Selasa, 11 Februari 2014

Tas Murah Bagus


Fine dining adalah istilah yang bantered sekitar dan kadang-kadang bisa tidak jelas seperti kata kualitas . Bagaimana kualitas satu mungkin rata-rata yang lain . Sama halnya dengan santapan . Untuk beberapa restoran mewah mungkin setiap restoran yang menawarkan layanan meja . Bagi mereka yang menikmati makan kelas atas , mereka tahu itu adalah sebuah restoran yang memiliki koki terkenal , layanan yang luar biasa , pilihan anggur khas , ahli sommelier dan makanan yang adalah kenikmatan kuliner .

Beberapa restoran fine dining mengkhususkan diri dalam masakan etnis tertentu seperti Perancis, Yunani atau Italia bahwa salah satu yang ingin menarik basis pelanggan yang lebih besar mungkin memiliki koki menyiapkan makanan pembuka yang meminjam dari satu atau lebih bidang dan menggabungkan rasa dengan persembahan regional yang lebih populer . Ada dapat restoran fine dining yang hanya melayani steak utama dalam pilihan daging merah dan menawarkan hidangan ikan segar yang sama ditemukan di sebuah restoran seafood . Ini adalah semua tentang seleksi dan persiapan .

Sebuah restoran kelas atas yang menyajikan steak prime mungkin menawarkan pelanggan potongan khusus yang panggang untuk kesempurnaan . Selain itu mereka mungkin memiliki spesialisasi chef yang menggunakan Perdana daging sapi sebagai bahan utama . Chateaubriand datang ke pikiran . Ini bukanlah hal yang baru dengan cara apapun dan telah menjadi pokok liburan di kelas atas makan selama bertahun-tahun . Bahan utama adalah porsi filet mignon untuk dua dan masing-masing koki membuat tanda sendiri pada hidangan ini dengan anggur yang berbeda dan bumbu .

Hal yang sama dapat dikatakan untuk restoran fine dining yang menyajikan ikan segar yang akan menjadi satu-satunya pokok di sebuah restoran seafood . Jika restoran tidak suka makanan laut , ia dapat memesan daging sapi atau unggas di restoran kelas atas . Tapi jika pelanggan tidak menikmati karunia segar dari laut , ia dapat memerintahkan lobster seluruh utama yang telah dipilih segar dari tangki . Namun, koki mungkin memiliki hidangan lainnya pada menu yang berisi lobster thermidor atau seperti sup seperti lobster bisque .

Banyak orang ingin menikmati sebotol anggur dengan makan malam tapi malu untuk memesan apa-apa karena mereka tidak yakin apa jenis anggur berjalan dengan baik dengan pengunjung yang telah dipesan . Di sinilah sommelier profesional di tempat sangat berharga . Dia tidak pernah merendahkan pelanggan dengan cara apapun . Dia membuat berpendidikan " saran " pada anggur tertentu dan vintages terbaik . Umumnya ia akan meminta partai dari mereka menikmati anggur kering atau manis atau jika mereka memiliki preferensi apapun.

Jika makanan yang sangat baik dan anggur yang baik , layanan yang buruk dapat merusak terbaik dari makanan . Baik restoran kelas atas akan memiliki staf menunggu sangat terlatih yang efisien tidak hanya menerima pesanan dan memastikan mereka sudah benar , tetapi juga menjaga meja yang bersih , menyegarkan minuman dan berada di tangan untuk setiap permintaan khusus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar