Minggu, 09 Februari 2014

Mengunjungi Singapura - Tips Top Untuk Pengalaman Liburan Dari Hidup Anda


Singapura adalah salah satu tujuan wisata paling populer di dunia, saku ini berukuran kekuatan Asia menyambut hampir 15 juta pelancong pada tahun 2013 . Keajaiban liburan Singapore dimulai tepat di Bandara Changi yang sempurna dilengkapi untuk memenuhi tuntutan penumpang yang tiba pada sekitar 6.900 penerbangan setiap minggu . Jika Anda berencana untuk mengunjungi negara ini maka itu adalah ide yang baik untuk pergi dengan beberapa tips di tangan sehingga Anda dapat memiliki yang terbaik mungkin waktu di sana.

1 . Ada banyak informasi tersedia secara online mengenai tempat-tempat wisata . Ini akan memungkinkan Anda merencanakan jadwal Anda indah . Misalnya, Anda dapat mengetahui kapan tepatnya burung unta bisa makan atau gajah meletakkan pada acara di Singapore Zoo . Demikian pula , ada banyak kegiatan dan acara di Jurong Bird Park dan Anda akan merasa benar-benar buruk jika Anda melewatkan melihat mereka .

2 . Pastikan bahwa Anda makan di beberapa mana-mana dan ikon kios-kios jajanan Singapura . Makanan yang tersedia bervariasi dan lezat . Hal ini juga sangat bersih karena pemerintah membayar banyak perhatian ke titik ini . Anda akan menemukan banyak penduduk Singapura maupun turis asing membeli makanan dan minuman di warung ini . Dalam kasus Anda tidak yakin tentang apa yang harus membeli Anda hanya bisa bergabung dengan garis terpanjang , penduduk setempat selalu tahu yang terbaik !

3 . Beli MRT Singapura turis lulus untuk mendapatkan perjalanan tak terbatas pada MRT dan layanan transportasi umum LRT , dengan pengecualian layanan premium tertentu . Sistem transportasi umum di sini sangat baik dan aman . Bahkan , Anda mungkin tidak pernah harus menyewa taksi . Meski begitu , taksi sangat mudah untuk menemukan dan driver yang cukup fasih berbahasa Inggris . Lebih penting lagi , mereka sangat sopan dan jujur ​​.

4 . Berhati-hatilah tentang bagaimana Anda berperilaku di depan umum . Negara ini terkenal ketat tentang perilaku masyarakat . Misalnya , ada hukuman yang ketat untuk membuang sampah sembarangan . Berkelahi dalam menampilkan publik atau bahkan umum kasih sayang yang disukai . Sisi positif dari hal ini adalah bahwa tempat ini fantastis bersih dan rapi , yang datang sebagai kejutan bila dibandingkan dengan negara-negara tetangga .

5 . Jangan membuat kesalahan dengan membawa obat ke Singapura karena hukuman dapat mencakup kematian .

Sebuah perjalanan ke Singapura selalu merupakan pengalaman yang indah karena negara yang indah ini ditujukan untuk mendorong pariwisata . Jangan heran jika Anda mulai merencanakan perjalanan lain ke negara ini untuk menikmati semua yang menawarkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar