Rabu, 12 Februari 2014

Sepatu Kulit Pria Asli

Setiap begitu sering , beberapa ahli keuangan muncul untuk membahas apakah pensiunan , atau segera - to-be - pensiunan , harus membeli rumah kedua , sebagai rumah liburan .

Semua terlalu sering , "ahli " meletakkan satu meyakinkan , informatif argumen menetapkan pro dan kontra dari perspektif keuangan . Sering kali , argumen akan mencakup masalah warisan juga - meninggalkan ke anak ( atau tidak ) .

Saya jarang menemukan kesalahan dengan diskusi teknis seperti itu, tapi aku berharap , mereka yang menuliskan hal-hal seperti itu, idealnya berada dalam kelompok usia pensiun sendiri - dan dengan demikian menghargai bahwa ada berbagai isu-isu non - keuangan yang terlibat , bukan hanya mengakui bahwa masalah keuangan ada, dan hanya membayar layanan bibir mereka . Faktanya adalah bahwa isu-isu non - keuangan penting mungkin dari jauh lebih besar dari sekedar uang .

Jadi , meninggalkan uang samping yaitu saya akan menganggap Anda bisa membayar rumah liburan , dan aspek keuangan dapat disisihkan untuk saat ini , dan bahwa masalah-masalah non - keuangan dapat ditayangkan .

Saya pikir dua masalah non - keuangan utama adalah : -

1 . Apakah kita ingin merasa berkewajiban untuk pergi ke tempat yang sama cukup banyak setiap kali kita berjalan sempoyongan di atas pada hari libur ... ?

2 . Seiring dengan bertambahnya usia , dan mungkin kita tidak dapat melakukan perjalanan jauh , atau bahkan mungkin sama sekali , bagaimana kita akan merasa tentang memiliki tempat ... ?

Saya percaya bahwa mantan adalah titik diperdebatkan . Ya, mungkin kita memiliki " daftar centang " tempat untuk melihat , tetapi seiring bertambahnya usia , secara umum , keinginan untuk melakukan perjalanan ke tempat-tempat eksotis , sementara nyata , adalah sesuatu yang kita hanya dapat melakukan sekali setahun yang terbaik . Dengan kata lain, sementara kita mungkin memiliki waktu untuk memiliki lebih dari satu liburan tahun , kita mungkin tidak memiliki kerinduan untuk melihat Taj Mahal setiap kali . Oleh karena itu , memiliki rumah yang jauh permanen mungkin berguna .

Titik kedua di atas jelas merupakan masalah yang bersangkutan - namun - perasaan saya adalah bahwa tidak ada gunanya mengkhawatirkan tentang masalah medis selanjutnya hingga mereka tiba . Jadi , akuntan dalam diriku akan melihat biaya untuk membeli liburan rumah ditambah menambahkan dalam biaya operasional tahunan ( termasuk biaya perjalanan untuk sampai ke sana ) , kemudian bagi dengan jumlah yang realistis tahun , untuk menentukan nilai proposisi . Jika hasilnya yang menunjukkan jumlah yang dapat dikelola selama periode tahun ketika Anda bisa berharap untuk dapat melakukan perjalanan dengan mudah , maka rumah liburan mungkin menjadi hal yang sempurna untuk Anda . Sesuatu di luar tahun-tahun sehingga menjadi bonus .

Akhirnya, " muak " faktor tempat yang sama , waktu dan waktu lagi , menjadi jauh lebih sedikit dari masalah karena tahun sebelumnya kami dan kita suka dan tidak suka perubahan . Lebih dari itu , jika Anda memberikan tempat untuk memiliki semua hal yang Anda miliki di rumah , di lingkungan normal Anda , maka rumah yang jauh adalah benar-benar " home away from home " .

Jika nomor bekerja, ( ya , kembali ke uang ) , maka nilai proposisi mungkin saja layak lihat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar