Rabu, 12 Februari 2014

Tas Backpack Murah


Kemungkinannya adalah , bahwa pagi secangkir java Anda setiap pagi telah dibawa kepada Anda oleh seorang petani berjuang di negara berkembang . Mereka belum dibayar cukup untuk memberi makan keluarga mereka sendiri , dan banyak orang yang hidup dalam kondisi yang Amerika Utara bahkan tidak bisa membayangkan . Adil biji kopi trade adalah gerakan sosial yang mencoba untuk membantu para petani di negara-negara lain menciptakan model bisnis yang berkelanjutan .

Tujuan utama gerakan ini adalah untuk meningkatkan kesehatan keuangan dan keberlanjutan petani lokal dan petani di negara-negara berkembang ini . Ada banyak alasan untuk kenaikan harga biji kopi hijau , termasuk perubahan iklim , gejolak ekonomi dan pasokan dan isu-isu permintaan . Hal ini menyebabkan kenaikan harga secangkir kopi harian Anda , yang kebanyakan orang di Amerika Utara telah disesuaikan dengan , namun , untuk petani , perbedaan harga ini tidak berarti keuntungan lebih . Bahkan , mereka dapat berarti kegagalan tertentu .

Salah satu cara yang signifikan memerangi kemungkinan kegagalan adalah dengan membeli perdagangan yang adil bersertifikat dari pengecer yang bertanggung jawab . Produsen kecil dan petani didorong untuk membentuk koperasi dan bersatu untuk menciptakan organisasi yang dijalankan secara demokratis . Sebagai kelompok yang lebih besar , mereka berada dalam posisi yang lebih baik untuk tawar-menawar dengan pembeli asing dan pabrik pengolahan . Mereka memiliki kekuatan lebih dari mereka akan petani sebagai individu.

Sertifikasi perdagangan yang adil berkomitmen pembeli untuk harga tertentu yaitu 10 sen per pon di atas harga komoditas saat ini . Ini juga mengunci pembeli untuk membeli terlepas dari pasar atau harga crash .

Organisasi petani ini juga harus mematuhi seperangkat aturan yang ketat , termasuk tidak adanya pekerja anak , kondisi kerja yang baik , dan praktik pertanian ekologis bertanggung jawab . Ini tidak berarti itu harus organik , tapi banyak petani tetap melakukan hal tersebut .

Ada dua ' anjing penjaga ' organisasi yang membantu mengatur koperasi dan sertifikasi : Fair Trade USA di Amerika Utara , dan Fair Trade International , yang berbasis di Jerman . Organisasi-organisasi ini juga membantu untuk konsumen bermitra dengan produsen , melalui kampanye kesadaran dan pemasaran .

Jadi mengapa semua hal ini ? Untuk memasukkannya ke dalam istilah yang sederhana , karena itu hal yang benar untuk dilakukan . Pikirkan tentang memiliki sepotong kecil tanah di mana Anda bergantung pada pendapatan sepanjang tahun yang panjang . Sekarang berpikir tentang harus bekerja tanah , membeli bibit, pupuk , peralatan, dll Bayangkan pekerjaan - kembali melanggar , 16 jam sehari ( atau lebih ! ) Dan kemudian menjual tanaman Anda untuk sebagian kecil dari harga bahwa itu benar-benar layak dan harus memberitahu keluarga Anda, Anda tidak bisa memberi mereka makanan mereka mengandalkan .

Itu mungkin terdengar kasar , tapi itu adalah kenyataan bagi banyak petani kecil dan petani . Jika bukan untuk co - ops dan organisasi perdagangan yang adil , pertanian mereka hanya akan gagal . Apa artinya bagi Anda , para peminum kopi ? Ini berarti Anda dapat merasa senang mengetahui Anda mendukung petani yang membuatnya mungkin bagi Anda untuk bangun untuk secangkir mengepul bagus java . Jadi pada saat Anda pergi ke toko lokal Anda , pastikan Anda mencari biji kopi perdagangan yang adil label sertifikasi pada kemasan. Jika toko Anda tidak memiliki apapun, berbicara dengan manajer toko dan meminta mereka membeli beberapa untuk menempatkan di rak !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar