Selasa, 11 Februari 2014

Toko Online Tas Murah


Keju lezat . Ini adalah salah satu hadiah terbesar alam , kita berpikir . Keju mengisi hati setiap orang dengan kebahagiaan , mulut Anda akan delightedness , dan jiwa Anda dengan kebaikan . Itu mungkin salah satu alasan Anda mungkin untuk menemukan di Anda panggangan Meksiko lokal bekerja keras , berdedikasi karyawan bersatu di dapur tumpukan tangan- parut segar , lezat , bergizi keju Cotija . Gundukan itu! Pegunungan itu , bahkan .

Pada panggangan Meksiko mereka cukup parut keju Cotija untuk membuat Pied Piper kehilangan kontrol tikus nya . Dan Pied Piper tidak akan membiarkan mereka tikus makan semua keju nya . Mengapa ? Bukan hanya karena kualitas unggul dicatat sebelumnya keju , meskipun itu jelas memiliki cukup banyak hubungannya dengan itu . Tapi alasan sebenarnya bahwa keju Cotija adalah pokok tercinta di panggangan Meksiko karena Cotija adalah salah satu kemungkinan terbesar semua keju .

Kita tahu itu adalah pernyataan yang berani . Sulit untuk mengambil pada nilai nominal ketika ada begitu banyak keju lain yang tersedia , dalam semua jenis budaya dan segala macam makanan . Bahkan Meksiko panggangan makanan kadang-kadang mencakup jenis lain keju , meskipun kami menduga itu adalah semacam sedikit begrudging dari terjun ke dunia keju yang tidak keindahan dan kesempurnaan yang Cotija lebih dari senang untuk membawa ke meja .

Jadi mengapa Cotija paling unggul dari keju ? Mengapa " Parmesan Meksiko " (tapi jauh lebih baik daripada Parm dalam pendapat kami ! ) Telah itu terjadi?

Cotija adalah asin , rapuh , ridiculously lezat susu sapi nama keju setelah Cotija kota di Meksiko . Ini adalah selatan -of - the- perbatasan bahan klasik , tercinta untuk zip tajam dan tekstur yang unik . Ini dikenal sebagai el queso de montaƱa , atau keju gunung , karena pembuat nya hidup dan keju itu tinggi di pegunungan . Dan di sanalah ia mendapat rasa dan warna , juga - susu yang membuat Cotija datang langsung ke kita dari sapi yang telah mengunyah rumput gunung yang kaya yang hanya tumbuh pada musim hujan singkat .

Ini sangat dibumbui , bagus untuk kisi-kisi , dan ditemukan di begitu banyak masakan Meksiko panggangan ( seperti yang tepat ) . Dari salad untuk sup , Taco untuk tostadas , itu semua ditingkatkan dengan Cotija sihir . Terbaik dari semua , dan mungkin mengapa Pied Piper stamina untuk terus mengejar tikus , keju Cotija jauh lebih dari sekedar mencicipi besar : Ini baik untuk Anda juga .

Seperti kebanyakan produk susu , Cotija sumber protein yang kita butuhkan untuk membangun jaringan hati kita dan otot-otot lain dan tetap sehat . Hanya satu - ons porsi memberi Anda 7 gram protein , atau kekalahan 14 persen dari jumlah yang disarankan harian Anda dari protein . Bahkan lebih baik , Cotija telah mendapat banyak kalsium pembentuk tulang . Dan jika Anda diabetes atau di salah satu diet rendah karbohidrat , penting untuk dicatat Cotija yang juga rendah karbohidrat . Jadi mendapatkan di belakang Piper dalam antrean di Meksiko terdekat grill untuk menikmati bagaimana Cotija dapat pak pukulan nyata untuk tastebuds Anda .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar