Selasa, 11 Februari 2014

Jual Tas Import Murah


Mencintai mereka atau membenci mereka , Brussel sprout adalah sangat dicintai tradisi Natal di banyak rumah . Tapi dari mana hal-hal kecil berasal dari , dan bagaimana Anda dapat membuat mereka merasakan begitu baik ?

Referensi pertama kalinya ke Brussel Sprout adalah pada awal 1200 di Belgia . Di sinilah pertama kali dibudidayakan dalam jumlah besar maka mengapa telah diberi nama ' Brussel ' setelah ibukota . Menariknya , kecambah juga dihargai oleh Roma kuno di Italia . Mereka tidak menangkap meskipun melalui Eropa hingga abad ke-16 , di mana popularitasnya melonjak .

Seperti yang diharapkan sayur adalah dari spesies yang sama seperti kubis , tetapi juga dari brokoli , kale , collard hijau , dan kol . Tidak hanya dapat mereka rasa cemerlang , tetapi mereka juga sangat gizi . Berikut adalah hanya beberapa alasan utama mengapa mereka baik untuk Anda :

Penelitian dan studi telah menemukan hubungan antara bahan kimia dalam kecambah - Sulforaphane - yang diduga mengandung sifat anti - kanker . Namun, ketika Anda merebus mereka tingkat bahan kimia ini dapat dikurangi sehingga yang terbaik adalah salah uap , tumis atau microwave mereka .

Natrium dan kadar lemak di dalamnya keduanya cukup rendah yang berarti bahwa makan mereka sehat bagi jantung Anda . Makanan dengan lemak tinggi akan menghasilkan lemak terakumulasi dalam arteri yang menyebabkan masalah jantung . Selain itu , natrium dihubungkan dengan masalah kardiovaskular .

Kol juga merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan . Hal ini juga membuat sel-sel sehat dan dilindungi .
Apa yang sangat berbeda tentang kubis Brussel dibandingkan dengan mereka leluhur - kubis - adalah bahwa mereka tumbuh ke atas . Selain itu mereka dituduh memiliki rasa yang kuat untuk sayuran , namun beberapa mengatakan bahwa ini hanya terjadi jika mereka lebih dari dimasak . Teori unik lain adalah bahwa orang-orang yang tidak menyukai mereka memiliki enzim yang berbeda di mulut mereka yang membuat rasa sayur asam!

Salah satu cara untuk memastikan bahwa Anda memiliki Brussel sprout yang baik adalah untuk memastikan bahwa mereka segar . Adalah lebih baik bahwa mereka dibeli dengan batang masih menempel untuk kesegaran utama , namun jika mereka dijual longgar maka Anda harus memeriksa mereka . Melihat keluar untuk daun kuning atau berubah warna , atau bahkan lebih buruk lagi akar ujung cokelat yang tampak kering harus dibuang .

Ada banyak cara yang bagus untuk memasak dan melayani kecambah . Jadi jika Anda memiliki beberapa kiri selama Natal ini , mengapa tidak menggorengnya dengan beberapa bacon, buah kering dan almond , atau membuat hangat kecambah Brussel sup hangat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar