Minggu, 16 Februari 2014

Grosir Tas Lokal Murah


Artikel ini dimaksudkan untuk memberikan penjelasan tentang pembelian sebagai fungsi bisnis Anda.

Pembelian sebagai Fungsi

Pembelian dalam bisnis dapat dilihat sebagai tugas khusus yang dilakukan oleh individu dengan peran tertentu . Fungsi pembelian dalam bisnis ini dimaksudkan untuk memperoleh persediaan , widget diperlukan , jasa atau barang-barang bisnis terkait lainnya . Semakin efisien proses ini menjadi semakin mudah bagi perusahaan untuk memperoleh bagian-bagian , termasuk jasa dan tenaga kerja , yang diperlukan untuk melaksanakan operasi mereka . Anda mungkin bisa pergi tanpa acar tetapi Anda tidak dapat membuat hamburger tanpa roti dan daging .

Seseorang dengan judul pembeli , petugas pengadaan , pembeli atau bahkan departemen pembelian akan bertanggung jawab untuk melaksanakan pembelian dalam perusahaan . Tergantung pada ukuran perusahaan bahkan mungkin pemilik . Tantangan utama yang dihadapi organisasi adalah memahami dan benar mengintegrasikan pembelian dengan manajemen rantai pasokan atau fungsi logistik bisnis . Berhasil mengintegrasikan dan mengukur pembelian dalam suatu perusahaan akan memungkinkan untuk wawasan yang lebih dalam pengeluaran perusahaan . Anda akan dapat memiliki pemahaman yang lebih baik berapa banyak acar yang Anda butuhkan , atau lebih baik lagi , berapa banyak roti dan daging yang Anda harus ditebar .

Pengetahuan akan membentuk strategi Anda .
Proses Pembelian

Pembelian secara keseluruhan dapat direbus untuk menjawab dua pertanyaan utama.

Pertanyaan 1 ) Apa yang kita butuhkan untuk mendapatkan ?

Tergantung pada seberapa efektif Anda benar dapat menjawab pertanyaan ini, Anda dapat memindahkan ke jawaban pertanyaan 2 . Banyak perusahaan memiliki masalah besar dalam Pertanyaan 1 . Apakah Anda benar-benar membutuhkan acar ? Apa jenis roti yang harus Anda beli? Bagaimana dengan daging ?

Pertanyaan 2 ) Bagaimana dan siapa yang harus kita pergi untuk mendapatkan apa yang kita butuhkan ?

Pertanyaan ini jauh lebih dinamis karena memiliki banyak bagian yang bergerak . Jika Anda memilih untuk membeli acar Anda pergi langsung ke peternakan dan membuat acar ? Apakah Anda membeli dari toko ? Langsung ke produsen ? Bagaimana acar akan sampai ke Anda ?

Sebuah perhatian utama dengan rantai pasokan sebenarnya komunikasi antara masing-masing link di rantai. Mendapatkan informasi dari satu ke tempat yang lain tanpa sistem yang terintegrasi dengan baik biasanya membutuhkan biaya waktu atau uang . Mungkin keduanya.

Segitiga mungkin menyarankan Anda hanya bisa ada pada satu titik dalam segitiga . Anda dapat memiliki cepat dan murah tetapi tidak akan baik . Cepat dan baik tetapi tidak akan murah . Baik dan murah tapi tidak akan cepat . Atau kombinasi dari biasa-biasa saja antara ketiganya.

Apa solusi Anda untuk masalah seperti ini ?

Segitiga mustahil

Trik untuk memecahkan segitiga adalah tidak benar-benar memecahkan segitiga . Caranya sebenarnya untuk menemukan segitiga baru atau membuat bentuk baru atau cara melakukan sesuatu yang sama sekali . ( Penggemar Star Trek ini disebut Kobayashi Maru )

Bagaimana hal ini berlaku untuk pembelian ?

Biasanya seseorang dalam suatu perusahaan akan menyadari bahwa mereka perlu untuk memesan sesuatu . Atau bahkan beban sesuatu . Mereka akan membuat permintaan untuk memesan atau melalui proses permintaan . Jika order disetujui , pembeli biasanya akan memiliki pemasok dalam pikiran dan akan perlu untuk mendapatkan penawaran. Ini membutuhkan waktu . Kemudian mungkin ada periode negosiasi . Ini membutuhkan waktu . Perintah kemudian perlu ditempatkan dan akhirnya diterima . Ini membutuhkan waktu dan komunikasi . Akhirnya pembayaran perlu dibuat . Hal ini membutuhkan komunikasi dan mungkin waktu .

Penundaan dalam proses ini akan makan pada efisiensi dan menciptakan kemacetan . Bahkan mungkin biaya dolar yang sangat nyata . Anda tidak dapat memiliki manajemen atas hanya duduk-duduk menunggu permintaan dan Anda tidak harus benar-benar melewatkan langkah atau itu akan menciptakan masalah rakasa nanti. Solusinya adalah untuk menemukan solusi yang sesuai dengan kebutuhan organisasi Anda .

Anda tidak akan mendapatkan Ferrari untuk menyeret sebuah trailer . Jika Anda perlu untuk memindahkan trailer yang Anda tidak bisa benar-benar mengabaikan itu baik . Ini benar-benar hanya datang ke mencari tahu pilihan Anda .

proses pembelian

Pembelian sebagai fungsi bisnis dapat menjadi keunggulan kompetitif bagi organisasi Anda . Bahkan setiap bisnis akan memiliki biaya , pembelian atau order yang mereka butuhkan untuk membuat begitu dalam skema besar hal jika perusahaan Anda tidak memiliki kontrol yang tepat dari itu pembelian itu kemungkinan besar menyakiti organisasi Anda . Petunjuk lihat : Biaya tersembunyi . Biaya tidak langsung . Tindakan pencegahan . Kemacetan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar