Rabu, 12 Februari 2014

Tas Kulit Wanita Jogja

Selama enam tahun terakhir , sejak awal krisis perbankan , jumlah transaksi yang ditawarkan kepada klien hipotek bernilai tinggi mengalami penurunan . Sebagai pemberi pinjaman telah jatuh di pinggir jalan dan orang-orang yang tetap telah menjadi lebih enggan untuk meminjamkan ,Tas Kulit Wanita Jogja  pilihan penawaran hipotek besar satu juta pound atau lebih telah jatuh tajam .

Namun, penelitian telah menemukan satu daerah yang telah mendapatkan manfaat dari waktu ke waktu itu. Hipotik deposito tinggi , untuk mencari orang untuk meminjam kurang dari 60 persen dari nilai rumah mereka , meningkat secara signifikan karena pemberi pinjaman bersaing untuk ini bisnis yang berisiko rendah .

Penelitian dari analis keuangan Moneyfacts telah menemukan bahwa jumlah produk hipotek dalam 60 persen ' loan to value ' braket telah meroket dalam beberapa tahun terakhir . Sebelum krisis perbankan yang tinggi ' loan to value ' KPR dari 90 persen atau lebih adalah norma , seperti kelipatan berpenghasilan tinggi tapi penawaran hipotek seperti sekarang hampir tidak ada . Sekarang 60 persen ' loan to value ' hipotek adalah norma pasar pembeli pertama kali telah mengalami stagnasi tetapi bank dan pemberi pinjaman lainnya tetap tertarik untuk mengamankan bisnis KPR deposito tinggi .

Sementara penawaran hipotek untuk pembeli pertama kalinya dan pada pinjaman yang lebih tinggi nilai-nilai masih sulit didapat , ada banyak tawaran menarik jika Anda memiliki depositof besar 40 persen atau lebih . Sifat Risiko rendah dari jenis pinjaman telah menyebabkan banyak lender menawarkan harga yang luar biasa untuk menarik bisnis yang berkualitas baik hipotek besar .

Serta penawaran KPR deposito tinggi dari kreditur utama , ada juga yang tak terhitung jumlahnya lebih banyak produk yang tersedia melalui bank swasta di Inggris dan luar negeri . Klien bernilai tinggi hipotek yang membutuhkan lebih dari £ 500.000 dengan pinjaman rendah untuk nilai memiliki pilihan yang luar biasa dari penawaran sekarang. Pendanaan Pemerintah untuk skema Lending telah menjadi faktor yang berkontribusi terhadap pilihan peningkatan penawaran .

Namun, beberapa ahli percaya bahwa inisiatif pemerintah tidak menargetkan jenis hak peminjam , mereka yang mencari pinjaman 90 persen untuk nilai, yang inisiatif ini dirancang untuk membantu . Skema ini secara efektif baru saja memperluas pilihan penawaran bagi mereka yang sudah punya pilihan .

Jika Anda berjuang untuk menyetujui pinjaman rumah , Anda tidak sendirian . Bank dan lembaga pemberi pinjaman lainnya lebih fokus dari sebelumnya pada klien yang menguntungkan saja dan bahkan beberapa lebih tinggi net-worth klien merasakan efek . Dan , itu bukan hanya bank-bank jalan tinggi besar dan gedung perkantoran yang membatasi transaksi yang tersedia . Privatebanks , yang secara tradisional membanggakan diri pada membangun hubungan pribadi dengan pelanggan mereka , telah mulai menyingkirkan klien kurang menguntungkan .

High ' loan to value ' hipotek untuk klien keuangan high net worth arealso sulit untuk mendapatkan karena beberapa bank kecil yang berhenti pinjaman untuk pinjaman rumah tersebut . Untungnya , masih ada beberapa bank swasta dengan selera untuk memberikan pinjaman kepada klien hipotek besar dan sejumlah London mortgage broker telah mengembangkan hubungan dengan bank-bank swasta di Inggris dan luar negeri yang masih tertarik untuk memberikan pinjaman kepada tinggi kekayaan bersih individu , oftenwith sangat kompetitif harga .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar