Minggu, 09 Februari 2014

The Cotswolds: The Rural Retreat Sempurna


Pedesaan retret adalah penangkal sempurna untuk tekanan kehidupan sehari-hari . Dengan sibuk pekerjaan dan keluarga kehidupan , kita semua perlu mengambil beberapa waktu setiap sekarang dan lagi untuk bersantai dan mengisi ulang . Pada kenyataannya semua penelitian menunjukkan bahwa liburan cenderung memiliki dampak yang sangat positif pada kesehatan fisik dan mental kita , memainkan peran penting dalam mengurangi stres .

Liburan atau bahkan hanya akhir pekan dalam pengaturan pedesaan memungkinkan Anda untuk menikmati manfaat dari udara segar dan merasakan kebebasan memilih jadwal Anda sendiri . Serta sisanya semua penting dan relaksasi . Apakah yang meluangkan waktu untuk duduk dan membaca dalam lingkungan yang damai , menikmati perawatan spa atau sesuatu yang lebih oktan tinggi seperti ski air .

Bila Anda kekurangan waktu , atau Anda tidak ingin kerumitan perjalanan berlebih , retret pedesaan di Inggris bisa menjadi jawabannya . Bahkan Inggris adalah lokasi yang sempurna , dengan begitu banyak untuk menawarkan dengan cara pengaturan yang indah dan akomodasi tingkat pertama .

Salah satu daerah berkembang ketika datang ke semacam ini pedesaan retret adalah Cotswolds . Lokasi pusat membuatnya mudah diakses , dengan perjalanan dari London mengambil kurang dari dua jam . Para perbukitan dan pedesaan dasarnya Inggris menawarkan pengaturan pedesaan yang sempurna . Ditambahkan itu , jika Anda ingin keluar dan menjelajahi daerah , kawasan ini ramai dengan desa-desa yang cantik dan kota pasar yang ramah penuh dengan pub yang sangat baik , kafe dan restoran yang menawarkan luar biasa sumber makanan lokal . Ada juga Taman Margasatwa Cotswold dan Cotswold Farm Park , antara atraksi lainnya , kedua hari besar bagi seluruh keluarga . Lalu ada semua festival - musik, makanan , sastra . Selalu ada sesuatu yang terjadi.

Peluang untuk relaksasi dan kegiatan di luar ruangan untuk segala usia yang berlimpah , dengan spa mewah dan olahraga air berlimpah untuk nama hanya dua pilihan Anda . Dan ada banyak akomodasi berkualitas tinggi untuk ditemukan . Apakah Anda setelah Cotswolds pondok klasik , mewah hotel butik atau eco rumah yang menakjubkan , daerah ini memiliki banyak pilihan .

Liburan atau istirahat sejenak di Cotswolds adalah pedesaan retret yang ideal . Dengan pedesaan yang indah , udara segar berlimpah , produk organik , dan akomodasi yang luar biasa , ia menawarkan sesuatu untuk semua keluarga . Sebuah dunia jauh dari tuntutan kehidupan sehari-hari , Anda tidak dapat membantu tapi santai dan biarkan pergi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar