Minggu, 16 Februari 2014

Jual Tas Pesta Murah


Tahun baru menandai transisi utama untuk akuntansi Kanada . Aplikasi terbaru dari International Financial Reporting Standard ( IFRS ) di Kanada mengikuti perubahan aturan diamanatkan diberlakukan pada tahun 2011 . Perubahan akuntansi IFRS Kanada harus dilaksanakan pada akhir 2014.

Perusahaan investasi Kanada yang ditangguhkan untuk 1 Januari 2014 melihat transfer ke IFRS . Entitas Tingkat diatur diberikan penangguhan sampai 1 Januari 2015 termasuk perusahaan investasi yang terdaftar di bawah US Securities and Exchange Commission ( SEC ) . Entitas ini harus datang ke sesuai dengan tenggat waktu .

Konversi ke IFRS menyajikan bisnis dengan tantangan regulasi sebagai perusahaan sebelumnya mengendalikan dan pelaporan aset dan kewajiban di bawah Canadian GAAP harus membuat transisi ke IFRS . Sekali lagi , pengecualian dibuat untuk perusahaan-perusahaan Kanada pelaporan di bawah undang-undang sekuritas AS, yang dianggap memenuhi syarat untuk pelaporan berdasarkan standar US GAAP .

Sejak penerapan IFRS di Kanada , akuntan telah diterapkan ke array yang lebih beragam entitas daripada di Eropa . Penerapan konsep entitas publik akuntabel ( PAE ) untuk mengendalikan usaha kecil dan menengah ( UKM ) menggambarkan fleksibilitas perubahan aturan baru . Organisasi dengan distribusi internal luas fungsi akuntansi , seperti broker besar dan perusahaan investasi , serta Korporasi Crown dan Entitas Negara wajib menerapkan SAK .

IFRS Application
IFRS adopsi tidak secara signifikan mengubah posisi keuangan dan kinerja perusahaan-perusahaan Kanada , dan ini termasuk aplikasi IFRS ke Bursa Efek Toronto ( TSX ) transaksi . Beberapa perubahan aset dan kewajiban penilaian dicatat dalam perbedaan individu yang dilaporkan oleh perusahaan antara periode GAAP dan IFRS . Perbedaan yang paling dilaporkan diimbangi oleh ekuitas pemegang saham , namun. Biaya -manfaat dari transisi ditemukan dalam peningkatan keuntungan yang diberikan oleh IFRS . Skala perbedaan dalam neraca dapat mengejutkan bahkan bagi mereka dengan pelatihan bisnis yang luas - total aset di IFRS mungkin kurang dari setengah atau lebih dari dua kali lipat seperti yang dilaporkan dalam Canadian GAAP .

Sebuah analisis rasio perbedaan dalam pelaporan perusahaan menunjukkan bahwa pendapatan komprehensif ( OCI ) penyesuaian lain umumnya digambarkan sebagai negatif . IFRS perbedaan dalam GAAP pelaporan Kanada penjualan dan pendapatan usaha menunjukkan pengurangan saldo kepada mereka . Rekonsiliasi IFRS dan GAAP Kanada angka untuk adil akuntansi nilai instrumen keuangan , properti investasi , konsolidasi dan investasi strategis , derivatif dan lindung nilai adalah kategori di mana penyesuaian penting telah dilaporkan .

Not- for -profit Korporasi Act
Perubahan penting lain untuk aturan akuntansi Kanada pada tahun 2014 mengikuti 11 Oktober 2011 berlakunya Not- for -profit Korporasi Act ( CNCA ) yang mengatur perusahaan-perusahaan federal tanpa modal . Tidak - untuk - keuntungan yang tidak sesuai dengan CNCA harus mengajukan permohonan sertifikat kelanjutan oleh 17 Oktober 2014 atau menghadapi pembubaran .

Pemerintahan Akuntansi di Kanada
Dewan Standar Akuntansi Kanada ( AcSB ) adalah sebuah asosiasi profesional yang independen , dan bagian dari Canadian Institute of Chartered Accountants ( CICA ) . Standar Akuntansi Dewan Pengawas ( AcSOC ) dalam pengawasan kegiatan AcSB dan paling baik dipahami melalui pelatihan akuntansi yang sesuai dengan IFRS dan CNCA standar lisensi .

Arah isu-isu baru dalam akuntansi Kanada pada tahun 2014 akan ditinjau oleh Komite Emerging Issues ( EIC ) " yang berperan untuk memberikan bimbingan yang tepat waktu mengenai isu-isu akuntansi baru dan muncul " . Perubahan terbaru ke IFRS ciri penyederhanaan diciptakan oleh AcSB , untuk penerapan standar pelaporan keuangan PAE terpisah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar