Rabu, 12 Februari 2014

Tas Etnik Murah


Saya khawatir selama berminggu-minggu . Apa yang bisa saya dan suami saya memberikan cucu-cucu kita untuk Natal ? Mereka berusia 21 tahun , senior perguruan tinggi , dan terfokus pada masa depan. Kami membeli masing-masing hadiah mereka bisa menggunakan di apartemen mereka . Satu hadiah yang lebih akan menyenangkan dan saya memutuskan untuk membuat buku masak .

Cucu-cucu kita telah tinggal bersama kami selama enam setengah tahun . Selama waktu itu saya belajar tentang makanan yang mereka sukai dan yang mereka tidak suka . Buku masak saya akan mencakup beberapa makanan favorit mereka dan resep untuk makanan mereka belum mencicipi belum . Membuat buku masak membawa saya seminggu dan ini adalah hal yang saya dipertimbangkan.

1 . Pilih judul Anda . Ini mungkin memakan waktu lebih lama dari yang Anda mengantisipasi . Judul buku masak saya adalah " nenek dapur . " Anda mungkin ingin untuk memasukkan nama belakang keluarga Anda dalam judul .

2 . Pengikatan . Selama berhari-hari , saya mencari cerita lokal , mencari binder buku masak dan pembagi . Pencarian saya tidak berhasil . Meskipun saya menemukan barang-barang ini di situs Web , mereka biaya terlalu banyak . Saya akhirnya membeli dua binder tiga - cincin , jenis yang memungkinkan Anda memasukkan halaman sampul . Pengikat memiliki duri satu inci .

3 . Pembagi . Seperti saya, Anda dapat menggunakan pembagi notebook standar yang menggunakan anak-anak sekolah . Anda juga dapat membuat pembagi Anda sendiri dengan judul dan visual .

4 . Tentukan bagian . Buku masak saya memiliki empat bagian : sup dan salad , hidangan utama , makanan penutup , dan tambahan . Bagian tambahan mungkin yang paling menarik , dan termasuk resep seperti Peru Hot Chocolate , resep keluarga tradisional .

5 . Pilih resep . Jumlah resep Anda termasuk tergantung pada waktu yang Anda miliki . Meskipun aku bisa menambahkan lebih banyak , saya berhenti di 30 resep . Anda mungkin ingin memasukkan lebih banyak .

6 . Buat format . Aku dicetak judul dalam huruf tebal dan menempatkan garis putus-putus kecil di bawah masing-masing . Judul adalah 14 -point dan teks adalah 12 .

7 . Pilih font Anda . Kesederhanaan dan mudah dibaca adalah tujuan saya . Dengan hal-hal ini dalam pikiran saya memilih font Verdana saya. Anda dapat memilih font dengan serif .

8 . Pertimbangkan visual . Tidak ada keraguan tentang itu , foto akan menjadi sentuhan yang bagus . Tapi aku tidak memiliki foto dan tidak punya waktu untuk membawa mereka . Clip art adalah pilihan berikutnya dan saya menggunakannya dua kali , satu untuk penutup visual, dan sekali untuk surat .

9 . Personalisasi hadiah Anda . Saya menulis surat kepada masing-masing cucu dan meletakkannya di depan buku masak . Meskipun surat saya pendek , mereka ditulis dari hati .

10 . Putuskan apakah Anda akan memiliki halaman isi . Buku masak saya pendek sehingga mereka tidak benar-benar membutuhkan halaman isi . Jika Anda membuat buku masak yang lama , Anda mungkin ingin menambahkan halaman isi dan indeks .

Sebuah buku masak dari nenek akan memicu kenangan , cerita , dan emosi bersama. Saya tahu ini benar , karena saya sudah memberikan anggota keluarga buku masak buatan sendiri sebelumnya. Mereka adalah hit dari liburan . Makan bersama membawa anggota keluarga bersama-sama . Masak buatan Anda , dikemas dengan cinta , mungkin melakukan hal yang sama .

Copyright 2013 dengan Harriet Hodgson

Harriet Hodgson telah freelancer selama 36 + tahun dan adalah penulis 33 buku yang diterbitkan , termasuk delapan sumber kesedihan pemulihan . Rilis terbaru nya adalah " Selamat Again! Hidup Baru dan Bermakna Anda setelah Loss " dan " Tolong! Saya Budidaya Cucu saya , " tersedia dari Amazon .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar