Selasa, 11 Februari 2014

Tas Wanita Murah Meriah


Kadang-kadang burrito dari lokal Meksiko makanan cepat saji bersama sepertinya tantangan pencernaan . Terutama jika Anda sedang terburu-buru dan tidak memukul tempat dengan segar , dibuat dari awal makanan. Mencerna raksasa Meksiko makanan cepat saji pesta juga bisa menjadi tantangan kuliner .

Tapi ada tantangan yang lebih besar di luar sana . Yang menakutkan . Ones yang dapat mengarahkan Anda ke lutut . Apakah Anda cukup berani untuk mencoba semua ini ?

1 . Susu Chug ketidakjujuran

Susu adalah iringan besar untuk cepat makanan Meksiko - memotong pedas , membantu Anda mencerna . Tapi susu juga memiliki sisi gelap .

Inilah yang terjadi . Seseorang tangan Anda galon seluruh dingin , menyegarkan susu . Anda meminumnya . Semua itu . Sekaligus. Dan Anda harus melakukannya di bawah satu jam , juga. Dan Anda tidak bisa muntah , baik . Kau harus terus ke bawah , dan kemudian Anda harus melakukan putaran kemenangan .

Apa yang engkau katakan ? Kedengarannya menjijikkan ? Tentu saja itu menjijikkan! Ini yang terburuk . Tapi itu juga cukup mengesankan , Anda harus mengakui . Itu perut besi Anda sampai di sana , amigo , dan tidak ada yang akan mengambil yang jauh dari Anda .

2 . Saltine Cracker kegilaan

Cukup Polly ingin seorang cracker ? Cukup Polly ingin ENAM kerupuk ? Kami yakin Polly tidak , karena kau tahu betapa sulitnya untuk mengunyah dan menelan enam kerupuk Saltine dalam enam menit ? Kami yakin Anda tidak , jika Anda berpikir Anda benar-benar untuk yang satu ini . Bahkan , jika Anda mengatakan , " membawanya pada! " Anda tidak tahu apa yang Anda berada dalam untuk . Pikirkan tentang apa yang mungkin akan suka makan pasir . Pergilah . Dan sekarang memikirkan sesuatu yang lebih buruk dari itu . Tidak menunggu - sampai ke cracker ketiga Anda , dan kemudian kembali ke kami .

3 . Cinnamon Madness

Sebuah sendok penuh gula membuat obat turun , tapi sendok penuh kayu manis ? Kedengarannya seperti itu harus lezat, kan? Seperti murni , esensi murni dari yang cantik Dulce de Leche Anda beli di dibuat dari awal Meksiko cepat saji favorit Anda. Tapi oh , tidak, amigo . Anda bahkan tidak tahu . Silakan . Menelan sendok penuh kayu manis . Hanya satu , dalam satu gigitan . Cobalah . Kami akan kembali ke sini - cara, cara kembali ke sini - menonton .

4 . Tongkat Butter kekonyolan

Mm , mentega . Butter membuat segalanya lebih baik . Kaya , lemak krim mentega emas lezat mengubah segalanya kaya dan lezat . Bila Anda memasaknya . Tapi apa yang terjadi ketika seseorang menantang Anda untuk makan seluruh batang mentega dalam satu duduk ? Secepat Anda bisa? Kami pikir mungkin Anda dan mentega akan memiliki hubungan yang sangat , sangat berbeda .

5 . Pound Steak Absurditas

Oh man, steak, kan? Juicy , lezat, diasinkan , panggang untuk kesempurnaan Steak . Anda duduk dan memasukkan ke dalam salah satu dari mereka api panggang steak yang cantik dan burrito Anda berpikir oh man , ini adalah kehidupan . Aku bisa menghabiskan sisa itu hanya makan steak . Semua steak . Selama itu digosok dengan rempah-rempah rahasia . Selama itu adalah steak yang ini , di sini , yang telah menangkap hati saya .

Tapi Anda mungkin belum pernah mencoba makan satu pon seluruh steak . Dalam waktu kurang dari sepuluh menit . Anda mungkin juga tidak ingin tahu apa yang akan lakukan untuk usus Anda . Atau mungkin Anda lakukan ! Kami membuktikan bahwa Anda cukup , cukup loco amigo .

Jadi mengatasi salah satu tantangan ini , dan kembali kepada kami ! Nosh tongkat mentega , menyingkirkan satu pon steak, chomp beberapa kerupuk - kami tidak peduli ! Kami hanya ingin melihat bukti fotografi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar