Rabu, 12 Februari 2014

Tas Bayi Murah


Pengurangan hambatan perdagangan internasional dan regional telah membuat impor makanan dari negara-negara di seluruh dunia praktek umum di sebagian besar negara . Di Amerika Serikat saja , impor makanan dari negara lain pergi di atas 10 juta. Setelah makanan tersebut masuk ke suatu negara , keamanan barang-barang menjadi masalah internal , ditangani oleh badan-badan federal , negara bagian atau provinsi . Kebutuhan tenaga lebih yang telah lulus program pelatihan sertifikasi keamanan pangan untuk menangani pengawasan produk ini diperkirakan akan terus meningkat di tahun-tahun mendatang .

Kekhawatiran Imported Foods

Inspektur makanan harus dilatih untuk menyelidiki sejumlah masalah yang berbeda baik hewan atau produk nabati . Beberapa patogen dan parasit umumnya ditemukan meliputi:

· Salmonella

· E - coli , beberapa jenis

· Listeria

· Campylobacter , beberapa jenis

· Arcobacter

· Yersinia , beberapa jenis

· Cryptosporidium , beberapa jenis

· Pseudo - Nitzschia pungens

· Rotavirus

· Hepatitis E

· Aspergillus flavus aflatoksin

Pentingnya Pemeriksaan Makanan

Proses pemeriksaan makanan berfungsi untuk mengatur makanan impor saat mereka memasuki negara itu di pelabuhan yang ditunjuk . Meskipun tidak mungkin untuk memeriksa setiap item makanan individu , sampling acak dari produk yang dilakukan yang dapat memberikan indikasi masalah. Sebagian besar negara memiliki proses ketat pengajuan dengan instansi pemerintah untuk impor makanan . Pekerjaan makanan inspektur adalah untuk memastikan bahwa perusahaan-perusahaan ini mengikuti praktek-praktek yang diperlukan dalam penanganan , penyimpanan , pengolahan dan pengiriman produk . Dalam beberapa kasus , produk yang gagal tersebut inspeksi acak ditolak masuk .

Proses Pemeriksaan

Sejumlah metode yang digunakan untuk menentukan apakah pengiriman cocok untuk persetujuan .

Inspeksi Visual - Setiap makanan yang rusak jelas , dengan kulit buah dan sayuran rusak akan rentan terhadap kontaminasi oleh patogen . Visual inspeksi juga dapat digunakan untuk mendeteksi kemasan yang tidak tepat atau proses yang dapat mengakibatkan penolakan makanan .
Tes penciuman - The bau yang dipancarkan dari makanan impor sering menjadi bendera merah untuk kontaminasi dan dapat memicu pengujian lebih lanjut langsung untuk memastikan keamanan . Inspektur makanan harus dilatih untuk berhati-hati mendeteksi perbedaan kecil dalam bau yang menunjukkan pembusukan atau kontaminasi .
Mikroskopis Pengujian - Meneliti produk makanan di bawah mikroskop dapat mendeteksi serangga atau bagian serangga yang membuat makanan tidak dapat digunakan .
Laboratorium Penguji - Tes laboratorium dilakukan untuk menentukan apakah makanan terkontaminasi dengan patogen dari berbagai jenis . Jika hasilnya positif , pengiriman makanan ditolak dan diperintahkan untuk dimusnahkan .
Makanan Pelatihan Inspeksi

Bidang inspeksi pangan diperkirakan akan tumbuh secara signifikan di tahun-tahun mendatang sebagai metode pertanian yang lebih baik memungkinkan negara-negara untuk tumbuh dan mengekspor lebih dari pasokan makanan mereka . Terakreditasi program sertifikasi keamanan pangan termasuk kursus dalam mikrobiologi , prosedur laboratorium dan peralatan , serta kursus farmasi , untuk memungkinkan siswa untuk menganalisis masalah dalam produk makanan impor. Pelatihan intensif ini akan membantu untuk memastikan bahwa pasokan makanan aman dan bebas dari patogen dan bahwa kesehatan dan keselamatan masyarakat terjamin .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar