Selasa, 11 Februari 2014

Grosir Tas Murah Berkualitas


Waktu yang menegangkan tahun bagi banyak pro event berpengalaman , dan host amatir sama .

Hari periode Natal , dan Natal pada khususnya , menawarkan kesempatan untuk menghibur keluarga dan teman-teman , dan memamerkan keterampilan memasak dan perencanaan kau terkenal ( atau mungkin terkenal ) untuk . Berikut adalah beberapa tips yang mungkin berguna , melalui prepping dan perencanaan tahap , untuk membersihkan Boxing Day .

Dengan sentuhan pelayan - menyewa , poin di bawah mengikuti matra kami untuk menjaga hal-hal sederhana , dan menjaga hal-hal rapi . Itu adalah untuk menyusun tugas-tugas serupa , persiapan sedini mungkin , dan tetap kepala dingin melalui proses.

1 . Tulis menu dan daftar persiapan . Bagilah tugas dengan prioritas keamanan pangan , dan apapun yang dapat disiapkan , dimasak atau dibekukan sebelum tangan dapat dicoret lebih awal . Lakukan sesedikit mungkin pada hari itu, dengan bantuan dari daftar item yang tersisa .

2 . Saat berbelanja , pesanan online ( seperti Coles online ) dan pre-order dengan tukang daging akan memastikan pengeluaran yang tidak perlu dihindari , atau makanan yang dimakan lebih awal oleh mengunjungi kerabat .

3 . Menyusun peralatan Anda lebih awal , dan menyewa / meminjam item hilang ( kursi / meja / gelas / etc ) . Ingat Anda mungkin perlu ekstra kontainer sampah / botol , linen , pemeliharaan taman , rencana cuaca basah , BBQ gas / bahan bakar terorganisir .

4 . Memiliki cukup dari segala sesuatu ! Satu gelas anggur dan satu gelas air per orang , ditambah 0,5 sampanye , dan gelas plastik untuk kembali nanti . Di suatu tempat untuk es dan minuman tamu Anda dapat mengakses , namun duduk keluar dari jalan , seperti esky ' keluar dari belakang ' !

5 . Ketika penganggaran untuk memberi makan orang banyak , total 400 gram daging per orang harus banyak , terutama dengan sisi dan dessert untuk mengikuti . Semua orang suka beberapa sisa makanan, tetapi limbah harus dihindari .

6 . Menilai sisa sementara tamu Anda memilih sesuatu untuk makan malam . Jauhkan semua tertutup dan didinginkan . Tahan Masterchef gaya " misteri kotak " tantangan bagi ide-ide resep , dan membuat pesta Boxing Day !

7 . Yang paling penting , tetap sederhana , dan tetap rapi ! Jangan mencoba hidangan besar atau resep Anda belum mencoba sebelumnya. Gunakan garam kualitas , minyak dan rempah segar dan jeruk untuk perbaikan rasa besar . Mencuci piring saat Anda pergi . Baik dalam prepping dan setelah makan . Pada hari itu, meminta seorang paman / kakak / ibu dalam hukum untuk mencuci beberapa gelas atau membongkar mesin cuci piring . Gunakan bantuan ketika itu ditawarkan , senyum , bersabarlah - itu akan segera berakhir !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar