Minggu, 16 Februari 2014

Cari Tas Branded Murah


Apakah Anda adalah pemilik usaha kecil atau start- up yang baru saja dari kakinya , sebagai spesialis keuangan bisnis kita tahu betapa mudahnya untuk tersesat di setiap hari dan sebagai hasilnya , kehilangan jejak gambar yang lebih besar . Dengan bulan pertama Tahun Baru hampir berakhir , sekarang adalah waktu yang fantastis untuk mengambil langkah mundur dan melihat pada beberapa aspek penting dari bisnis Anda untuk memastikan bahwa Anda memang dimulai dari Anda bermaksud pergi .

Profil keuangan Anda adalah pemain kunci dalam keberhasilan bisnis Anda Namun , dengan satu juta dan satu hal lain di pikiran Anda, kami tahu betapa mudahnya untuk tergelincir . Sebelum terlalu terlambat , mengevaluasi ulang situasi keuangan Anda untuk memastikan bahwa itu adalah di jalur yang benar untuk menghindari diri dalam situasi yang agak berantakan .

Ada sejumlah bidang keuangan Anda yang perlu hati-hati dikelola Namun , pengalaman pribadi saya telah mengajarkan saya bahwa di bawah ini adalah yang paling penting dan sayangnya paling diabaikan ...

Pembukuan - Dengan Tahun Baru berjalan dengan baik catatan Anda dari 2013 harus hati-hati mengajukan secara pergi dan satu set baru catatan harus dimulai. Dari pengeluaran masuk dan keluar ke rincian gaji dan setiap biaya tak terduga -how yang telah kau lakukan dengan menjaga rekor sejauh ini? Jika Anda telah menjaga buku-buku Anda waspada kemudian fantastis namun jika Anda bahkan belum dimulai maka kemungkinan besar bahwa Anda dapat terus mengabaikan ini. Memelihara catatan keuangan yang solid tidak hanya penting tapi kewajiban hukum sehingga jika terlalu banyak mengingat jasa outsourcing pembukuan Anda .
Laba Rugi - Banyak perusahaan sering mencari bantuan dari akuntan ketika mereka menemukan diri mereka dalam kekacauan keuangan tapi menghindari bahwa dengan mengambil alih sebelum terlambat . Mengetahui apa yang keluar dan apa yang akan terjadi di akan membantu Anda mempertahankan ide yang baik dari seberapa baik bisnis Anda berkinerja . Sebuah keuntungan mingguan dan lembar loss adalah cara yang bagus untuk selalu tetap pada bola dan menghindari kejutan buruk .
Manajemen - Do Arus Kas Anda memiliki nomor impas dalam pikiran ? Untuk setiap bisnis akan selalu ada jumlah tertentu yang dibutuhkan untuk menutupi biaya standar dan biaya karyawan dan pada akhirnya tetap bertahan . Dengan secara teratur mengelola arus kas Anda , memastikan bahwa Anda tidak lebih dari pengeluaran dapat membantu Anda tetap mengontrol apa yang tetap dalam account Anda . Lihatlah berapa banyak Anda telah menghabiskan sepanjang tahun ini ? Apakah Anda melihat sesuatu yang menjadi , biaya mahal biasa? Mendapatkan kontrol ini lebih awal daripada kemudian akan memberi Anda kesempatan yang lebih baik dari tahun yang sukses .
Apakah Anda tahu setiap detail dari keuangan bisnis Anda ? Apakah Anda pemilik bisnis dengan kebiasaan ideal dan tekad untuk tetap di atas semua bidang situasi keuangan Anda ? Jika tidak, maka sekarang adalah baik sebuah waktu yang tepat saja untuk mendapatkan kontrol , sebelum terlambat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar