Rabu, 12 Februari 2014

Jual Tas Kulit Branded

Pensiun dini adalah mimpi yang banyak orang Amerika miliki. Siapa yang tidak ingin untuk menggantung pakaian karir mereka di lima puluh , kepala ke pantai dan menghabiskan sisa hidup mereka santai dan menghabiskan waktu bersama keluarga mereka ? Jual Tas Kulit Branded Kenyataannya adalah bahwa perencanaan pensiun dini mengambil perhatian besar dan mungkin tidak kemungkinan untuk semua orang . Anda harus memastikan bahwa Anda bebas utang dan bahwa Anda dapat menutupi semua pengeluaran Anda dengan penghasilan pensiun . Jika pensiun penuh tidak realistis bagi Anda , ada juga pensiun parsial .

Tentukan Biaya Anda Hidup

Salah satu hal paling penting untuk dipertimbangkan tentang kehidupan setelah pensiun adalah biaya Anda hidup . Mengetahui pengeluaran Anda akan membantu Anda menentukan apakah Anda akan memiliki cukup uang datang untuk hidup nyaman . Biaya pensiun Anda hidup sebenarnya mungkin sedikit lebih rendah dari biaya Anda saat ini hidup untuk beberapa alasan . Jika Anda adalah seorang komuter , Anda akan mengemudi kurang dan mengurangi biaya bahan bakar . Mereka selama satu jam kemacetan lima hari seminggu menambahkan hingga sekitar 250 perjalanan ke dan dari tempat kerja , yang bisa menghabiskan biaya beberapa ribu dolar per tahun . Jika Anda memiliki rumah , tergantung pada waktu Anda mengambil hipotek , Anda bisa melihat penurunan drastis dalam biaya Anda hidup sebagai hipotek Anda lunas . Beban lain-lain , seperti makanan , bisa dipotong turun tajam karena Anda akan rumah lebih sering dan dapat menghemat uang dengan memasak untuk diri sendiri .

Biaya Versus Penghasilan

Setelah Anda memiliki gagasan tentang biaya hidup Anda setelah pensiun , Anda perlu melakukan sedikit matematika untuk melihat apakah investasi pensiun Anda akan mencakup semua basis Anda . Jika Anda memiliki tabungan pensiun berencana menetapkan di tempat kerja , Anda mungkin memiliki 401k atau Roth IRA bahwa Anda membuat kontribusi berkala untuk setiap minggu . Pikirkan tentang berapa lama Anda akan pensiun untuk - jika Anda ingin pensiun pada 50 , Anda mungkin perlu untuk merencanakan 30 atau 40 tahun pensiunan hidup . 40 tahun pensiun berarti Anda akan mengambil 2,5% dari investasi pensiun Anda per tahun - yang adalah $ 25.000 jika Anda memiliki portofolio pensiun juta dolar . Semakin sedikit tahun Anda berencana untuk menjadi pensiun , semakin Anda dapat menarik setiap tahun .

Merawat Setiap Utang

Jika sepertinya biaya Anda akan menjadi terlalu tinggi untuk pensiun dini , mungkin Anda memiliki beberapa utang yang dapat diambil dari perawatan sebelum pensiun . Kartu kredit dan pinjaman utang semua harus dibersihkan bahkan sebelum Anda berpikir tentang pensiun dini . Pastikan Anda melihat laporan kredit Anda secara sering dan bekerja pada menjaga nilai kredit Anda sehat . Semakin baik kredit yang Anda miliki, harga yang lebih baik pada pinjaman Anda akan mendapatkan yang berarti lebih banyak uang dalam saku Anda di jalan ketika itu penting . Cari tempat yang baik untuk memesan laporan kredit Anda dan skor dan membuat keputusan cerdas tentang pinjaman dan pengisian . Menjadi bebas hutang ketika Anda mendekati pensiun akan menghemat uang dan stres .

Pikirkan Tentang Bekerja Setelah Kerja

Bagi banyak orang pensiun penuh tidak akan menjadi kemungkinan , setidaknya pada awalnya . Mengambil pekerjaan paruh waktu dapat menambah penghasilan pensiun Anda dan memberikan kenyamanan keuangan yang lebih . Beberapa mungkin melihat ini dalam cahaya yang negatif dan tidak menganggap itu " nyata" pensiun , tapi Anda dapat melihatnya sebagai kesempatan untuk mengejar bidang pekerjaan yang menarik bagi kepentingan Anda, bukan rekening bank Anda . Jika Anda menyukai binatang , Anda bisa mendapatkan pekerjaan paruh waktu di kebun binatang atau suaka margasatwa . Jika Anda selalu ingin membuat pizza , bekerja beberapa malam atau hari di Parking. Karena sebagian besar pendapatan Anda akan berasal dari portofolio pensiun Anda , upah yang lebih rendah melakukan pekerjaan yang menarik tidak akan menyakiti Anda .

Sebelum Anda mulai membuat rencana untuk menjalani kehidupan pensiun pada usia lima puluhan Anda , luangkan waktu untuk hati-hati meninjau situasi Anda . Pikirkan tentang apa yang dapat Anda lakukan hari ini untuk membuat segalanya lebih mudah untuk diri sendiri di masa depan . Hati-hati mengelola keuangan Anda , menjaga kredit dan investasi yang sehat , dan terus menuju garis finish .

Joy Mali adalah blogger aktif keuangan yang gemar berbagi menarik tips manajemen keuangan untuk mendorong orang untuk mengelola keuangan pribadi mereka . Lebih khusus , ia menganjurkan bahwa orang harus memeriksa laporan kredit dan skor secara teratur .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar