Rabu, 12 Februari 2014

Grosir Tas Pesta Murah


Apakah Anda baru untuk makanan India atau Anda seorang kekasih lama dari masakan , Anda pasti tidak dapat menyangkal hidangan lezat . Namun , bagi banyak orang dari budaya Barat , ada banyak misteri tentang makanan India . Memang , ada juga banyak mitos . Dari kompleksitas persiapan sehatnya makanan India , kesalahpahaman tentang masakan ini berlimpah . Berikut adalah beberapa mitos top tentang makanan India dibantah .

Makanan India terbaik Kiri ke Ahli Chefs

Karena kaya , rasa yang kompleks , makanan India tampaknya seperti itu akan sangat sulit untuk memasak , atau setidaknya sulit untuk memasak dengan baik . Sementara seorang juru masak pemula mungkin menghadapi beberapa tantangan saat mencoba untuk menaklukkan masakan India , ini mungkin benar sebagian besar masakan utama di dunia . Sebagai contoh, beberapa masakan Italia mengambil jam untuk mempersiapkan dengan baik , tapi kami tidak biasanya mendengar orang meratapi betapa sulitnya untuk membuat makanan Italia . Jadi , jika Anda tertarik untuk mencambuk beberapa kelezatan India , mulai dengan membiasakan diri dengan bahan-bahan dan teknik memasak dasar , dan Anda akan menemukan makanan ini mudah ( atau rumit ) sebagai jenis lain dari makanan untuk mempersiapkan .

Makanan India Tidak Sehat

Beberapa hidangan India memiliki cukup banyak minyak , tapi seperti dengan hidangan lainnya Anda dapat menyesuaikan resep Anda dengan selera Anda . Selain itu , kaya , makanan berminyak tidak hanya pilihan yang tersedia pada menu India , bahkan, masakan India adalah sangat beragam . Tergantung pada wilayah India , Anda akan menemukan bahwa gaya memasak dan bahan-bahan yang digunakan akan bervariasi secara signifikan . Banyak hidangan yang disiapkan dengan cara merebus , mengukus , memanggang, atau memanggang yang semuanya dianggap sehat berarti persiapan . Jadi , ketika datang ke apakah masakan India itu sehat atau tidak itu benar-benar tergantung pada apa yang Anda makan . Tentu saja, ada hidangan yang Anda tidak ingin makan untuk setiap kali makan , tetapi ada banyak makanan India yang menarik , lezat, dan sehat yang dapat Anda tambahkan ke diet Anda bersalah bebas .

Makanan India Terlalu Pedas

Sekali lagi , hidangan India sangat beragam , jadi sementara beberapa hidangan yang sangat panas ini tidak berarti bahwa semua makanan India pedas . Plus, jika Anda memasak di rumah , Anda dapat menyesuaikan tingkat rempah-rempah untuk selera pribadi Anda, jika Anda suka, Anda dapat meninggalkan bahan pedas seluruhnya .

Semua Dishes Indian Curry Mengandung

Akhirnya, banyak foodies yang tidak akrab dengan masakan India sering kali percaya bahwa kari identik dengan masakan . Sementara kari adalah fitur penting dari masakan India , mereka account untuk sebagian kecil dari gaya makanan yang tersedia di India . Selain itu, bubuk kari sebenarnya bukan bahan yang umum dalam masakan India , sebagai gantinya , banyak rumah membuat campuran rempah-rempah mereka sendiri yang unik yang menarik bagi selera masing-masing .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar