Rabu, 12 Februari 2014

Tas Tajur Murah


Tidak banyak dari kita suka membersihkan apa-apa banyak yang mengapa perusahaan pembersih lokal melakukannya dengan baik . Tepat di bagian atas daftar orang-orang pekerjaan yang kita sukai paling , duduk dapur dan oven - tidak ada kejutan di sana . Handheld pembersih uap kompak jawabannya dan jika Anda belum melihat mereka beraksi lagi, Anda benar-benar kehilangan cara cepat untuk membersihkan dan menghilangkan bau rumah Anda dan lemak payudara atau kotoran keluar selamanya .

Ada beberapa hal yang terlalu mengerikan untuk membahas bahkan dengan teman-teman yang baik , bagi saya itu benar-benar menjijikkan dan bau tas olahraga suami saya , benar-benar tidak percakapan sepotong besar atas makan siang . Tapi ada satu hal , satu ledakan yang baik dari kapal uap dan bau apa-apa , apa-apa sama sekali dan tetap seperti itu sampai kit waktu berikutnya atau pelatih akan tertinggal di dalamnya untuk sementara waktu .

Ini sama dengan tirai di daerah makanan atau makan . Tidak bisa cukup membersihkan kamar yang saus Bolognese yang sangat berbau bawang putin ? Kemungkinan bau diadakan dalam kain lembut atau tirai . Yah Anda bisa mendapatkan mereka turun dan dicuci atau dibersihkan secara profesional setiap kali , atau Anda bisa mengisi steamer tangan , menunggu dua menit , tiga jika air beku dan Anda baik untuk pergi menembak mereka bau langsung dari ruangan .

Ini memiliki banyak keuntungan baik atas ukuran kamar uap penuh - yang besar untuk melakukan seluruh lantai dapur atau ruang basah . Tapi mereka mengambil beberapa pengaturan dan waktu untuk memanaskan cukup untuk mendapatkan uap yang cukup panas dan ini yang besar berat ke troli sekitar .

Kapal uap Handheld menawarkan mengepul di sekitar tiga menit dari memutuskan Anda akan melakukannya dan menyediakan air dari keran tidak terlalu dingin , waktu kurang dari itu . Meskipun mereka hanya memegang sekitar 7 ons cairan air , Anda mendapatkan sekitar 10 menit uap dari setiap isi ulang - banyak yang harus dilakukan kamar mandi menengah .

Uap akan sangat panas sehingga untuk semua maksud cukup kering saat digunakan , keuntungan nyata jika Anda membersihkan kasur dan bantal . Meskipun beberapa orang mengeluh bahwa tangki terlalu kecil untuk mereka , apapun yang lebih besar dan mereka akan menjadi terlalu berat untuk mudah digunakan .

Mereka semua datang dengan lampiran , meskipun beberapa menawarkan lebih dari yang lain dan dengan beberapa merek suku cadang yang ditawarkan juga. Nasihat yang baik adalah untuk memilih satu dengan selang diperpanjang . Semakin lama selang lampiran sempurna untuk peregangan ke bagian belakang oven sehingga Anda tidak harus praktis naik dalam juga , dan karya besar untuk bangun untuk langit-langit dan bagian atas tirai .

Pertama kali Anda menggunakan jenis kapal Anda dapat kecewa pada berapa banyak kotoran tampaknya tertinggal . Nah , uap akan melonggarkan jauh lebih daripada kotoran telah bergeser pada saat pertama penggunaan jadi dengan hal-hal yang benar-benar berantakan seperti nat atau oven , memberi mereka bersih di kemudian hari dan bersiaplah untuk kagum ketika Anda mencari tahu apa warna grout sebenarnya.

Jika Anda masih membersihkan rumah dan dapur dengan cara kuno dan Anda benci scrubbing , pergi lihatlah ini busters kotoran kecil , karena sebagai gadget pergi ini harus telah menjadi salah satu terbaik membeli saya pernah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar