Minggu, 16 Februari 2014

Tas Wanita Murah Online


Seperti kita mendekati akhir tahun ada banyak proyek yang perlu diselesaikan untuk menyelesaikan tahun ini dan orang-orang untuk membantu kami memulai tahun yang tepat. Salah satu proyek penting yang perlu untuk dilakukan adalah untuk memastikan bagan kami akun sudah diatur untuk sukses .

Dalam kasus Anda tidak yakin apa bagan akun ini , itu adalah daftar rekening yang Anda gunakan untuk mengalokasikan pengeluaran Anda untuk sepanjang tahun .

Satu catatan untuk semua orang , jika Anda masih melakukan buku manual Anda harus berhenti ! Hal ini sangat tidak efisien dan tidak memungkinkan Anda untuk benar mengevaluasi situasi keuangan Anda sepanjang tahun . Aku tahu komputer dapat menakutkan tetapi program akuntansi yang paling memiliki pelatihan yang tersedia untuk mengajarkan Anda bagaimana menggunakan perangkat lunak. Dan jika Anda benar-benar tidak mau berurusan dengan komputer mengapa tidak membayar orang lain untuk mengurus buku-buku untuk Anda . Yang lebih banyak waktu Anda dapat menghabiskan melakukan hal-hal yang Anda nikmati. Hanya berpikir kembali ke semua jam Anda masukkan ke dalam tahun lalu untuk mendapatkan buku -siap untuk akuntan . Bayangkan saja apa lagi yang Anda bisa lakukan selama waktu itu !

Sekarang bahwa kita memiliki Anda bekerja dengan program komputerisasi akuntansi kita perlu menyiapkan bagan akun Anda . Anda ingin mengaturnya sehingga mudah untuk melacak pengeluaran Anda dan bahwa angka-angka masuk akal . Karena tujuan utamanya adalah pelacakan Biaya Produksi saya ingin mengatur account untuk membantu membuat perhitungan yang lebih mudah .

Anda akan ingin memulai dengan semua kategori Anda biaya , bahan bakar , pakan , tenaga kerja , perbaikan dll saya ingin memiliki sub kategori yang dibentuk berdasarkan banyak biaya ini . Kedua saya pikir yang paling penting adalah bahan bakar dan perbaikan . Untuk bahan bakar saya ingin Anda untuk membagi biaya bahan bakar Anda . Beberapa sub kategori akan produksi jerami / pakan , makan , pickup dan lainnya . Alasan saya ingin melakukan ini adalah untuk membantu melihat di mana biaya yang masuk ke . Anda dapat mulai mengevaluasi pengeluaran Anda lebih dekat dengan cara ini . Anda tidak harus mulai menuliskan jumlah liter Anda masukkan ke dalam setiap kendaraan , tetapi ketika Anda memasukkan pengeluaran Anda ke dalam komputer perkiraan berapa banyak terjadi dalam setiap kategori didasarkan dari tebakan terbaik Anda . Misalnya : selama musim panas sebagian besar bahan bakar Anda mungkin pergi untuk memberi makan produksi . Ketika datang ke waktu pajak masih menulis dari sebagai bahan bakar tetapi Anda tahu lebih baik bagaimana dialokasikan .

Kategori lain yang penting adalah mesin perbaikan . Anda ingin memiliki kolom pengeluaran terpisah untuk setiap bagian dari mesin atau alat . Hal ini memungkinkan Anda untuk melacak berapa banyak uang yang Anda sisihkan untuk masing-masing untuk perbaikan . Jika pengeluaran Anda dalam setahun , pada satu mesin mulai mendapatkan terlalu tinggi Anda dapat membandingkan biaya tersebut dengan biaya untuk membeli atau menyewa yang baru .

Selanjutnya kita ingin melihat pendapatan . Kami ingin memecah pendapatan ke dalam kategori juga. Beberapa kategori ini bisa disapih betis steer , disapih betis sapi atau sapi pemusnahan . Ini semua tergantung pada bagaimana operasi Anda menjual . Cobalah untuk tetap sedetail mungkin .

Hal terakhir yang kita akan menyentuh pada adalah menjaga usaha peternakan yang berbeda yang terpisah . Jika Anda melakukan sapi / lembu , latar belakang dan melakukan biji-bijian , masing-masing perusahaan harus mudah dibedakan dalam buku-buku Anda . Anda akan perlu melakukan biaya terpisah produksi untuk masing-masing jadi pastikan Anda dapat dengan mudah mengalokasikan pengeluaran Anda .

Kami hanya hampir tergores permukaan pada topik ini dan bisa menulis sebuah buku tentang itu . Jika Anda perlu bantuan dengan ini silahkan hubungi kami dan kami akan senang untuk membantu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar