Minggu, 16 Februari 2014

Tas Branded Original Murah


Jika Anda berencana untuk menang bahwa proyek sulit dipahami untuk beberapa waktu sekarang , maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan grafik WPF waktu berikutnya Anda ditugaskan untuk menyajikan kepada calon klien . WPF alat grafik menyediakan beberapa skenario bisnis yang dapat Anda gunakan tidak hanya untuk mengesankan klien , tetapi juga untuk membuat ide-ide Anda datang. Platform ini menyediakan beberapa fitur real-time yang Anda mungkin ingin untuk memeriksa dan artikel ini dapat membantu Anda memiliki gambaran singkat dari platform dan mengapa menggunakan itu bisa untuk keuntungan Anda .

Fitur utama dari Charts WPF

Jika Anda kebetulan menjadi lebih nyaman dengan bar tradisional / garis atau grafik titik , platform mengambil tradisional sampai tingkat yang berbeda . Real time charting dan analisis data atau informasi yang dibuat lebih mudah dengan grafik tradisional tersedia bagi mereka yang ingin lebih santai terlihat . Untuk pengguna tingkat lanjut , mereka dapat menyajikan data dengan menggunakan grafik 2D dan grafik 3D tanpa mengorbankan data.

Dalam hal jenis grafik , presenter memiliki beragam jenis grafik yang dapat mereka gunakan dengan proyek mereka . Selain dari bar chart , kita juga memiliki pilihan untuk menggunakan garis , dan grafik candlestick gunung dalam presentasi mereka . Kustomisasi juga tersedia dalam beberapa platform WPF memungkinkan seseorang untuk memodifikasi tema untuk memenuhi harapan para pengguna akhir .

Platform ini juga direkayasa untuk memenuhi kebutuhan pengguna apa pun platform or.NET tingkat keterampilan mereka, mereka mungkin menggunakan . Sebuah contoh akan mengikat dokumen atau data dari penyedia various.NET . WPF dapat mengikat data ke dalam satu proyek , sehingga membuatnya lebih mudah bagi berbagai pengguna untuk bekerja di dalamnya tanpa perlu khawatir masalah kompatibilitas antara perangkat lunak atau platform yang digunakan .

Isu lain yang tampaknya muncul selama presentasi adalah ketidakmampuan untuk memperbarui informasi untuk mencerminkan perubahan real time tanpa mempengaruhi seluruh presentasi . Dengan WPF grafik kontrol , presenter dapat dengan mudah men-download file data yang besar dan proses ini tanpa menyedihkan tentang perubahan label atau masalah lain karena data terbaru dapat segera upload ke grafik tanpa mempengaruhi seluruh presentasi . Hal ini untuk mencegah limbah waktu dan meningkatkan produktivitas .

Pada akhir hari , fitur terbaik bahwa seseorang dapat memaksimalkan dengan platform ini adalah dashboard cerdas , yang memungkinkan pengguna untuk memiliki antarmuka yang bersih sementara yang disediakan dengan alat yang diperlukan . Pengguna akan menemukan sebagian WPF platform grafik dengan analisis multi- dimensi terpadu yang membuatnya lebih mudah bagi seseorang untuk melakukan perhitungan , ringkasan dan informasi data lain yang sangat penting untuk membuat presentasi sukses .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar