Rabu, 12 Februari 2014

Tas Prada Murah


Kita semua menggunakan gadget dalam berbagai cara yang berbeda , untuk mencapai berbagai tugas dan tempat lebih daripada di dapur . Kenyataannya adalah ada beberapa gadget yang Anda tidak bisa mengelola tanpa saat memasak , seperti pengupas kentang dan pisau .

Teknologi dan perkembangan bahan-bahan seperti plastik dan silikon telah mendorong batas-batas bahagia lebih lanjut dan memberi kita silikon kue tikar yang menyenangkan untuk digunakan dan non -stick panci kue dalam array yang indah karakter , bentuk dan warna . Ini adalah alat yang kita butuhkan setiap hari dan terus terang mereka melakukan lebih banyak dari sekedar menghemat waktu .

Namun, ada beberapa peralatan yang lebih besar di luar sana seperti slicers gaya deli makanan , oven rotisserie dan penggorengan dalam yang telah membuat transisi dari komersial besar untuk domestik yang lebih kecil , sangat berhasil . Jadi apa yang mereka tawarkan rata-rata cook keluarga ?

Nah , jika Anda adalah satu atau dua orang , Anda mungkin berpikir kurang dari mereka menawarkan keluarga besar , dan sampai batas tertentu yang mungkin benar . Tapi oven rotisserie modern sekarang sangat kompak , dengan Bayi George Foreman berbatasan terlalu kecil bagi banyak dengan batas ayam £ 4 - ia mengatakan burung £ 5 pada iklan , tapi anak adalah bahwa optimis .

Tidak perlu seorang jenius untuk bekerja di luar biaya mendapatkan ayam rotisserie dari deli atau makan di luar , jauh lebih daripada memasak sendiri dan makan di - lebih baik juga! Yep , ini adalah salah satu gadget dapur yang pasti memenuhi syarat sebagai pembantu pekerja keras dan setiap bit sebagai berguna bagi mereka memasak hanya untuk diri mereka sendiri .

Kecil makanan rumah slicers sangat murah dan mudah dibersihkan , bahkan orang-orang yang hidup sendiri akan menghemat uang mengiris ham mereka sendiri dimasak atau iris keju di atas membeli pra - iris dan dikemas makanan , itu membuat pekerjaan yang besar roti , daging mentah , daging panggang sendi dan sayuran , meskipun sejujurnya sayuran mengiris lebih cepat jika tidak aman , dengan mandolin dapur .

Untuk membuat alat pengiris daging dan makanan berharga , Anda harus menggunakannya , dan untuk melakukan itu adalah nasihat yang baik untuk meninggalkan itu diatur di meja permanen atau Anda tidak akan mengganggu sama sekali - tetapi jika Anda mendapatkan satu dan penggunaan itu , pisau Anda akan mungkin tinggal di blok selamanya .

Bahkan sebagian besar gadget dapur yang mengacaukan lemari dan menarik tidak terbiasa karena suatu alasan , baik mereka tidak bekerja dengan baik , mungkin mereka melakukan pekerjaan tetapi tidak sangat baik , atau terburuk dari semua , mereka bekerja cemerlang dan menyimpan hektar waktu , tetapi benar-benar mustahil untuk membersihkan ! Jika sesuatu membutuhkan waktu lebih lama untuk membersihkan daripada membuat dan menggunakan , Anda mungkin juga menaruhnya di tempat sampah sekarang - Anda mungkin menggunakannya sekali , tapi tidak dua kali .

Salah satu gadget memasak lain yang layak dan berat emas terutama untuk perayaan musiman adalah deep fat fryer cukup besar untuk menggoreng seluruh kalkun atau setidaknya ayam besar . Tidak ada yang seperti kalkun digoreng untuk rasa atau kecepatan memasak , terutama ketika Anda punya tamu untuk menghibur serta pakan . Dengan fryers membayar untuk mengetahui aturan keselamatan dasar dan untuk membeli lebih besar dari yang Anda butuhkan - jika Anda tidak pernah mencoba untuk melimpahi fryer , itu tidak akan pernah terbakar !

Mayoritas gadget ditujukan untuk membantu Anda di dapur akan menghemat waktu dan tenaga , meskipun Anda perlu latihan beberapa kontrol kualitas saat memilih alat Anda . Menempel merek Anda percaya dan membaca banyak tinjauan adalah selalu tempat yang baik untuk memulai , perlu diingat bahwa gadget dapur tidak berbeda dengan kebanyakan hal dalam hidup , Anda biasanya mendapatkan apa yang Anda bayar untuk membuatnya pintar untuk membeli yang terbaik yang Anda mampu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar