Minggu, 09 Februari 2014

Kereta Api Scenic Eropa


Dengan beberapa medan paling terjal dan sulit di dunia , itu benar-benar luar biasa yang insinyur mampu membangun perkeretaapian yang mencapai hampir semua bagian dari benua Eropa . Beruntung bagi wisatawan meskipun bahwa mereka melakukan usaha yang begitu luas . Berkeliling masing-masing negara atau melintasi seluruh benua tidak bisa lebih mudah hanya karena Anda tidak perlu khawatir tentang menumpuk di bus ramai atau hidup risiko dan anggota tubuh di jalan raya karena Anda dapat naik kereta api dan dibawa pergi . Banyak kereta api tidak hanya praktis tetapi mereka menawarkan beberapa perjalanan yang paling indah di sepanjang jalan .

Bepergian dengan kereta api juga memberikan Anda kesempatan yang sempurna untuk menyesuaikan perjalanan Anda , menjelajahi beberapa berhenti , dan sering menyimpan lebih banyak uang daripada terbang atau mengemudi . Ada beberapa jalur kereta , dari raksasa lambat untuk kereta peluru super cepat sehingga Anda dapat memutuskan bagaimana santai Anda ingin bergerak . Untuk perjalanan panjang atau perjalanan semalam , penting untuk memilih mobil tidur . Untuk menikmati beberapa yang terbaik perjalanan pemandangan mempertimbangkan beberapa rute-rute ini kereta api terbaik di Eropa .

Norwegia

Norwegia tetap menjadi tanah yang penuh dengan alam . Langit mencapai gunung menurun menjadi hijau , lembah subur dan jelas , sungai mengoceh . Itu membuat untuk beberapa perjalanan yang paling indah kapal kereta api saat Anda melintasi lanskap yang menggugah jiwa dan benar-benar menakjubkan . Sejak Norwegia terletak di utara Arktik , musim panas atau awal musim gugur biasanya waktu terbaik untuk mengunjungi seperti salju dan es dapat menyebabkan keterlambatan kereta api terutama di wilayah pegunungan ini .

Mulailah perjalanan Anda di Dombas atau Andalsnes , di sini Raumabanen Railway memberikan tur dari bergerigi , pegunungan yang tertutup salju dan bergulir padang rumput hijau . Dombas terletak di jantung Norwegia dan terletak di Taman Nasional Dovrefjell yang memiliki beberapa puncak tertinggi di seluruh Norwegia . Saksikan musk sapi asli atau bahkan mengambil safari dipandu atau bahkan mengambil tur arung jeram di sepanjang beberapa sungai di dekatnya. Perjalanan ini akan membawa Anda sepanjang pegunungan , lebih Kylling Bridge yang indah , salah satu jembatan yang paling banyak difoto di Norwegia . Hal ini juga akan membawa Anda ke tebing Trollveggen , dinding masif batu tinggi 1800 meter dan setiap mimpi pendaki gunung . Kota-kota sepanjang jalan hanya desa-desa kecil tetapi mereka aneh dan akomodatif tapi jangan mengharapkan sebuah hotel bintang lima besar . Sebaliknya , menikmati budaya lokal dan yang paling penting , rahang - menjatuhkan melihat .

Norwegia memiliki lagi rel petualangan yang menakjubkan di Flam Railway , perjalanan 20 kilometer yang sangat populer karena membawa Anda pada sebuah perjalanan yang indah . Kereta api ini merupakan salah satu jalur rel curam di dunia termasuk terowongan gunung dan jalur memeluk gunung . Ini tidak hanya memberi Anda pemandangan spektakuler , tetapi apakah itu benar-benar sebuah keajaiban teknik . Anda dapat mengambil Bergen Kereta Api dari Oslo ke Bergan mana Anda bisa mendapatkan di Flam Railway dari sana .

Skotlandia

Di tanah di mana Harry Potter difilmkan , Anda dapat menggali ke dalam dunia penyihir saat bepergian bersama beberapa kereta api yang sangat ditampilkan dalam film . The West Highland Jalur dimulai di Fort William dan membentang ke Mallaig di Skotlandia . Ini adalah jauh perjalanan kereta api paling indah di Inggris. Ada mobil tidur dan mobil penumpang biasa jadi jika Anda bepergian semalam dari London , Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan tidur yang . Anda akan menyeberangi Moor berkabut , atas padang rumput bergulir , ngarai dan gunung-gunung .

Fort William adalah kota terbesar di sepanjang rute dan kedua dan Mallaig adalah tempat yang menarik untuk mengeksplorasi sendiri . Legenda lokal, budaya , dan kehidupan yang benar-benar kesempatan untuk mengalami yang terbaik dari Skotlandia . Fort William memiliki banyak hotel dan restoran untuk menikmati . Ketika Anda mulai bepergian menuju Mallaig , Anda akan melewati puncak tertinggi Inggris , Ben Nevis . Anda akan menyeberangi jembatan Glenfinnan , yang ditampilkan dalam film Harry Potter sebagai Hogwarts Express bergemuruh di atasnya dalam perjalanan ke sekolah penyihir terkenal . Anda akan mengakhiri perjalanan Anda di Mallaig , sebuah desa nelayan kecil . Di sini Anda dapat mencoba lezat , ikan yang ditangkap lokal dan chip atau mengambil feri ke Skye atau pulau-pulau Skotlandia lainnya .

Italia

Italia memiliki beberapa garis pantai yang paling indah di Eropa dan di sepanjang pantai yang indah , warna-warni desa membuat untuk perjalanan yang sangat indah . Cinque Terre kereta api , yang berarti Five Lands , melewati lima berwarna pelangi yang berbeda desa memeluk tebing yang terjun ke perairan Mediterania pirus . Riomaggiore , Manarola , Corniglia , Vernazza , dan Monterosso masing-masing tercantum pada daftar UNESCO Heritage dan karena keindahan dan sejarah kuno . Cinque Terre berhenti di masing-masing sehingga mempertimbangkan untuk mengambil waktu Anda dan menjelajahi masing-masing .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar