Minggu, 09 Februari 2014

Republik Ceko luar Praha


Praha telah di radar yang kebanyakan wisatawan selama bertahun-tahun sekarang , dan untuk alasan yang baik . Bohemia Its memenuhi budaya halus dan memiliki seniman , musisi , makanan, anggur , dan budaya untuk mencocokkan reputasinya . Namun ada begitu banyak lagi ke Republik Ceko dari kota-kota besar orang - menggambar . Di luar kota Anda dapat menemukan pengalaman yang lebih otentik Ceko. Ada desa-desa bersejarah , milik keluarga winery kecil , dan beberapa festival yang mempertemukan budaya , makanan dan minuman daerah . Jadi jika Anda ingin menghindari orang banyak dan kota-kota , menjelajah ke beberapa ini kurang dikenal , namun sama-sama memiliki fantastis , kota di Republik Ceko .

wilayah Moravia

Daerah ini di Republik Ceko tampaknya seperti tanah yang telah bermunculan langsung dari dongeng . The bergulir , bukit bunga - tertutup , kebun-kebun anggur dan desa-desa kuno dengan istana buku cerita mereka akan memaksa Anda untuk berhenti dan mengagumi kemuliaan tempat ini . Desa-desa yang direndam dalam sejarah di mana Anda dapat menemukan tradisi cerita rakyat yang menarik yang menjangkau kembali generasi . Ada beberapa monumen bersejarah , istana dan desa-desa yang dapat Anda pilih atau melihat mereka semua !

Mikulov adalah sebuah kota dongeng diatur di jantung pedesaan kebun anggur bergulir . Kota ini dekat megah Palava cagar alam dan merupakan salah satu tempat terbaik untuk minum anggur yang luar biasa tanpa harus membayar harga yang ekstrim seperti Anda mungkin di beberapa anggur - daerah berkembang lebih terkenal di dunia. Di sini Anda dapat wisata benteng Mikulov dan chateau , sampel anggur di gudang bersejarah atau kafe kuno . Ada sebuah museum yang didedikasikan untuk sejarah lokal juga. Itu adalah sebuah desa menawan dan sangat romantis di wilayah Moravia selatan .

Olomouc mungkin salah satu kota terbaik di luar dari Praha untuk mengunjungi . Kota ini sangat menarik dan indah , Anda tidak akan menyesal satu saat dihabiskan di kota bersejarah ini . Monumen utama di sini adalah Kolom Holy Trinity yang terletak di alun-alun kota . The Hall Tower akan memberi Anda pemandangan kota dan lereng bukit sekitarnya . Ada banyak jalan-jalan abad pertengahan dan bangunan a . Hal terbaik tentang kota ini meskipun adalah kekayaan cerita sekitarnya termasuk raja-raja kuno dan pangeran dari kerajaan Bohemia di Castle Olomouc atau Istana Uskup . Hal ini juga memiliki kehidupan malam yang fantastis dan di bulan-bulan hangat Anda dapat menikmati bir dan anggur festival . Sampel anggur lokal dan keju terkenal mereka juga.

Rejviz adalah sebuah desa pegunungan kecil dengan keindahan alam di sekitar itu . Desa ini memiliki pesona yang besar dan sejarah dan legenda hantu bahkan terkenal . Kota ini memiliki setengah tua rumah berhutan dikelilingi oleh hutan dan padang rumput dan merupakan salah satu tempat yang paling indah untuk dikunjungi. Anda dapat memiliki custom made kursi kayu berukir yang terkenal hanya untuk Anda atau mengambil hiking atau bersepeda tur yang luar biasa dari cagar alam di dekatnya. Besar Moss Lake adalah sebuah badan kuno air yang lapisan tebal Moss memberikan Lake namanya . Di sinilah Anda akan menemukan legenda hantu hantu yang mengembara rawa berkabut meraih yang mereka dapat menyimpang dari jalur .

Rejviz diatur dalam indah JesenĂ­ky Mountains. Anda dapat menjelajahi sistem gua karst berliku , beberapa air terjun dan kota-kota romantis bersama dengan Rejviz . Musim dingin membawa peluang besar untuk ski di tempat di mana orang banyak jauh lebih sedikit daripada di resor besar di bagian lain Eropa . Anda juga dapat menemukan spa fantastis , restoran , dan resort golf .

Karlovy Vary

Di perbatasan sebelah barat laut dari Republik Ceko adalah Karlovy Vary , sebuah permata yang benar dari wilayah tersebut. Salah satu hal terbaik untuk menikmati di sini adalah spa elegan dalam apa yang dikenal sebagai West Bohemian Spa Segitiga , termasuk bir dan anggur spa . Di sini Anda dapat melibatkan diri dalam mandi air panas sambil menyeruput beberapa daerah minuman terbaik . Ini adalah daerah yang sangat artistik dan budaya dengan karakter yang unik . Kota ini memiliki 13 spa panas mineral yang tidak hanya memiliki santai tapi sifat penyembuhan . Ada banyak hotel yang sesuai dengan setiap anggaran juga. The Grand Hotel Pupp dianggap salah satu yang terbaik di dunia. Hotel unik lainnya adalah Hotel Thermal dengan air panas dan kolam renang besar yang memberikan panorama seluruh kota .

Kota ini sempurna untuk berjalan-jalan romantis dan pegunungan hutan tertutup sekitarnya menakjubkan . Makanan dan anggur di sini adalah sempurna memperlakukan setiap saat sepanjang hari juga. Ini adalah hanya beberapa dari harta yang indah Republik Ceko yang ditawarkan . Sementara Praha dan Bohemia seharusnya tidak boleh dilewatkan , mempertimbangkan untuk mengambil kereta api ke salah satu salah satu desa baik dan unik dalam keindahan pemandangan tanah bertingkat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar