saja gula ! Karena Stevia belum punya gula , langsung dari pintu gerbang itu adalah alternatif yang lebih baik untuk gigi Anda . Lebih penting lagi , Stevia menghentikan pertumbuhan Streptococcus mutans , yang merupakan bakteri jahat yang membentuk plak gigi .

Dapatkan Vitamin Anda Dalam

Gula tidak memiliki nilai - tapi Stevia telah mendapat gizi banyak . Ini akan memuat Anda dengan vitamin C dan A , rutin , seng , magnesium dan besi . Ditambah itu kaya akan antioksidan , yang menghemat berbahaya kerusakan akibat radikal bebas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar