Rabu, 12 Februari 2014

Model Tas Murah


Output padi di India diperkirakan akan menurun pada 2013-14 terutama karena kerusakan tanaman . Total output diperkirakan akan berdiri di sekitar 103 juta ton . Tahun ini , sebuah laporan oleh Departemen Pertanian AS ( USDA ) juga mengatakan bahwa ekspor , kemungkinan besar , tidak akan melebihi 10 juta ton .

Dalam beberapa bulan terakhir , kerusakan tanaman telah menjadi alasan utama untuk kenaikan harga - dengan nasi kenaikan harga sangat curam yang tercatat pada bulan November 2013. Aspek-aspek ini telah memunculkan kekhawatiran pemerintah menjelang pemilihan umum 2014 . Pemerintah sekarang melihat memeriksa harga beras diproduksi di dalam negeri dengan melikuidasi pasar saham lokal .

Menurut laporan USDA , produksi padi telah turun menjadi 103 juta ton dari perkiraan 105 juta ton dengan dampak negatif dari badai dan hujan lebat resultan yang menghantam pantai timur tahun ini . Kerusakan berdiri tanaman padi telah signifikan dan ini diharapkan untuk mencerminkan di bawah volume produksi beras di negara-negara Selatan dan Timur dari India tahun ini . Kondisi tanah basah yang telah dihasilkan dari hujan lebat telah terbukti menjadi pencegah utama dalam pemanenan dengan kondisi yang menguntungkan bagi operasi pemanen mekanis .

Sementara penilaian resmi dari total kerusakan tanaman padi di India masih ditunggu , kerugian saat ini sedang dipatok pada sekitar 3 juta ton .

Namun, bahkan dalam menghadapi kerugian ini dan kerusakan tanaman , produksi tahun ini diharapkan menjadi tanaman tertinggi ketiga India tercatat sejauh ini . Itu di 2011-12 bahwa India telah mencatat sepanjang masa produksi beras tinggi 105,30 juta ton .

USDA mengatakan bahwa sementara ekspor diperkirakan beras dari India yang dipatok pada 10,9 juta ton pada 2013-14 , angka sebenarnya mungkin sekarang berdiri di 10 juta ton .

Transparansi Market Research ( TMR ) adalah sebuah perusahaan intelijen pasar menyediakan laporan penelitian bisnis global dan layanan konsultasi . Campuran eksklusif kami peramalan dan tren analisis kuantitatif memberikan wawasan ke depan untuk ribuan pengambil keputusan .

Tim yang berpengalaman TMR tentang analis , peneliti , dan konsultan menggunakan sumber data milik bersama dengan berbagai alat dan teknik untuk mengumpulkan dan menganalisis informasi . Penawaran bisnis kami mewakili terbaru dan informasi yang paling handal yang sangat diperlukan bagi perusahaan untuk mempertahankan daya saing mereka . Penyimpanan data kami terus diperbarui dan direvisi oleh tim penelitian para ahli sehingga selalu mencerminkan tren terbaru dan informasi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar