Rabu, 12 Februari 2014

Tas Kulit Branded Murah

Kartu kredit baru , Radio Frequency Identification kartu khususnya , membuat belanja dan transaksi lainnya jauh lebih mudah . Namun, banyak yang bertanya-tanya apakah ini kartu baru sebenarnya lebih aman daripada yang tradisional . Banyak konsumen yang khawatir bahwa teknologi keamanan di belakang kartu RFID ini dapat dengan mudah di-hack oleh pencuri identitas . Kabar baiknya adalah bahwa ada beberapa langkah sederhana yang dapat Anda lakukan untuk melindungi diri sendiri dan informasi sensitif Anda dari penjahat tersebut .

Tinjauan Cepat di Radio Frequency Identification Kartu Kredit

Semua perusahaan kartu kredit utama menawarkan kartu-kartu terkelupas baru . Dari Visa , Anda bisa mendapatkan payWave tersebut . MasterCard adalah kartu panggil baru sebagai PayPass . ExpressPay adalah kartu baru bisa Anda dapatkan dari American Express . Kartu Zip adalah dari Discover . Semua kartu ini memiliki built -in chip RFID ke dalamnya .

Daripada harus mengikuti metode checkout tradisional dan standar , di mana Anda harus menggesek kartu Anda dan menunggu tanda terima , semua Anda harus lakukan adalah menempatkan kartu RFID dekat ( sekitar 1 sampai 4 inci ) pemindai . Hal ini kemudian menghasilkan transaksi lebih cepat . Selain itu, Anda tidak lagi harus menghapus atau mengambil kartu Anda dari dompet Anda hanya untuk memilikinya dipindai .

Bahaya bahwa Pencurian Wireless Poses pada Kartu Kredit RFID Baru

Sayangnya , semakin tinggi tingkat kenyamanan yang RFID membawa datang dengan biaya . Seiring dengan pedagang , toko , atau pembaca penjual, orang yang tidak bermoral juga dapat menargetkan kartu Anda dan mendapatkan informasi yang tersimpan di dalamnya . Penjahat seperti pencuri identitas dapat membeli scanner murah, memasukkannya ke dalam tas mereka , berdiri di dekat Anda , dan mengambil apa yang mereka butuhkan . Sekali lagi , mereka dapat melakukan hal ini ketika kartu Anda masih di dalam dompet Anda , yang ada di dalam saku baju atau tas .

Dengan potensi bahaya dalam pikiran , penerbit kartu telah mengambil langkah yang diperlukan untuk melawan tindak pidana tersebut . Ini termasuk mengubah kode keamanan setelah setiap transaksi , yang kemudian menempatkan menghentikan tuduhan penipuan setelah penggunaan tunggal . Ada juga beberapa yang membutuhkan menjawab pertanyaan keamanan tambahan . Ini akan bekerja ?

Kartu Kredit Khusus Kasus - Membantu Melindungi Informasi RFID Kartu Kredit Anda

Meskipun peningkatan keamanan yang penerbit kartu telah menerapkan , pencurian nirkabel masih merajalela . Anda masih bisa menjadi korban dari kegiatan kriminal seperti jika Anda tidak cukup berhati-hati dengan kartu kredit dan debit Anda . Tas Kulit Branded Murah Hal ini juga karena metode yang disebutkan di atas tentang bagaimana kartu tersebut digunakan yang menimbulkan pertanyaan mengenai bagaimana Anda dapat melindungi mereka . Untungnya, ada cara sederhana mengenai bagaimana Anda dapat membuat transaksi Anda lebih aman . Salah satunya adalah melalui penggunaan RFID anti - pencurian pemegang kartu kredit khusus .

Jadi di mana Anda dapat menemukan kasus seperti itu ? Yah , Internet adalah salah satu sumber terbaik untuk produk ini , seperti dengan hal lain . Anda akan dengan mudah menemukan , kasus aluminium yang dapat diandalkan tipis keras yang akan membantu Anda membuat semua kartu Anda lebih aman . Selama Anda memilih penjual online terkemuka , Anda bisa tenang mengetahui bahwa pencuri identitas akan memiliki waktu sulit mencuri informasi , karena akan memblokir kegiatan RFID scanning .

Jika Anda mengkhawatirkan tentang kasus ini bentrok dengan pakaian Anda atau gaya Anda , Anda tidak perlu . Anda akan menemukan kasus yang dirancang khusus untuk wanita yang menampilkan desain ramping dan sejuk . Banyak dari yang dijual secara online juga tersedia dalam berbagai warna .

Jika Anda mengkhawatirkan tentang kasus ini bentrok dengan pakaian Anda atau gaya Anda , Anda tidak perlu . Anda akan menemukan kartu kredit RFID casefor wanita yang menampilkan desain ramping dan sejuk . Banyak kartu holdersfor perempuan yang dijual online juga tersedia dalam berbagai warna .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar