Rabu, 12 Februari 2014

Jual Tas Kulit Branded Murah

Penyitaan ini dirancang untuk memungkinkan kepemilikan ( atau kepemilikan ) dari properti yang digunakan untuk mengamankan utang yang belum dibayar kemudian . Kebanyakan orang hanya berpikir penyitaan sebagai " mendapatkan menendang keluar dari rumah Anda , " dan dalam -Jual Tas Kulit Branded Murah- banyak situasi yang merupakan pemahaman yang tepat . Pada kenyataannya penyitaan alamat hak kepemilikan dan bukan kepemilikan , namun. Ini melibatkan terminasi hak setidaknya satu orang kepemilikan mendukung orang lain , dan hal ini bisa, tapi tidak selalu , menyebabkan penggusuran .

Kami tidak berpikir itu sangat sering , tapi salah satu penemuan besar hukum Inggris adalah pembagian harta menjadi milik berbeda " kepentingan " atau hak-hak yang bisa hidup berdampingan dalam properti yang sama . Negara " memiliki " sifat fisik dalam satu cara , pemilik tanah di tempat lain, dan penyewa juga memiliki hak kepemilikan tertentu, misalnya . Jika pemilik tanah menikah , kedua pasangan akan memiliki hak dalam properti , dan adalah mungkin untuk membagi hak dalam banyak cara lain juga . Bentuk lain dari hak hidup bersama adalah cara properti yang sama dapat dimiliki oleh Anda , tetapi dengan hipotek dan juga berbagai macam hak gadai .

Hal ini dengan hipotek dan hak gadai kita terutama tertarik di sini , karena ini dapat " diambil alih . " Perlu diingat bahwa sementara kebanyakan orang ( termasuk pengadilan ) hanya memikirkan " uang pembelian hipotek " ( hipotek Anda mengambil untuk membeli rumah Anda ) ketika mereka menganalisis penyitaan , ada cara lain hak gadai dapat ditempatkan pada Anda rumah ( oleh negara untuk pajak atau penilaian , untuk nama dua ) , dan semua hak gadai dapat diambil alih . Mekanis apa yang terjadi adalah bahwa pihak penyitaan menyebabkan kepentingan properti untuk dibagi dan dilunasi - dan cara yang dilakukan adalah dengan menjual properti dan membelah uang sampai sesuai dengan prioritas kepentingan .

Ada hirarki pasti kepentingan , dan kepentingan yang lebih tinggi harus benar-benar puas sebelum kepentingan yang lebih rendah mendapatkan apa-apa . Akhirnya , jika setiap bunga puas dan uang yang tersisa , ini akan pergi ke properti " pemilik . " Atau dengan kata lain , menjadi pemilik properti berarti bahwa Anda mendapatkan apa yang tersisa setelah semua kepentingan lainnya lunas ( Anda berhak atas " equity " ) . Tapi biasanya , jika ada tidak cukup untuk menutupi semua kepentingan aman, Anda akan berutang dijamin pihak uang pribadi .

Mari kita mempertimbangkan dua contoh . Pada bagian pertama , Owner A masing-masing rumah sendiri seharga $ 100,000 di pasar terbuka . Itulah apa yang dijual seharga .

Pemilik A memiliki hak gadai terhadap properti berikut : pembelian hipotek uang sebesar $ 35,000 , pinjaman ekuitas rumah sebesar $ 10.000 , dan hak gadai mekanik sebesar $ 1.000 . Setelah dikurangi semua utang , A yang tersisa dengan $ 54.000 - Ekuitas

Pemilik B memiliki hak gadai berikut terhadap properti ( dalam urutan ini - urutan hak gadai adalah di luar lingkup artikel ini ) : hipotek pembelian uang dari $ 110.000 ( rumah adalah " bawah air " karena sisa pinjaman lebih dari rumah layak ) , pinjaman rumah - ekuitas sebesar $ 10.000 , dan hak gadai mekanik sebesar $ 1.000 . Dalam situasi B , setelah dikurangi semua hutang , B yang tersisa dengan angka negatif : - $ 21,000 ekuitas.

Jika salah satu tidak bisa melunasi uang pembelian hipotek , masuk ke default, dan diambil alih , inilah yang terjadi .

Sebuah kehilangan kepemilikan rumah , dan semua kepentingan keamanan di properti yang " dipadamkan . " Uang itu cukup untuk hipotek , dan yang dikurangi dan diberikan kepada bank . Karena pinjaman ekuitas rumah dan hak gadai montir itu " diamankan " oleh rumah , penyitaan melanggar kontrak dengan pemberi pinjaman . Ini campur tangan ( secara hukum ) dalam penyitaan dan menuntut uang dan dibayar sebelum sesuatu pergi ke A. Karena lien itu " tunduk " pada perjanjian lainnya , hal itu akan dibayar sesudahnya , lagi sebelum A mendapat apa-apa.

Dalam situasi B , bank mendapat semua uang , dan pemberi pinjaman yang tersisa dengan klaim terhadap B. kepentingan keamanan mereka di properti yang dipadamkan , dan kemungkinan besar mereka akan kehilangan segala sesuatu yang mereka telah meminjamkan .

Bagaimana jika , bukannya tidak membayar bank , A dan B telah gagal untuk membayar pinjaman ekuitas rumah ? Dalam situasi itu , pemberi pinjaman rumah ekuitas bisa menyita pinjaman . Kepentingan keamanan tingkat rendah dapat menyita pinjaman . Ini akan menjadi dibayangkan bahwa orang lain yang berkepentingan dengan properti , termasuk montir , mungkin mengambil beberapa tindakan untuk campur tangan dalam rangka untuk melindungi kepentingannya , meskipun dalam kasus B , terutama , ini tidak mungkin . Bank akan mendapatkan semua uang , dan pemberi pinjaman ekuitas rumah akan mendapatkan apa-apa meskipun itu adalah salah satu yang diambil alih .

Hal ini menjelaskan mengapa penagih utang jarang menyita rumah . Ini akan biaya mereka uang tetapi mereka mendapatkan apa-apa . Tapi itu tidak berarti mereka tidak bisa atau tidak pernah akan masuk akal bagi mereka untuk melakukan atau mengancam akan melakukan .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar