Minggu, 16 Februari 2014

Tas Original Murah


Salah satu isu THE MOST mendesak pemilik bisnis hadapi adalah mengelola arus kas . Semakin banyak uang yang datang di pintu , semakin banyak biaya yang harus dibayar . Dan sebagai bisnis Anda berkembang dapat menjadi luar biasa untuk mencoba dan mengelola semua itu .

"Biaya yang harus saya bayar langsung ? " " Biaya Yang dapat ditangguhkan atau ditunda untuk bulan kemudian tanpa mendapatkan panggilan dari vendor ? " " Bagaimana saya membayar segala sesuatu - hal itu tidak tampak seperti cukup uang ? "

Ini semua adalah pertanyaan yang tidak diragukan lagi akan melalui pikiran Anda . Ini membuat frustrasi saya tahu . Tapi berhenti dan mengambil napas dalam-dalam . B - R - E - A - T - H . Aku akan memberikan beberapa tips di posting ini untuk membantu Anda dengan mengelola itu sedikit lebih baik .

1 . Membuat keputusan bisnis yang bijaksana . Ketika Anda pertama kali menjadi pemilik bisnis itu sangat menarik . Anda akhirnya bisa membuat SEMUA keputusan . Anda tidak harus menjawab kepada siapa pun . Anda mengisi apa yang Anda inginkan . Anda dapat melakukan hal-hal seperti yang Anda inginkan . Anda dapat membayar untuk apa yang Anda inginkan . Tapi jangan biarkan kegembiraan ini mendapatkan yang terbaik dari Anda . Jangan hanya membayar untuk hal-hal hanya karena Anda memiliki kata akhir tentang hal itu . Membayar biaya yang diperlukan untuk keberhasilan bisnis Anda. Dan mendapatkan mereka ketika Anda benar-benar membutuhkannya dan dapat membelinya . Di sinilah penganggaran dan perencanaan datang ke dalam gambar . Jauhkan rendah overhead Anda selama mungkin.

2 . Melacak nomor Anda KONSISTEN . Jaga baik , catatan akurat dari semua transaksi bisnis Anda . Pastikan setiap faktur , deposito dan pembayaran dalam bisnis Anda dicatat . Jangan biarkan kesibukan dalam bisnis Anda membuat Anda dari mengetahui apa yang sedang terjadi dalam bisnis Anda . Anda perlu tahu metrik keuangan dalam bisnis Anda untuk membuat keputusan bijaksana yang saya sebutkan sebelumnya . Hal ini juga memungkinkan Anda tahu kapan uang akan datang di pintu dan kapan hal itu akan keluar pintu . Hal ini sangat penting jika Anda ingin menjaga account Anda dari overdrawing .

3 . Prakiraan depan sesuai kebutuhan . Peramalan adalah proses memprediksi kemungkinan hal-hal yang terjadi di masa depan . Tidak itu tidak menjadi psikis . Meskipun saya berharap itu . Peramalan datang ke dalam bermain ketika ada perubahan dalam rencana keuangan Anda . Proyek yang Anda pikir akan dimulai pada bulan Maret kini mulai pada bulan Juni . Yang berarti pendapatan yang Anda harapkan kini juga tertunda . Jadi apa yang Anda lakukan ? Anda juga harus melihat pada biaya yang rencananya akan digunakan pada bulan Maret. Terutama yang modal. Ini adalah pembelian besar - komputer baru , furniture dan peralatan atau kendaraan . Mendorong biaya-biaya tersebut ke depan juga untuk memastikan bahwa akan ada pendapatan untuk membayar mereka . Dan jika terlihat seperti proyek akan ditunda untuk tahun depan , maka harus jadi biaya . Jangan menempatkan diri dalam sebuah krisis arus kas yang tidak perlu .

4 . Menerapkan pilihan pembayaran . Sama seperti Anda mengelola arus kas Anda , begitu juga pelanggan Anda . Tergantung pada bisnis Anda, jangan heran ketika mereka tidak membayar penuh segera. Terutama adalah mereka adalah pelanggan bisnis . Menawarkan pilihan pembayaran tidak hanya akan membantu arus kas Anda, tetapi juga pelanggan Anda . Pikirkan tentang hal ini ... jika Anda tidak mendapatkan klien baru di bulan tertentu , Anda ingin tetap memiliki uang tunai untuk menjaga pintu terbuka . Kas lebih mudah untuk mengelola ketika Anda menerimanya pada jadwal yang direncanakan maka jika Anda mendapatkan semuanya secara sekaligus .

5 . Pembiayaan luar . Jika Anda harus mendapatkan pembiayaan untuk tujuan operasi saya sarankan jalur kredit dan bukan pinjaman . Mengapa Anda bertanya ? Dengan pinjaman Anda mendapatkan semua uang muka dan Anda diminta untuk membayar pembayaran bulanan tetap pokok dan bunga selama periode waktu tertentu . Hal ini membuat untuk pembayaran yang lebih besar setiap bulan . Dengan fasilitas kredit , Anda hanya membayar bunga atas jumlah yang Anda telah ditarik . Plus Anda biasanya memiliki satu tahun untuk membayar kembali seluruh pokok ditarik . Pembayaran bulanan Anda adalah bunga hanya yang membuat untuk pembayaran bulanan yang lebih rendah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar