Minggu, 16 Februari 2014

Jual Tas Laptop Murah


Preparers pajak tentu saja memiliki pendengar , terutama ketika batas waktu pajak tanggal 15 April mendekat. Menurut accountingweb.com , 44 % dari semua orang Amerika yang bekerja akan mengajukan pajak mereka melalui akuntan tahun ini . Jumlah ini meningkat dengan meningkatnya pendapatan . Kebanyakan layanan akuntansi melakukan apa yang diperlukan untuk tetap beroperasi lancar bisnis mereka . Sayangnya , ada masalah yang dapat timbul ketika klien tidak bekerja sama sebagaimana mestinya .

Sebagian besar masalah yang terjadi dengan musim pajak berlangsung karena klien adalah baik teratur dengan informasi mereka atau mereka tidak mengirimkan secara tepat waktu . Hal ini dapat membuat masalah besar dalam perusahaan akuntansi dan dapat memperlambat segalanya untuk semua orang yang terlibat . Itulah mengapa penting untuk mendidik klien dan membantu mereka mempersiapkan diri secara efektif untuk musim pajak . Berikut adalah beberapa tips yang dapat membantu untuk membuat faktor-faktor tersebut menjadi kenyataan .

Mendidik Klien Anda - Kebanyakan klien merasa seolah-olah itu adalah tugas dari ahli pajak untuk mengatur informasi . Faktanya adalah bahwa proses organisasi menyebabkan keterlambatan yang tidak perlu dan frustrasi . Ketika klien disediakan dengan informasi dan alat yang diperlukan untuk mengatur data mereka , menjadi lebih mudah bagi semua orang yang terlibat . Ini mungkin datang dalam bentuk checklist yang membuatnya mudah bagi klien untuk menindaklanjuti proses organisasi . Ini mungkin bermanfaat untuk memasukkan pengembalian pajak dari bekas tahun bersama dengan checklist untuk memberi mereka lebih dari sebuah ide dari apa yang dibutuhkan .

Tenggat waktu Didirikan - Menetapkan tenggat waktu perusahaan ketika data akan diterima dari klien adalah cara terbaik untuk menjaga mereka bergerak maju . Membangun sistem untuk menyediakan pengingat , seperti melalui pesan teks atau email . Ini akan membantu untuk menekankan pentingnya memberikan informasi secara tepat waktu . Ini juga akan membantu untuk mengurangi kebutuhan untuk akhir pengajuan .

Berikan Perkiraan - Salah satu kesulitan yang banyak preparers pajak hadapi adalah konfrontasi karena kesalahpahaman atas tagihan . Ketika perkiraan biaya persiapan pajak diberikan di muka dari pekerjaan yang telah diselesaikan , maka kecil kemungkinan bahwa konfrontasi akan menjadi masalah .

Submissions Menit Terakhir - Dalam setiap bisnis persiapan pajak , ada akan menjadi situasi yang akan menyebabkan informasi yang akan diberikan pada menit terakhir . Meskipun selalu terbaik untuk mendapatkan informasi secara tertulis , menit-menit terakhir pengajuan dapat membuat perlu untuk mendapatkannya melalui telepon . Cara terbaik adalah untuk menindaklanjuti instruksi lisan secara tertulis untuk mengurangi kemungkinan perselisihan miskomunikasi .

Gulma Klien Anda - Kebanyakan preparers pajak memiliki klien yang masalah dalam satu atau lain cara . Mereka mungkin terlambat membayar tagihan mereka atau mereka tidak dapat membayar semua itu , lebih memilih untuk sengketa biaya masing-masing dan setiap tahun . Setelah mengambil melihat dari dekat pada jumlah waktu yang dihabiskan katering untuk masalah klien , mungkin menjadi jelas bahwa mereka biaya lebih dari apa yang mereka layak . Dengan mengurangi beban kerja dan menghapus klien-klien yang sulit , adalah mungkin untuk fokus pada klien yang lebih baik .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar