Minggu, 09 Februari 2014

Bagaimana seorang Cina Kung Fu Tampilkan Bisa Enlighten Your Soul?


Menonton pertunjukan kung fu China Beijing dapat cukup pengalaman menggembirakan . Bahkan , hal itu dapat bertindak sebagai pembuka mata dan mengungkapkan sejumlah aspek seni ini kepada audiens terpesona . Tidak seperti bentuk pertarungan lainnya , kung fu tidak menyebarkan konsep pertempuran . Ini tidak pernah dipromosikan tindakan mengambil perkelahian atau terlibat dalam duel hanya untuk kepentingan itu . Kung fu memiliki tema jauh lebih matang untuk itu dan menekankan banyak penekanan terhadap menghormati seni . Ini adalah instrumen yang satu dapat mempekerjakan selama membela diri tetapi pada saat yang sama ada unsur artistik untuk itu . Jadi , seni bela diri telah dimasukkan ke dalam beberapa pertunjukan tari dan lagu . Koktail tari dan seni bela diri bisa berdua akan memperlakukan mata dan pengalaman belajar bagi pikiran . Oleh karena itu , sejumlah wisatawan menuju ke China membuat sebuah titik untuk menonton acara spektakuler ini .

Kung Fu memiliki banyak filosofi yang melekat padanya . Untuk alasan ini, beberapa telah memberikannya gelar ' tinju filosofis ' . Satu dapat merenungkan tentang seni ini untuk waktu yang lama karena memiliki yang lebih dari apa yang memenuhi mata . Ini akan benar-benar salah Anda untuk melihat bentuk seni bela diri ini hanya sebagai seni lain untuk pertahanan atau serangan . Ini memiliki aplikasi luas tentang untuk itu dan itu selalu menganjurkan konsep menghormati lawan Anda dan menghormati seni ini . Banyak film juga telah dibuat berputar di sekitar Kung Fu . Hal ini diyakini bahwa seni bela diri ini mengeksplorasi sisi yang sangat indah dan sebagian besar belum diselidiki kehidupan manusia . Mereka yang berlatih kung fu berakhir menjadi manusia yang berbeda dengan apa yang awalnya mereka . Ini mengajarkan seseorang untuk menunjukkan rasa hormat dan rasa syukur terhadap kehidupan untuk memberikan apa yang telah diberikan Anda, bukan mengutuk untuk tidak memberikan apa yang telah diberikan kepada orang lain .

Ini juga merupakan bentuk seni motivasi . Menonton pertunjukan kung fu China Beijing itu sendiri motivasi . Cukup sering , acara membawa benjolan di tenggorokan karena mencakup bercerita begitu indah bahwa penonton pergi melalui kepedihan emosi . Memang , ada sisi lembut ini seni bela diri ini . Ini bukan seni kejam penyerangan tapi satu yang memiliki warna pedih untuk itu .

The Kung fu seniman sangat mahir dalam memamerkan keterampilan artistik mereka . Mereka melakukan itu dengan cara yang penonton keduanya bedazzled dan terinspirasi. Di satu sisi , Anda akan terpesona oleh trik akrobatik pada layar , dan di sisi lain , Anda mungkin hanya menemukan diri Anda tergelincir ke dalam suasana hati yang muram dan bijaksana .

Acara seperti mencerahkan pikiran dan memperkaya jiwa . Mereka lebih dari sekedar eksplorasi budaya Cina dan mengintip ke dalam bentuk seni tradisional . Mereka adalah cara hidup .

Artikel ini ditulis oleh Shan Lu atas nama Redtheatre - kungfu.com , ini adalah memiliki topik pada Beijing Kung Fu Show, Kung Fu Tampilkan Beijing dan masih banyak lagi informasi klik di sini :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar