Rabu, 12 Februari 2014

Grosir Tas Murah Mangga Dua


Daging bukan hanya daging , ada perbedaan antara sepotong yang dipilih dengan cermat sirloin dan silverside . Jenis sapi juga membuat perbedaan besar seperti melakukan semua hal yang masuk ke dalam pemeliharaan dan pengolahan daging .

Daging sapi, berbagai berharga dari daging yang dilarang untuk dimakan di beberapa budaya , adalah produk serbaguna yang dapat menyebabkan persiapan lezat seperti filet mignon, steak dan daging panggang . Awalnya sedikit sulit , tenderizing dan pengasinan dapat membawa keluar jus daging merah ini yang, kebetulan, diklaim oleh banyak orang sebagai daging terbaik yang ada . Anda menilai sendiri dengan sampling pemotongan ini .

The shin / kaki : Bagian dari kaki , tulang kering secara alami mengandung lebih sedikit daging dan lemak seperti halnya dengan sebagian besar jenis daging . Meski begitu , mereka mendukung sebuah lemak cut kurang masih bisa menemukan banyak cara untuk membuatnya bekerja . Makanan dan minuman yang dicoba dan diuji resep terutama dalam cuaca dingin .

Silverside dan topside : Bagian dari pantat tetapi terletak lebih ke arah belakang ( hindquarter ) , silverside dan topside ramping , potongan yang lunak . Karena mereka memiliki sangat sedikit lemak , mereka biasanya dijual dengan selembar lemak di sekitar mereka yang mencegah daging menjadi kering . Kornet adalah resep paling populer terbuat dari silverside / topside . Hal ini juga dapat direbus untuk orang-orang yang tidak mendukung pemotongan lemak .

Rump : pantat adalah berlemak dibandingkan bagian belakangnya dan juga sedikit lebih lembut . Ini mencakup area yang luas yang membuatnya sempurna untuk memanggang dan menggoreng . Potong menjadi strip besar atau potongan kecil untuk mendapatkan rasa yang paling .

Tenderloin : Dianggap dipotong mahal tidak peduli di mana Anda makan , tenderloin adalah bagian tender bagian belakangnya yang dibuat filet mignon dan tenderloin steak . Alasan tenderloins lunak karena bagian tubuh tidak bekerja terlalu keras sehingga otot tidak sulit.

Terletak di dekat wilayah tenderloin adalah sirloin yang sekitar lembut seperti tenderloin tetapi lebih lembab . Ini sempurna untuk panggang tender atau steak .

Brisket : Sandung lamur adalah bagian dari payudara dan dianggap sebagai cut utama . Ini ideal untuk daging panggang pot , kornet dan pastrami . Luka tinggi lemak . Menjadi potongan daging sapi yang sulit , itu manfaat dari lambat memasak setelah bumbu yang baik . Brining juga membantu sebagai garam menciptakan kelembaban .

Blade dan chuck : Blade dan chuck berasal dari tulang rusuk kedepan . Mereka dapat dipanggang , dibuat menjadi steak , direbus , panggang dan pot panggang . Lebih di sisi sulit , lambat memasak dapat membawa keluar rasa dan melembutkan dipotong .

Flank : terakhir dari pemotongan utama adalah sayap ( perut ) yang cepat untuk memasak , terjangkau dan sempurna untuk makanan Anda tidak punya waktu untuk budak atas . Berbaring di tempat lembut dan tangguh , overcooking dapat menyebabkan untuk menguatkan bahkan lebih mengawasi sambil memasak adalah suatu keharusan .

nilai marmer

Cut bukan satu-satunya faktor yang mempengaruhi bagaimana tender atau sulit dan bagaimana beraroma daging sapi . Marmer juga berperan . Hal ini mengacu pada lapisan lemak di dalam lemak yang memberikan juicier , lembut dan rasa lebih berbeda . Kelas 8 sampai 12 sangat baik , sementara 5 sampai 7 baik . 3 dan 4 adalah rata-rata dan sesuatu yang kurang dianggap sub -par .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar