Rabu, 12 Februari 2014

Tas Souvenir Ulang Tahun Anak Murah


Saya suka makanan ! Ini membawa saya sukacita , kesehatan , dan vitalitas .

Tapi itu tidak selalu seperti itu bagi saya . Ada suatu masa ketika saya terputus dari pengalaman saya makan . Aku makan keluar dari kebiasaan , dan untuk kenyamanan . Sarapan Shake dan keju dan kerupuk yang sebagian besar diet saya , dengan segelas susu cokelat sesekali untuk mengukur baik ! Yikes!

Aku tidak pernah kelebihan berat badan , tapi aku menderita sakit perut kronis , kabut otak , kekurangan energi , dan kurangnya semangat hidup .

Dan kemudian saya menemukan makanan REAL - makanan utuh , penuh dengan kehidupan , warna , dan rasa , makanan dengan cerita sendiri .

Dan memulai perjalanan makan menyenangkan saya. Ada beberapa liku-liku - yang singkat sebagai vegan , sebentar sebagai hampir vegetarian , beberapa tahun laktosa gratis - tapi apa waktu dan pengalaman telah diwahyukan kepadaku , adalah bahwa secara sadar dan sukacita makan makanan NYATA melayani saya , tubuh saya , kesehatan saya , lingkungan saya , komunitas saya , dan kehidupan saya yang terbaik .

Saya bukan dokter , ahli gizi , atau jenis lain dari " - ist " . ( Silahkan gunakan akal sehat Anda - jika Anda memiliki masalah kesehatan yang serius , atau hubungan bermasalah dengan makanan , mencari nasihat dari seorang profesional . )

Apa yang saya adalah seseorang yang telah belajar untuk menikmati hidup lebih penuh sepanjang waktu , dan meningkatkan kesehatan dan vitalitas saya sendiri , dengan secara aktif mengejar kenikmatan makan .

Ini keinginan saya untuk menginspirasi Anda untuk melakukan hal yang sama !

Dan , jadi , itu adalah kehormatan saya untuk berbagi dengan Anda pedoman pribadi saya untuk hidup dan menyenangkan makan !

Nikmati !

1 . Fokus pada mengkonsumsi makanan NYATA

Makanan nyata tumbuh dan cenderung . Kita bisa melihat itu , dan bayangkan itu , atau beberapa bahan yang , tumbuh atau merumput di alam . Ini tidak dibuat di laboratorium , dan biasanya tidak memiliki catchy label yang mengatakan hal-hal seperti " bebas gula " , " diet " , atau " bebas lemak . " Ini minimal diproses dan diawetkan .

Makanan REAL adalah penuh rasa , tekstur, warna , keindahan , dan kehidupan . Ini adalah hadiah untuk semua indera , dan dimaksudkan untuk menikmati . Ini memelihara tubuh, pikiran , dan jiwa , dan merupakan dasar dari hidup dan menyenangkan makan .

Salah satu hal yang saya benar-benar mencintai tentang makanan REAL adalah bahwa ia memiliki cerita sendiri . Ketika kita meluangkan waktu untuk mendengarkan dengan semua indera kita , kita akan mendapatkan rasa tanah asalnya, orang-orang yang cenderung itu , cara terbaik menikmati itu , dan masih banyak lagi .

Apakah mengkonsumsi makanan nyata berarti tidak pernah membeli makanan dalam kemasan ? No Apakah ini berarti hanya akan pasar petani dan toko makanan kesehatan , atau membayar banyak uang ? Tidak , sekali lagi . Apa itu artinya adalah belanja sadar , membaca label , dan menggunakan indra Anda untuk memilih makanan yang dekat dengan bagaimana mereka di alam mungkin.

Bila mungkin , mencari makanan di negara yang paling utuh dan alami mereka .

2 . Fokus pada baik , bukan yang buruk

Saya percaya fokus kami harus pada menambahkan dalam banyak kualitas , sehat , makanan NYATA yang kita cintai , karena bertentangan dengan berfokus pada menghilangkan hal-hal yang kita " tidak boleh " makan .

Sangat mudah bagi kita untuk jatuh ke dalam perangkap kekurangan makanan. Kami menghilangkan diri dari makanan yang kita butuhkan, dan membatasi diri untuk makanan yang tidak memberikan kepuasan - " . Pengganti makan " seperti makanan diet , hambar salad , dan kimia sarat Hal ini tidak hanya mengarah ke membosankan , makan tidak memuaskan , tetapi lebih sering daripada tidak , mengarah ke overindulgence . Kita diciptakan untuk kesenangan sehat , dan ketika kita hidup dalam keadaan kekurangan , mudah bagi kita untuk overcompensate , dan mengkonsumsi lebih banyak hal yang kita sudah berusaha untuk menghindari .

Daripada berfokus pada menyingkirkan barang-barang dari pola makan kita , saya mengusulkan bahwa kita fokus pada menambahkan dalam banyak lezat , sehat , REAL makanan kebaikan . Seperti kita mengisi pola makan kita dengan indah , beraroma , memuaskan , makanan sehat , kami rasa dan keinginan untuk sub -standar , makanan palsu akan berkurang .

Hal yang sama berlaku untuk makanan NYATA yang mudah untuk lebih memanjakan diri dalam - seperti kualitas keju , anggur berkualitas , dan roti yang baik . Daripada mencoba untuk membatasi atau menghilangkan makanan lezat dari meja kami , mengapa tidak bukan pertama mengisi piring kami dengan buah-buahan beraroma , sayuran , dan protein kualitas tinggi , hemat hanya sedikit ruang untuk pilihan yang lebih dekaden ?

Sebagai contoh, ada cukup mengalahkan kesenangan keju panggang sandwich pada hari musim gugur yang dingin . Namun, bukannya mengolesi roti putih dengan sekelompok margarin , dan memasukkannya dengan keju hambar , mengapa tidak malah memilih beberapa lezat , roti hangat , olesi dengan mentega segar atau drizzled dengan minyak zaitun , diisi dengan beberapa iris beraroma tajam cheddar , fontina usia , atau gruyere , dan beberapa iris indah paprika panggang dan bawang , beberapa irisan buah zaitun , tomat Roma diiris tipis , dan beberapa bayam segar ?

Kedua sandwich akan memberikan hangat , menyenangkan lengket keju panggang , tapi yang pertama akan mengisi Anda dengan kalori dan bahan kimia tambahan , dan yang kedua akan memelihara semua bagian dari keberadaan Anda .

Bertujuan untuk mengisi 80 % dari diet Anda dengan kualitas , sehat , REAL makanan , dengan 80% dari yang terutama lezat sayuran dan buah-buahan .

3 . makan secara sadar

Makan menyenangkan dimulai dengan makan sadar . Makan perlahan-lahan , dan dengan kesadaran dari segala sesuatu yang Anda alami . Libatkan indra Anda - apa yang Anda lihat , mencium, merasakan , rasa, dan bahkan mendengar .

Ketika kita makan secara sadar , kita secara alami belajar bagaimana untuk menghubungkan lebih mendalam dengan diri kita sendiri . Kita belajar bagaimana untuk hidup di saat ini , bagaimana menghubungkan dengan tubuh kita dan indera , bagaimana menikmati hidup sepenuhnya , dan ( kunci bagi banyak orang ) bagaimana untuk mendengarkan tubuh kita dan tahu kapan saatnya akan selesai . Dengan makan dengan kesadaran , kita mengerti bahwa kenikmatan sehat dimaksudkan untuk dinikmati untuk sementara waktu , dan tidak ditimbun atau overindulged masuk

Seperti yang kita tumbuh dalam kesadaran , kita mulai melihat apa yang benar-benar kita nikmati , serta apa yang tidak bekerja untuk kita dan tubuh kita .

Misalnya, jika Anda seperti saya , Anda mungkin mulai melihat bahwa Anda dapat menikmati sedikit keju berkualitas tinggi , tapi terlalu banyak dan kemampuan Anda untuk berpikir jernih akan berkurang . Atau mungkin , sekali lagi seperti saya, Anda akan menemukan bahwa ketika Anda makan terlalu banyak makanan berat karbohidrat , meningkatkan detak jantung Anda .

Kemungkinannya tak terbatas . Setiap tubuh berbeda , dan itu hanya dengan memperhatikan apa yang Anda alami bahwa Anda dapat menentukan apa yang benar-benar membawa Anda kesehatan , vitalitas , dan kesenangan - dan biarkan diri Anda menikmati lebih dari itu!

4 . Bermain dengan makanan Anda

Ini lebih dari undangan dari pedoman .

Ini pendapat saya bahwa cara terbaik untuk benar-benar berhubungan dengan makanan Anda , dan mendapatkan kesenangan yang paling dari perjalanan kuliner Anda , adalah untuk menyiapkan makanan Anda sendiri sering .

Saya merasa sangat memuaskan , misalnya , untuk mengubah , sayuran sederhana ke dalam mangkuk mengepul , hardy sup . Pengetahuan yang saya telah mendapatkan di dapur saya sendiri bahkan meningkatkan kesenangan saya ketika makan di luar . Aku bisa menghargai rasa yang lebih halus , tekstur , dan teknik sebagai hasil dari pengalaman saya sendiri .

Undangan saya untuk Anda adalah untuk mulai memasak . Sudah waktunya untuk mulai bermain dengan makanan Anda! Bersenang-senang , mencoba hal-hal , dan percobaan .

Keindahan makanan nyata adalah bahwa hal itu tidak memerlukan banyak pekerjaan untuk membuatnya lezat. Pilih beberapa buah-buahan atau sayuran yang Anda sukai. Bau mereka dan rasa mereka , dan membayangkan seperti apa persiapan yang sederhana mungkin membuat mereka lebih baik . Apa satu atau dua rasa tambahan akan melengkapi mereka? Kemudian mencobanya . Kemungkinan , hal itu akan terasa luar biasa ! Dan jika tidak - sekarang Anda tahu , dan dapat menyesuaikan waktu berikutnya . Cukup melibatkan indra Anda , dan biarkan makanan menceritakan kisah sendiri . Sebelum lama , Anda akan membuat makanan yang Anda benar-benar menyukainya !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar