Rabu, 12 Februari 2014

Tas Ransel Wanita Murah


Bekerja dengan emas dimakan dapat menantang . Di tempat pertama , emas adalah logam mulia , yang membuatnya sangat mahal untuk sumber dan menggunakan . Karena fakta ini , limbah perlu dijaga agar tetap minimum . Idealnya , berlatih dengan daun logam lain yang tidak begitu mahal . Emas Edible yang terbaik ditangani setelah Anda melakukan penyepuhan dengan lainnya , daun logam lebih murah sebagai praktek .

Ada beberapa hal yang perlu diingat ketika bekerja pada penyepuhan dengan emas yang dapat dimakan :

> Jika Anda bekerja dengan lembar daun , bekerja di tempat yang draft- bebas
> Jauhkan tangan Anda kering , bahkan sedikit pun kelembaban atau minyak dapat menyebabkan pemborosan daun emas Anda akan menyentuh . Setelah kusut , daun emas dimakan tidak dapat diambil
> Anda tidak perlu terlalu banyak alat . Idealnya menghindari menyentuh logam sama sekali
> Terus terang sentuhan Anda , jangan bekerja dengan tangan besi

mulai penyepuhan

Apakah seni emas , atau dimakan , teknik dasar tetap sama .

Siapkan untuk penyepuhan dengan meletakkan alat , bola kapas , penyepuhan cair ( lem ) , bantal dan daun emas di samping panel. Jika menggunakan seni emas dan tidak dapat dimakan , siapkan ujung dengan menggosok sedikit petroleum jelly di bagian belakang tangan Anda dan menjalankan ujung di atasnya . Secara tradisional gilders berlari melintasi ujung rambut mereka atau dahi untuk tujuan mendapatkan sejumlah kecil minyak ke atasnya untuk membantu dalam mengambil emas . Jangan pernah menyentuh daun emas dengan jari-jari Anda . Gunakan alat atau lembar pelindung di mana emas dimakan datang untuk tujuan ini .

Sulit untuk meletakkan daun seluruh emas . Potong daun setengah atau di tempat . Jika menggunakan seni emas , buka buku emas , memegang halaman bersama-sama dengan jari-jari dan sangat cepat balikkan mendepositokan satu daun ke bantal . Jika tidak berbaring , sesuaikan dengan pisau tukang menyepuh emas itu . Dengan daun sempurna datar di bantal , meletakkan pisau tepi lurus ke bawah di seluruh daun dan menariknya dengan beberapa tekanan ke bawah terhadap diri Anda . Angkat pisau , putar datar dan dengan tekanan geser di bawah satu setengah dari daun dipotong . Ketika pisau menonjol dari sisi lain daun , mengangkat dan memindahkan daun .

Ketika meletakkan emas yang dapat dimakan , Anda bisa memotongnya bersama-sama dengan lembar masuk, dan cukup menghapus lembar pelindung dan berbaring pada makanan yang akan dihiasi .

Ketika bekerja dengan seni emas , dan emas tidak dapat dimakan , ketika meletakkan daun , basah daerah dari batang sedikit lebih besar dari potongan daun dengan gilders cair menggunakan sikat lembut . Cairan harus membentuk bahkan , permukaan terganggu berdiri pada lapisan batang . Daun tidak akan mematuhi setiap daerah yang mengembangkan bintik-bintik kering atau terbuka. Jika ini berkembang , melembabkan daerah tersebut . Menggunakan ujung mengambil potongan daun emas dan ringan berbaring ke batang basah dalam gerakan tunggal tekan cepat . Daun akan tersedot ke bawah ke batang tersebut . Namun, ini perlu dilakukan dengan cepat dan dengan sentuhan ringan juga.

Bekerja dalam pola yang sistematis . Ketika bekerja dengan daun emas seni , sedikit tumpang tindih daun untuk menghindari kesenjangan . Setelah beberapa daun telah diletakkan kembali dan tekan ke bawah yang pertama dalam gerakan naik dan turun lurus dengan bola kapas . Biarkan penyepuhan benar-benar kering sebelum melanjutkan . Tidak seperti emas yang dapat dimakan , Anda bisa menyeka kelebihan logam dengan sikat lembut .

Neuberg Neuberg & Importir Group, Inc , ( NNI ) adalah nama global yang dihormati dalam industri emas . Perusahaan ini terkait dengan memproduksi Ukuran Wunda , diciptakan oleh Sam Neuberg , Pendiri Easy Leaf Produk ( sebuah divisi dari NNI ) . Wunda Ukuran adalah ukuran berbasis air pertama kalinya . Perusahaan ini adalah anggota dari Society of Gilders dan mengkhususkan diri dalam pasokan penyepuhan seperti daun emas , daun emas yang dapat dimakan , kelas tinggi perunggu dan bubuk logam lainnya , ukuran, membingkai kain , dan barang-barang lainnya yang diperlukan untuk penyepuhan air .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar