Selasa, 11 Februari 2014

Cari Tas Murah


Bisnis sering memiliki pertemuan , beberapa direncanakan dan ada pula yang hanya disebut keluar pada pemberitahuan dua puluh menit . Yang besar biasanya direncanakan , yang memungkinkan host untuk mengatur jenis makanan ringan untuk dilayani pasca pertemuan atau selama istirahat sejenak , jika harus bertahan berjam-jam .

Menurut sebuah penelitian , jenis makanan yang disajikan selama istirahat camilan dapat menentukan keberhasilan pertemuan . Studi ini menunjukkan bahwa peserta harus disajikan dengan makanan otak yang lebih seperti kacang-kacangan dan biji-bijian untuk menjaga otak aktif . Makanan dengan karbohidrat tinggi dapat berat pada perut dan karenanya membuat seseorang kehilangan konsentrasi , hal ini dapat menyebabkan sesi pertemuan kurang produktif . Menurut studi oleh psikolog Andrea Sullivan , Anda perlu membuat zat kimia dalam otak yang disebut " tirosin " yang merangsang otak dan menyimpannya aktif . Berikut beberapa makanan otak bahwa Anda dapat melayani dalam pertemuan bisnis dan membuat hasil yang lebih produktif :

ikan
Ikan merupakan sumber energi bagi otak . The Omega 3 kandungan minyak yang ditemukan pada ikan sangat bagus untuk otak serta jantung . Ikan air tawar memiliki kandungan tinggi omega 3 minyak yang membantu untuk meningkatkan memori Anda dan mengurangi kesempatan untuk demensia . Sebuah pertemuan bisnis panjang mungkin melelahkan , sehingga porsi ikan dapat menjadi makanan bagi otak untuk membuatnya bekerja .

kacang-kacangan
Meskipun kacang kalori padat , mereka memberikan energi dan makanan yang baik untuk otak . Konsumsi rutin kacang dapat membuat otak Anda aktif dan karenanya Anda dapat lebih fokus pada tugas-tugas Anda . Kacang yang besar untuk memiliki karena mereka dikemas dengan vitamin dan serat . Anda dapat melayani kombinasi almond , kacang mete , kacang tanah , dll Hal terbaik tentang kacang ini adalah bahwa Anda memiliki pilihan untuk mendapatkan mereka mentah , panggang , panggang , asin dan bahkan manis. Satu hal besar mengenai kacang adalah bahwa vegetarian dapat memilikinya juga!

ayam
Sandwich ayam atau membungkus dapat menjadi sempurna untuk menu pertemuan bisnis . Chicken penuh protein dan dapat memompa otak dan membuatnya aktif . Mirip dengan ikan , makan ayam dalam diet Anda dapat meningkatkan fungsi memori dan dapat menunda proses penuaan . Menurut sebuah studi di Boston University, ayam memiliki komponen yang disebut " kolin " yang ditemukan dalam makanan nutrisi yang memiliki vitamin B. Komponen ini membantu mencegah demensia dan meningkatkan memori . Penelitian ini juga menunjukkan bahwa mereka yang mengambil kolin dalam diet mereka skor lebih baik pada tes memori .

Salads
Hijau salad yang besar untuk otak karena mereka sangat dikemas dengan vitamin yang dapat merangsang otak untuk aktif . Salad hijau membuat Anda merasa ringan namun lebih lengkap . Salad segar tanpa saus mayo yang berisi selada , roket , chestnut , bawang dan tomat sehat untuk otak . Mereka penuh dengan vitamin dan antioksidan yang mencegah penuaan dan kelesuan .

Makan , berdasarkan makanan ini dapat meningkatkan fungsi otak dan membantu untuk berbuat lebih baik . Besar banyak resep lezat menggunakan makanan otak untuk membuat makanan yang lezat. Anda dapat memiliki mereka diatur pada pertemuan , dan jika Anda ingin memiliki katering dilakukan untuk pertemuan tersebut , Anda dapat meminta katering Anda untuk memasukkan makanan ini dalam menu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar