Rabu, 12 Februari 2014

Tas Second Murah


Dalam artikel terakhir saya, saya membahas kurva belajar terus saya yang berkaitan dengan belanja ' kekejaman bebas' dan saya akan melaporkan kemajuan saya di artikel berikutnya .

Dalam artikel ini saya ingin berbagi dengan Anda keputusan saya untuk menjadi vegetarian .

Banyak orang yang mengikuti diet tradisional Inggris bereaksi dengan cara yang khas ketika mereka menyadari bahwa saya vegetarian . Jika Anda sudah menjadi vegetarian atau vegan maka Anda akan menyadari bahwa pertanyaan yang dimuat tidak pernah jauh !

Mereka mungkin juga bertanya mengapa Anda bergabung dengan ' Oobee Joobee Rahasia Agama Sect ' . (Disclaimer Hukum : . Jika sekte seperti itu ada , artikel ini tidak merujuk kepada Anda )

Orang yang mengajukan pertanyaan telah membentuk stereotip instan di kepala mereka yang mereka berjuang untuk menghitung , karena dalam kasus saya, saya terlihat seperti bouncer klub malam .

" Yah Anda tidak terlihat seperti salah satu dari ' mereka ' . Kau tahu , jenis-jenis hippy , atau guru yang selalu memakai sandal dengan menarik kaus "

Mereka kemudian melanjutkan untuk bertanya kepada saya mengapa saya vegetarian .

Jawaban yang saya berikan adalah singkat dan sederhana , " Karena kekejaman terhadap hewan "

Ada kemudian mengikuti apa yang dikenal sebagai ' momen Tumbleweed ' diikuti oleh " oh ! " . Percakapan kemudian dilanjutkan pada baris , " Bagaimana mobil berjalan? Apakah Anda masih mengalami masalah dengan gearbox "

Kadang-kadang orang-orang yang lebih dogmatis akan memberikan banyak alasan mengapa saya salah . Saya sangat menyukai tantangan ini tetapi mereka segera membuat alasan mereka ketika saya menawarkan untuk menunjukkan kepada mereka kebenaran .

Saya pribadi lebih suka tenang , memimpin dengan contoh pendekatan karena saya ingin memiliki waktu yang menyenangkan , tidak bisa terlibat dalam percakapan dipanaskan .

Namun, benih kecil telah ditaburkan dalam pikiran si penanya . Mwa - ha - ha - ha!

Inilah bagian yang menarik . Vegetarian perlahan-lahan diterima sebagai kurang eksentrik . Vegetarian telah melihat minat baru pada tahun 2013 berkat skandal daging kuda Eropa . Semakin banyak orang yang menjadi pengurang daging berkat inisiatif seperti ' Senin Tanpa Daging " dan yang memungkinkan mereka untuk mendapatkan pengecap ( no pun intended ) tentang Vegetarisme .

Pasangan bahwa dengan menambahkan eksposur bahwa bisnis yang mirip dengan Quorn dan Linda McCartney Foods mendapatkan pada televisi dan media dan benih kecil mendapat sedikit lebih besar setiap kali .

Kebetulan , saya pada kesempatan , telah memperingatkan untuk tidak mengatakan . " Aku Vegetarian karena kekejaman terhadap hewan " . Mereka menyarankan saya DO mengatakan , " Ini adalah untuk manfaat kesehatan " . Meskipun ada banyak penelitian yang memang mendukung pernyataan ini , itu tidak akan benar dalam kasus saya meskipun . Bahkan , saya masih akan menjadi vegetarian bahkan jika makanan vegetarian terasa mengerikan . Aku tidak pernah bisa kembali ke makan daging mengetahui apa yang aku tahu sekarang .

Pada kenyataannya aku bahkan tidak tahu apakah aku vegetarian . Saya menduga saya bukan karena saya saat makan ikan dan telur , ( yang saya sedang berusaha mencari alternatif ) .

Jadi apa aku? Apakah itu benar-benar penting ?

Saya pada ' Road to Cruelty Free' pada kecepatan saya sendiri - Itulah apa yang saya !

Tujuan saya adalah untuk mengambil label stereotip dan membuat ' Road to Cruelty Free' lebih dari dan diinginkan / perjalanan diterima gaya hidup keren .

Mudah-mudahan saya bisa menginspirasi lebih banyak orang untuk berangkat pada ' Kekejaman Gratis perjalanan gaya hidup mereka sendiri .

Sekarang saya akan memperluas jawaban saya , " Karena kekejaman terhadap hewan "

Saya telah seorang penyayang binatang sepanjang hidup saya .

Saya juga makan daging dan tradisional Inggris diet sampai 2013.

Aku didamaikan pilihan diet saya karena saya mengira bahwa hewan diperlakukan dengan baik dan disembelih langsung dan manusiawi dan aku benar-benar tidak ingin mengecewakan diri dengan melakukan penelitian lebih lanjut . Saya memiliki masalah psikologis yang mendalam dengan kekejaman terhadap hewan , hal itu mempengaruhi saya buruk untuk hari . Hal ini sangat salah untuk menjadi kejam untuk hidup, bernapas makhluk hidup .

Sesuatu dalam diriku diklik di Tahun Baru 2013 dan saya memutuskan untuk benar-benar membantu hewan alih-alih mengambil kursi belakang dan meninggalkan ke badan amal saya mendukung . Saya tidak bisa lebih menekankan apa pengalaman traumatis ini telah . Begitu banyak begitu , bahwa saya akhirnya menyimpulkan bahwa makan daging tidak konsisten dengan nilai-nilai saya yang terdalam . Aku masih ingin makan daging karena rasanya benar-benar baik dan sudah tersedia jadi saya awalnya diteliti pembantaian manusiawi ( yang sekarang saya tahu TIDAK ada ) . Hal ini membawa saya pada sebuah perjalanan dari kengerian yang tak terbayangkan yang mudah diteliti di internet .

Saya hampir bisa menjamin bahwa Anda tidak akan percaya terjadi di pertanian dan industri makanan produksi yang berasal dari hewan . Saya juga menemukan perbedaan budaya terutama ( Halal & Kosher pembantaian ) sangat sulit untuk dipahami.

Emosi pertama Anda akan jantung berdebar shock, diikuti dengan jijik mengucapkan dan kemudian penolakan . Jika Anda adalah untuk membaca tweets awal saya di Twitter Anda akan melihat kemarahan emosional yang saya alami dan bahasa warna-warni yang hampir telah saya dilarang . Bahkan aku akan kembali dan menghapus tweet ini tetapi memutuskan untuk tidak melakukannya karena perjalanan katarsis saya adalah refleksi dari perjalanan saya dan perjalanan Anda dapat mengambil jika saya menginspirasi Anda untuk memulai di jalan menuju kekejaman gratis .

Bila Anda memiliki kesempatan untuk berpikir tentang kengerian Anda akan mulai bertanya ' Kenapa ? '

Dengan mengajukan pertanyaan sederhana Anda akan dibawa pada sebuah perjalanan yang memiliki potensi untuk mengguncang status quo dan 'pembentukan' untuk inti . Ya bahkan menteri pemerintah .

Perjalanan yang mungkin tidak berlaku untuk Anda tetapi sebagai aktivis hewan , itu membawaku ke dunia Melobi Parlemen dan ' Old Boys Network yang keras dilindungi . The thriller film laris Hollywood yang Anda lihat tidak yang jauh dari kenyataan !

Kebetulan , jawaban cepat adalah ' Uang ! '

Saya berharap bahwa jawaban pertanyaan Anda dan membuat Anda berpikir .

Saya akan terus diperbarui Anda pada kemajuan saya segera .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar