Rabu, 12 Februari 2014

Tas Dompet Murah


Tidak ada keraguan dalam pikiran setiap juru masak ( atau dalam pikiran siapa pun yang memakannya ) ayam yang merupakan salah satu daging yang paling serbaguna . Hal ini dapat dimasak dalam seribu cara , bahkan mungkin lebih . Anda dapat goreng , panggang itu , panggang , glasir itu , grill , didihkan , merebus itu , bakar itu , uap , atau bahkan flambe itu . Tidak hanya ada batas untuk apa yang dapat Anda lakukan dengan ayam . Satu-satunya batas adalah imajinasi Anda .

Ayam adalah sesuatu yang dapat Anda miliki untuk sarapan, makan siang , makan malam , dan bahkan makanan ringan . Ini adalah pokok utama yang dapat melengkapi segala jenis tarif apa pun waktu hari . Dan dengan itu menjadi salah satu cara termudah untuk memasak dan salah satu daging paling dicari , juga tersedia di mana-mana . Namun, tidak semua ayam diciptakan sama . Cara mereka dibesarkan dan diberi makan dapat memberikan profil yang berbeda . Berikut adalah beberapa panduan ketika memilih unggas untuk memasak :

Label

Kita kadang-kadang membawa mereka untuk diberikan , tapi itu penting bahwa kita benar-benar melihat pada label saat berbelanja untuk daging serbaguna ini . Jika Anda melihatnya dicap sebagai ' alam , ' Anda tidak hanya meraihnya . Setiap merek lain juga bisa mengklaim sebagai 'alami ', yang berarti ia tidak memiliki rasa buatan atau warna , tanpa pengawet yang ditambahkan dan pengolahan itu 'minimal '. Carilah label ' organik ' sebagai gantinya. Hal ini karena di negara-negara seperti Amerika Serikat , untuk pertanian untuk menggunakan label itu, harus memenuhi USTA ( Departemen Pertanian AS ) standar dan secara resmi disertifikasi melalui lembaga ini . Untuk ayam menjadi organik , itu harus telah diberi makan 100 % organik juga, tidak ada antibiotik , ada hormon , dan tidak ada pestisida , antara lain no- nos .

sumber

The kelontong biasa Anda pergi ke belum tentu jenis organik yang Anda cari . Pada kenyataannya, bahkan jika Anda pergi ke sebuah toko yang mengkhususkan diri dalam produk daging , hal itu mungkin tidak memiliki segar . Mereka dapat memberitahu Anda itu segar , tetapi Anda tidak bisa benar-benar yakin , kecuali jika Anda dilatih untuk melihat unggas segar dari apa yang tidak. Apa saja pilihan Anda yang lain ? Anda dapat pergi ke koperasi setempat , pasar petani , CSA atau Masyarakat Didukung Pertanian .

Angkat Sendiri

Jika Anda memiliki waktu dan ruang untuk itu , mengapa tidak menaikkan jadi? Dengan melakukan ini , selama Anda menggunakan feed organik , Anda bisa 100 % yakin bahwa ayam Anda akan memasak aman dan benar-benar segar .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar