Minggu, 16 Februari 2014

Toko Tas Branded Murah


Menurut IRS , bagian terbesar dari semua bisnis di Amerika Serikat adalah Usaha Kecil . Juga , mereka melaporkan bahwa sangat sedikit dari mereka usaha kecil bertahan untuk melihat Anniversary Kelima mereka . Terlalu sering pengusaha memiliki visi dan keinginan untuk membuat sesuatu terjadi , tetapi mereka gagal memahami bisnis menghasilkan uang . Itu adalah di mana seorang akuntan menjadi sangat berharga . Bahkan dengan menggunakan perangkat lunak bisnis kadang-kadang tidak cukup . Informasi dalam akun yang salah membuat untuk pengambilan keputusan bencana .

Seorang akuntan dapat memverifikasi bahwa semua informasi ini dalam rekening yang benar , dan bahwa depresiasi yang tepat dan amortisasi yang diambil . Untuk beberapa yang mungkin cukup untuk membuat keputusan , namun akuntan dapat melakukan sooooo banyak lagi . Semakin Anda memahami laporan yang diberikan oleh akuntan Anda , semakin baik Anda menjadi mampu membuat keputusan . Oleh karena itu, keputusan yang Anda buat berdasarkan laporan tersebut adalah keputusan lebih bijaksana . Memang , akuntan bukanlah pekerja keajaiban , dan kami tidak menggunakan tongkat sihir , tapi kami lakukan memberikan informasi yang akurat , laporan ringkas , dan kita bisa menjelaskan setiap baris laporan secara rinci sehingga Anda memahami mengapa laporan menunjukkan apa yang dilakukannya.

Ada berbagai laporan yang tersedia . The Neraca menunjukkan nilai bisnis sejak hari pertama , dan menunjukkan nilai pada tanggal tertentu . Laporan Laba Rugi , kadang-kadang disebut P & L atau Laba Rugi , menunjukkan status Laba atau Rugi untuk tahun fiskal saat ini . Keseimbangan yang bergerak ke Neraca pada akhir tahun , dan Laporan Laba Rugi baru dimulai untuk tahun fiskal yang baru . Laporan Analisa Arus Kas membantu Anda untuk mengidentifikasi apakah Anda memiliki cukup uang yang tersedia untuk membayar tagihan Anda ketika mereka jatuh tempo . Hal ini juga dapat membantu Anda memproyeksikan volume penjualan Anda diperlukan untuk memenuhi kewajiban di masa depan .

Laporan-laporan ini tidak hanya berharga bagi Anda , tetapi setiap pemodal yang Anda gunakan juga akan menggunakan laporan ini untuk mengukur kelayakan kredit Anda dan bisnis Anda . Mereka melihat persentase Aset untuk Kewajiban , Penghasilan Beban , dan rasio lainnya untuk membantu mereka membuat keputusan . Rasio ini diambil dari laporan di atas bahwa Akuntan Anda memberikan kepada Anda .

Seorang akuntan juga dapat membantu Anda menentukan apakah data keuangan Anda aman dengan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan pemisahan tugas sehingga tidak ada satu orang memiliki kontrol penuh atas keuangan Anda . Selain itu, menyediakan situasi checks and balances untuk membantu memastikan bahwa data anda dalam rekening yang benar . Ini adalah alat yang berharga digunakan untuk menjaga kemungkinan penipuan dari dalam organisasi Anda minimal .

Akuntan berkali-kali dipandang sebagai beban untuk sebuah organisasi yang tidak membawa penghasilan bagi bisnis , dan dengan demikian beban yang bisa dinegasikan . Meskipun seorang akuntan tidak membawa pendapatan untuk bisnis, informasi yang mereka berikan sangat penting dalam memastikan bahwa apa yang Anda lakukan membawa , pendapatan , digunakan untuk yang terbaik dari kemampuannya . Selanjutnya , keputusan Anda didasarkan pada jelas, singkat , dan di atas semua , informasi yang akurat .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar