Minggu, 16 Februari 2014

Tas Seminar Murah


Untuk ACCA Submission TDM Anda harus bekerja di bawah seorang akuntan yang berkualitas atau auditor , yang bisa menjadi anggota badan akuntansi atau audit yang dikenali berdasarkan hukum yang relevan di negara di mana Anda saat ini bekerja . Penasihat juga harus memiliki pengetahuan tentang pekerjaan Anda sehingga ia dapat memberikan opini tentang kualitas pekerjaan Anda . Penasehat Anda harus memiliki kontak yang konsisten dengan Anda terlepas dari mana dia bekerja . Kontak harus melalui email atau telepon , dengan sering pertemuan tatap muka untuk membahas kinerja dan bekerja . Dikombinasikan dengan Program ACCA dan Kursus AAT Anda memiliki bakat untuk karir yang sukses . Untuk pelatihan Anda dapat memilih bidang apa Anda ingin bekerja di sehingga Anda dapat merancang pelatihan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda .

Jika Anda ragu-ragu tentang keahlian Anda , ada banyak cara untuk menilai tingkat pengetahuan untuk membawa tentang hasil yang Anda inginkan . Bila Anda telah memenuhi syarat dan memperoleh pengalaman kerja yang sesuai Anda dapat menjadi anggota badan akuntansi profesional yang ingin Anda , yang selanjutnya akan meningkatkan karir Anda dan membuat Anda berbeda dari karyawan departemen akuntansi lainnya .

Jika supervisor pelatihan co - tanda kinerja Submission ACCA TDM Anda laporan itu akan membantu dalam tujuan Anda . CV pelatihan dapat menjadi bagian dari laporan online Anda jika diajukan oleh Anda atau penasihat Anda . Meskipun hal ini tidak wajib , disarankan . Ini tidak memungkinkan pengawas pelatihan Anda untuk mengakses laporan online Anda . Pelatihan ini memberikan Anda kemampuan untuk pengolahan dan pembukuan , kontrol rekening yang meliputi Jurnal dan bekerja pada sistem perbankan , penghitungan biaya dasar , akuntansi terkomputerisasi dan pengetahuan dari semua prosedur keuangan dan manajemen .

Bagian utama dari Program ACCA dan AAT Program kualifikasi adalah mendapatkan pengalaman kerja yang diperlukan tangan -on . Pengalaman dikombinasikan dengan teori-teori yang relevan akan membantu Anda dalam mempersiapkan diri untuk ujian Anda . Hal ini juga mengajarkan kesadaran etis yang menjamin bahwa Anda cukup siap untuk setiap tantangan dalam karir pilihan Anda sebagai seorang akuntan profesional .

Untuk memenuhi syarat untuk Submission TDM ACCA Anda , Anda harus memiliki prinsip-prinsip envisaging keahlian dan prosedur untuk menangani transaksi bisnis , dokumentasi akhir dan faktur pelanggan dan pembayaran supplier dan pengembangan keterampilan dalam pengolahan transaksi buku besar dan penyusunan neraca saldo . Untuk melewati Program ACCA dan Kursus AAT , peserta pelatihan harus memiliki tiga tahun pengalaman kerja ditambah dengan 13 gol kinerja , yang diperlukan untuk bekerja sebagai akuntan profesional. Meskipun perguruan tinggi mengajarkan teori akuntansi , Anda harus menemukan majikan Anda sendiri untuk mempraktekkan semua yang telah Anda pelajari secara teoritis . Mengembangkan penilaian yang cukup penting dan ketika Anda menggunakan tujuan kinerja Anda, Anda akan mendapatkan kemampuan merekam peningkatan pengetahuan dan keterampilan untuk menilai kualitas kerja Anda sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar