Minggu, 16 Februari 2014

Tas Sekolah Anak Murah


Meskipun hasil fantastis penjualan ritel selama liburan dan Tahun Baru periode , bagi banyak perusahaan , perjuangan keuangan sangat banyak masih nyata . Apakah Anda seorang bisnis kecil atau bisnis start-up , itu semua terlalu mudah untuk kehilangan kendali atas keuangan Anda dan terlalu sulit untuk mendapatkan bentuk kontrol kembali .

Jika 2014 telah dimulai dengan hal-hal merasa sedikit ketat atau Anda ingin mengadopsi sikap yang lebih hemat , sebelum semester pertama tahun menghilang dan hal-hal yang terlalu keluar dari kontrol, mengapa tidak mengevaluasi situasi Anda saat ini dan mencari tahu bagaimana dan di mana Anda dapat meminimalkan pengeluaran Anda .

Apakah Anda pikir Anda membayar untuk banyak berpikir atau biaya Anda dapat dikelola , mengapa tidak mengambil cepat melihat keluar - kejadian dan bertanya pada diri sendiri , bisa aku mendapatkan diriku kesepakatan yang lebih baik ?

Berikut adalah beberapa biaya utama yang bisnis dari semua ukuran dan semua industri menghadapi namun banyak sering membayar jauh lebih - maka mereka mungkin perlu . Bisnis Anda Mengapa tidak memberikan kesempatan terbaik dan lihat apakah Anda dapat meminimalkan biaya ...

Pemasok - Apakah itu adalah listrik, air , jasa outsourcing atau apa pun di antara bertanya pada diri sendiri , apakah Anda mendapatkan penawaran terbaik mungkin? Dengan Tahun Baru yang baru saja dimulai , mengapa tidak mendiskusikan pilihan Anda dengan pemasok Anda atau mungkin bahkan melihat apakah Anda dapat menemukan lebih efektif biaya kesepakatan di tempat lain ?
Staf - Untuk memulai usaha pada khususnya , biaya karyawan bisa sangat luar biasa . Apakah Anda sedang berjuang atau ingin memastikan bisnis Anda sukses berusaha sepanjang tahun mengapa tidak mempertimbangkan apakah layak secara finansial untuk melakukan outsourcing sebelum membuat komitmen jangka panjang untuk anggota tim ? Outsourcing untuk freelancer dan spesialis pembiayaan bisnis sering merupakan awal langkah besar dan setelah Anda merasa dalam posisi yang cukup kuat maka Anda dapat melihat bangunan luar tim .
Biaya - Dari Kantor pena dan kertas untuk tinta printer , biaya kantor dapat menjadi biaya yang paling besar dan paling dimonitor bahwa setiap bisnis menghadapi . Sebagai pengusaha Anda tidak akan ragu ingin memastikan bahwa Anda melakukan sebanyak mungkin untuk mengurus tim Anda tetapi Anda hati-hati memantau berapa banyak Anda menghabiskan ? Apakah Anda melacak persediaan dan memastikan bahwa hal-hal yang tidak digunakan dan disalahgunakan ? Tinta printer sering item yang paling mahal jadi pertimbangkan isi ulang atau pasokan organik untuk menurunkan biaya ini juga.
Di atas adalah hanya tiga dari biaya utama yang berpotensi dapat diminimalkan . Apakah Anda membutuhkan taktik uang tabungan darurat atau tidak , sebagai bulan pertama tahun ini dimulai hampir berakhir sekarang adalah waktu yang tepat untuk triple memeriksa keuangan Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar