Rabu, 12 Februari 2014

Sepatu Kulit Untuk Wanita

" Kau tahu bahwa jika Anda ingin berhenti sebelum usia pensiun tradisional dari 65 , Anda membutuhkan sarang telur besar Cara terbaik untuk sampai ke sana . Simpan lebih , lebih banyak , dibanding rata-rata atau Jane Joe . "

Saya membaca pernyataannya yang belum dewasa ini online minggu ini pada sebuah situs web yang sangat terkenal .

Aku tidak bisa memutuskan apakah aku marah atau hanya bingung .

Tidak ada cara bahwa oldster , seseorang di masa pensiun sudah, atau seseorang akan segera mengambil pensiun akan berbicara seperti itu . Bahkan mereka yang bekerja di luar gaya hidup pensiun mereka menjelang acara besar akan menemukan keraguan dalam kata-kata .

Tidak ada yang salah dengan pernyataan seperti itu , itu hanya kenaifan itu .

Saya datang dengan pernyataan gila semacam itu: -

Jika Anda ingin hidup sehat , makan sehat .
Jika Anda mencari ketenangan batin , dengan senang hati .
Jika Anda ingin membangkitkan segar , tidur nyenyak .
Jika Anda ingin teman-teman , bersikap ramah
Jika Anda ingin lebih banyak uang , membuatnya
Anda lihat , tidak ada yang bisa menentang , tetapi kesederhanaan mereka sangat masuk akal untuk menjadi tak terjangkau , dan dengan demikian berarti.

Tentu saja sarang telur yang lebih besar yang diinginkan oleh kita semua , tapi itu hanya tidak mudah untuk dicapai. Jadi , untuk membuang pernyataan sebagai fasih seperti itu , menurut pendapat saya , menghina orang-orang yang berada dalam usia senja kita , terutama mereka yang tidak memiliki penghasilan aktif lagi , atau mereka yang diborgol ke pekerjaan , dalam beberapa tahun sunset kami kerja , yang tidak memiliki prospek kenaikan upah besar antara sekarang dan tanggal pensiun kami , awal atau sebaliknya ..

Kita tidak bisa memutar balik waktu dan berkata " Wow , saya berniat untuk pensiun dalam 3 tahun , jadi saya akan lebih baik mendapatkan retak pada peningkatan penghasilan saya untuk membangun sarang telur bahwa " . Ini tidak bekerja seperti itu .

Hanya orang pada pertengahan kehidupan bisa memiliki kemampuan untuk mengatakan , " menabung lebih banyak , lebih banyak ... " Aku berharap ia / dia mengambil nasihat mereka sendiri , karena jika tidak , dan mereka ingin pensiun dini , mereka akan segera mengetahui bahwa " menabung lebih banyak " sangat sulit di tahun kemudian .

Setelah tahun-tahun produktif hampir berakhir , maka selain rejeki investasi , pot pensiun relatif tetap . Caranya adalah dengan membuat pendapatan dan beban memperlakukan satu sama lain dengan hormat . Dengan longgar menyatakan bahwa salah satu harus lebih besar dari saat ini terstruktur adalah tembakan murah, dan tidak menghormati orang-orang yang sangat ingin meningkatkan tabungan kami , tapi tidak bisa

Saya berharap bahwa ketika orang menulis tentang pensiun mereka akan memberikan pertimbangan yang cukup untuk apa yang benar-benar ingin hidup di masa pensiun . Ini benar-benar mengganggu saya untuk menjadi " disarankan " untuk melakukan hal ini , atau itu, oleh seseorang yang belum pernah mengalami perasaan dan emosi dan realitas kehidupan yang lebih tua . Hari mereka akan datang , dan kemudian , dan mungkin hanya kemudian , mereka akan mengerti betapa bodohnya pernyataan mereka saat itu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar