Rabu, 12 Februari 2014

Tas Murah Mangga Dua


Apakah Anda dalam suasana hati yang busuk ? Kita semua memiliki fase itu. Kalau saja ada beberapa makanan ajaib yang membantu kami snap keluar dari suasana hati biru dan langsung menempatkan kami di tempat yang menyenangkan , tidak akan dunia menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup ? Dan pikiran Anda , ketika kita mengatakan makanan , kita tidak berarti mereka kalori dimuat kenyamanan makanan yang menambah pinggul kita . Kami berarti makanan yang sehat , bergizi dan bertindak sebagai anti - depresan alami . Berikut adalah 6 makanan senang sehingga sesuai dengan tagihan .

ikan salmon

Salmon yang sarat dengan omega - 3 asam lemak yang melawan depresi serta meningkatkan daya memori Anda, semua alasan bagi Anda untuk menggali ke dalamnya . Beberapa bahan lain yang bisa mengalahkan mood swings termasuk kenari dan bayam .

remis

Ini mungkin bukan sesuatu selera Anda mendambakan , tapi tubuh Anda pasti akan bersyukur untuk itu . Kerang mengandung jejak zat besi , seng dan selenium , yang semuanya bekerja sama untuk membawa berat badan Anda dan suasana hati kembali ke jalur .

biru Kentang

Ini bukan sesuatu yang Anda terikat untuk menemukan di toko kelontong biasa . Bahkan , Anda mungkin harus menggali sedikit sebelum Anda mendapatkan tangan Anda pada salah satu dari ini . Tapi apa yang membuatnya layak usaha adalah bahwa kentang kecil adalah pembangkit tenaga listrik antioksidan yang disebut " anthocyanin " . Anthocyanin memiliki kualitas neuro - protektif yang melindungi otak terhadap peradangan dan melawan depresi . Bukan hanya itu, kulit sayuran ini memiliki yodium yang ada di dalamnya yang membantu masalah tiroid kontrol.

bayam

Pernah bertanya-tanya mengapa Popeye begitu ceria sepanjang waktu ? Mungkin ke semua bayam ia makan . Bayam merupakan sumber yang kaya magnesium , yang memicu reaksi kimia di otak , meningkatkan energi . Jika Anda ingin melipatgandakan kekuatan dari bayam polos Anda , di sini adalah apa yang perlu Anda lakukan . Tumis bayam dalam minyak kelapa murni , dengan api sedang , selama beberapa menit . Minyak kelapa , sebagai sumber antioksidan kuat dan sifat antibakteri , akan menambah rasa dan kebaikan bayam .

dark Chocolate

Hanya memikirkan makan coklat hitam dapat membawa senyum kembali di wajah Anda . Dark chocolate meningkatkan aliran darah ke otak , yang pada gilirannya meningkatkan memori dan suasana hati . Berhati-hatilah untuk tidak pergi ke laut meskipun, Anda hanya perlu beberapa potong coklat sehari untuk melakukan trik . Mengkonsumsi terlalu banyak cokelat hitam pasti akan meremajakan , tetapi juga akan menambah timbunan lemak menggembung , jadi hati-hati .

madu

Ini adalah waktu untuk mengganti gula buatan Anda dengan sesuatu yang alami - madu . Ada banyak yang dapat Anda berasal dari madu . Sayang, menjadi sumber yang kaya kaempferol dan quercetin , mengurangi peradangan di otak , mengalahkan depresi dan tidak mengirim tubuh Anda dalam " lemak penyimpanan " mode , cara gula buatan tidak. Madu tidak memiliki dampak pada tingkat gula darah Anda baik . Apa alasan lagi yang Anda inginkan? Chuck gula dari lemari dapur Anda dan membawa semua kebaikan alami dari madu .

Tubuh Anda adalah apa yang Anda makan . Jika Anda tidak hal itu dengan segala bentuk makanan olahan dan kalori dimuat , ia akan bekerja dengan baik . Jika Anda mencari makanan grosir , maka ini adalah situs untuk Anda untuk menjadi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar