Minggu, 09 Februari 2014

menjelajahi Venice


Venice terletak di Italia utara langsung di pantai Laut Adriatik . Kota itu sendiri sebenarnya dibangun di atas rawa yang pernah mendominasi daerah ini . Karena lokasi dataran rendah kota menyesuaikan diri untuk hidup dengan pasang masuk dan keluar bukannya memerangi mereka menciptakan kanal-kanal Venesia sekarang terkenal . Dengan naiknya permukaan air laut akibat pemanasan global namun kota ini memerangi masalah banjir sekarang umum yang menyebabkan air ke atas dinding kanal dan menyebar menyusuri jalan-jalan yang mengkhawatirkan penduduk lokal dan turis untuk kekhawatiran bahwa kota ini tenggelam . Namun Venice tetap menjadi salah satu kota yang paling unik dan romantis di dunia dan masih menyapa jutaan pengunjung setiap tahun yang ingin naik turun kanal di gondola , yang bersama dengan taksi air masih merupakan cara terbaik untuk berkeliling kota jika tidak hanya dengan berjalan kaki .

Meskipun air hanyalah bagian dari kehidupan di sini, ada jauh lebih banyak untuk Venesia dari sekedar kanal Namun , itu dibanjiri sejarah , anggur , seni , dan budaya dan pernah menjadi pelaut kerajaan tangguh . Cuaca di sini bisa sangat dingin dan basah di musim dingin dan saat hujan itu menuangkan jadi jika Anda berencana untuk mengunjungi selama bulan-bulan Rainier , bersiaplah untuk membeli sepatu tahan air . Musim panas membawa orang banyak tapi cuaca jauh lebih menyenangkan sehingga mungkin adalah yang terbaik waktu untuk pergi . Anda dapat membeli peta baik setelah Anda tiba yang akan membiarkan Anda tahu tidak hanya ke mana harus pergi ketika yang kering tapi ketika banjir yang terjadi juga. Berikut adalah beberapa hal terbaik yang harus dilakukan dan melihat sementara di kota terapung terkenal Venice .

Palazzo Ducale

Istana tua abad ini pernah menjadi kursi kekuasaan selama lebih dari tujuh abad di Venice . Ini memiliki sejarah panjang sehingga layak untuk bergabung dengan tur panduan di mana mereka dapat memberitahu Anda kejadian dan legenda yang terjadi termasuk konspirasi , badai besar , dan tahanan . The gothic persegi arsitektur menakjubkan serta menghantui seperti dulu lokasi di mana orang dijatuhi hukuman mati . Di sini Anda akan menikmati kekayaan dari patung , seni dan air mancur a . Di dalamnya Anda dapat wisata banyak kamar diawetkan dengan artefak abad pertengahan dan banyak cerita untuk boot juga. Setiap kamar tampaknya memiliki cerita yang unik penuh dengan intrik begitu banyak sehingga Anda mungkin menemukan diri Anda mengembara di lorong selama berjam-jam .

Basilica di San Marco

The Basilica di San Marco adalah salah satu situs yang paling terkenal untuk melihat di Venesia. Tidak mengecewakan dengan beberapa kisah biasa dari pembangunan gereja yang terkenal ini , Venesia abad ke-9 sebenarnya menyelundupkan mayat kesayangan mereka St Mark di barel lemak babi keluar dari Mesir . Untungnya tulang-tulangnya sekarang beristirahat di sini di gereja gothic arsitektur menakjubkan . Eksterior memadukan berbagai pengaruh dalam arsitektur sementara di dalam membanggakan mosaik menakjubkan dan relik keagamaan .

Terdekat adalah San Marco Square dan Bell Tower di mana jika Anda mendaki ke puncak Anda dapat menikmati beberapa pemandangan yang mengesankan dari kota dan laguna sekitarnya . Anda juga dapat menemukan menara jam di sini juga .

Pasar Rialto

Koki restoran terbaik Venice bersama dengan orang-orang telah mengandalkan pada Rialto Pasar untuk makanan dan barang selama lebih dari seribu tahun . Selama berabad-abad ini Venetian telah memahami pentingnya praktek perikanan yang berkelanjutan dan standar-standar yang masih berlangsung hari ini . Seafood dan sayuran segar adalah hal yang terpenting di sini dan kebanyakan koki mendapatkan bahan-bahan mereka segar di sini setiap hari pada fajar . Menyeberang Jembatan Rialto yang indah dan Anda terjun langsung ke pasar kuno ini . Anda dapat mencicipi dan membeli beberapa segar dan unik makanan yang ditemukan di manapun di dunia bersama dengan banyak pernak-pernik dan harta lainnya . Ini adalah suatu keharusan - lihat di kota !

Gallerie dell'Accademia

Ah , Venesia , mereka telah dikenal untuk kepercayaan keluar dan mereka menakjubkan sejak zaman Kekaisaran Romawi . Mereka telah memerintah wilayah ini selama berabad-abad dan drama yang terjadi bisa mengisi buku sejarah . Pada Gallerie dell'Accademia cerita lebih banyak intrik , balas dendam , dan cinta dimainkan dalam satu waktu ini istana , sekarang museum seni terkenal . Di sini sekali lagi bergabung dengan tur berbahasa Inggris bisa sangat informatif serta menghibur . Karya-karya seni yang tak ternilai harganya di sini dan memiliki sebagian besar pelukis Venesia yang terkenal dari era Renaissance .

Meskipun Anda bisa dengan mudah menghabiskan seminggu atau lebih menjelajahi semua keajaiban Venice , naik kanal , menghirup anggur , dan sampling makanan , daerah sekitar Venice adalah sama-sama sebagai menarik . Mempertimbangkan untuk mengambil tur perahu dipandu tidak hanya kota tapi laguna sekitarnya dan pulau-pulau .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar