Rabu, 12 Februari 2014

Butik Tas Online Murah


Makanan dan air adalah kebutuhan utama kita . Tanpa mereka , tidak mungkin bagi kita untuk hidup . Diberkati dengan cukup pasokan makanan dan air bersih seharusnya menjadi hal yang baik untuk bersyukur dalam hidup kita . Namun, kita sering lupa ini. Kami berpikir bahwa memiliki cukup makanan untuk makan dan memiliki air bersih merupakan hal yang normal dalam kehidupan . Pemikiran ini membuat kita menghargai makanan kita dan air bersih kurang dari kita harus benar-benar dilakukan . Kami sangat yakin bahwa dua kebutuhan dasar ini akan tersedia selamanya dalam hidup kita . Bagaimana kita bisa tahu apakah kita menghormati makanan dan pasokan air bersih ?

Ini sederhana. Apakah kita selalu menyelesaikan makanan yang kita miliki di piring kami ? Jika jawabannya adalah ya , ini berarti kita menghormati makanan kami dan kami tidak ingin membuang-buang . Namun, jika kita memiliki kebiasaan untuk meninggalkan makanan kami dan kami tidak dapat menyelesaikan sampai gigitan terakhir , ini berarti bahwa kita menghormati makanan kita kurang dari kita harus.

Tentu saja ini berbeda jika alasannya adalah karena makanan kedaluwarsa atau busuk . Jika makanan bisa mengambil risiko kesehatan kita , akan lebih diterima untuk tidak menyelesaikan itu . Tapi, jika itu masih makanan yang baik , kita tidak boleh membuangnya , terutama jika mungkin satu-satunya alasan adalah bahwa kita tidak suka rasa .

Ini sama dengan air bersih . Banyak dari kita yang memiliki akses penuh ke air bersih sering berpikir bahwa itu adalah pasokan yang berkelanjutan bahwa kita akan memiliki selamanya . Seringkali , kita meninggalkan keran air kita turun terus karena kita lupa untuk menutupnya dengan hati-hati atau karena kebocoran pipa dan kami malas untuk memperbaikinya atau malas untuk memanggil seseorang untuk memilikinya tetap . Jika hal ini terjadi , itu berarti bahwa kami juga tidak menghormati pasokan air bersih kami dan kami tidak berpikir bahwa kita cukup beruntung untuk memiliki akses penuh untuk itu .

Situasi lain adalah ketika kita sering membuang air minum yang bersih kita hanya karena cuaca terlalu panas dan bagi sebagian dari kita , itu tidak minum lagi karena air menjadi hangat . Ini juga tidak sopan karena ada banyak orang lain yang akan minum air tidak peduli seberapa hangat itu .

Tapi Mengapa Kita Harus Hormati Lebih kami Makanan dan Air ?

Ini sangat mudah . Jawabannya adalah bahwa masih ada sekitar 800 juta orang di dunia yang tidak memiliki akses ke makanan dan nutrisi yang cukup . Plus, sekitar jumlah yang sama juga tidak memiliki akses ke air bersih. Jumlah yang besar ini lapar dan haus seharusnya menjadi pertimbangan untuk menghormati makanan dan pasokan air .

Tapi sayangnya , kita masih lupa bersyukur tentang apa yang kita miliki setiap hari .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar