Minggu, 09 Februari 2014

Ingin Menjadi Nomad Digital? 5 Langkah untuk Lokasi Independen Lifestyle


langkah Satu
Periksa saldo bank Anda dan mulai menabung . Sayangnya , utang serius adalah salah satu faktor yang benar-benar bisa hujan pada parade nomad digital Anda . Jika Anda memiliki utang , Anda mungkin harus mendamaikan diri dengan kenyataan bahwa Anda harus menyerah turun di tempat kerja dan melunasinya , atau setidaknya mengurangi ke pembayaran bulanan minimal. Jika Anda cukup beruntung memiliki beberapa tabungan , beruntung Anda ! Idealnya Anda harus biaya hidup selama satu tahun ( atau mungkin hanya enam bulan , jika Anda sudah memiliki freelance atau online bisnis berbasis ) - yang mungkin kurang dari yang Anda pikirkan , tergantung pada tujuan pertama Anda .

Langkah Dua
Menjual atau menyewakan rumah Anda ! ( Atau Anda memberikan pemberitahuan ke pemilik Anda , jika Anda penyewa . ) Berapa lama langkah ini akan sepenuhnya tergantung pada situasi Anda - tetapi mulai persiapan awal. Jika Anda memiliki rumah Anda sendiri , menyewa melalui perusahaan manajemen lettings bisa menjadi pilihan yang bagus , yang juga akan menyediakan Anda dengan penghasilan setiap bulan . Jangan lupa untuk membiarkan penyedia layanan Anda tahu bahwa Anda akan pergi juga.

Langkah Tiga
Berhenti dari pekerjaan anda ! Sekarang saatnya untuk memberikan pemberitahuan Anda di tempat kerja . Berencana untuk meninggalkan dalam dua atau tiga bulan , untuk memberikan diri Anda waktu untuk membuat persiapan yang diperlukan - dan tentu saja , untuk memilih tujuan pertama Anda dan mulai mendapatkan bersemangat ! Pada titik ini, Anda juga harus memutuskan apa yang akan Anda lakukan untuk mendanai nomad gaya hidup digital Anda - baik melalui lepas online, pemasaran afiliasi dan blogging , mengajar bahasa Inggris ... kemungkinan tidak terbatas !

langkah Empat
Pesan penerbangan berangkat dan malam akomodasi beberapa di tempat tujuan pertama Anda . Anda juga harus memastikan bahwa Anda memiliki vaksinasi yang diperlukan , dan pastikan Anda terdaftar untuk pajak Anda sekarang bekerja sendiri - selamat ! Membeli tas perjalanan yang layak - idealnya ukuran kabin untuk fleksibilitas maksimum - dan laptop yang ringan yang baik , jika Anda belum memilikinya . Anda juga harus baik menjual semua harta benda Anda , menempatkan mereka dalam penyimpanan , atau donasi mereka untuk amal .

Langkah Lima
Rencanakan meninggalkan partai dan mengucapkan selamat tinggal kepada teman dan keluarga . Kau akan menjadi nomaden digital dan dunia adalah tiram Anda ! Dapatkan di pesawat itu!

Jika Anda tidak memiliki lokasi pekerjaan independen , bersiaplah untuk menghabiskan enam bulan pertama bekerja keras untuk membangun sebuah bisnis online. Tapi itu setengah menyenangkan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar